3 Kamera Mirrorless Sony Spesifikasi Terbaik (Harga Terbaru)

Kamera mirrorless Sony terbaik bisa bertahan di pasaran cukup lama. Mengingat, Sony punya sederet kamera mirrorless yang canggih dengan spesifikasi bagus yang dikeluarkan mereka. Oleh karenanya, kamera Sony jadi salah satu merk andalan yang terkenal dikalangan profesional. Tak hanya spesifikasi yang sudah canggih, kamera Sony juga terkenal dengan kemampuan pengambilan videonya yang sangat jelas.

Salah satu yang cukup terkenal adalah series Sony Alpha yang kerap jadi pilihan untuk memotret segala suasana, medan dan berbagai angle foto. Tentunya, tak hanya series tersebutnya Sony bisa menyaingi para kompetitornya. Banyak series lain yang dikeluarkan Sony yang juga tak kalah canggih.

Daftar Kamera Mirrorless Sony Terbaik & Spesifikasi

Sebagai salah satu merk tingkat dunia, Sony juga tak mau kalah mengeluarkan sederet kamera mirrorless terbaiknya. Berikut Gagasteknol rangkum kamera mirrorless Sony terbaik yang akan membuat kagum karena spesifikasinya.

1. Sony Aplha A9

kamera mirrorless sony terbaik aplha a9

Kamera mirrorless terbaik Sony yang satu ini jika dilihat dari segi desain memang mirip DSLR. Bagian hand grip-nya yang melengkung dan sangat ergonomis untuk dipegang berbeda dengan kamera mirrorless kebanyakan yang hanya datar. Kemudian, dari segi navigasi tombolnya juga terbilang lengkap. Tak hanya itu, Sony juga menghadiahkannya dual slot kartu SD yang kompatibel dengan UHS-II. Ada pula koneksi ethernet port yang berguna untuk memindahkan file dalam jumlah banyak ke komputer secara cepat dan mudah.

Kamera ini sudah dibekali dengan sensor full frame yang bisa menghasilkan gambar dengan resolusi 24,2 megapiksel. Untuk memotret objek bergerak cepat juga kamera ini bisa diandalkan. Hal ini karena mampu merekam gambar dengan kecepatan @20fps. Berkat kemampuannya tersebut, objek yang bergerak sangat cepat pun bisa dibuat seakan “beku” dengan shutter speed mencapai 1/32.000 detik. Untuk merekam video, kualitas gambarnya mencapai 4K dengan resolusi 3.840 x 2.160 piksel.

2. Sony Alpha A7R III

kamera mirrorless sony terbaik a7r mark iii

Sony Alpha A7R III menjadi salah satu kamera mirrorless Sony terbaik saat ini. Sony menjadi salah satu merk kamera yang mampu menjadikannya sebagai kamera terlengkap dan serbaguna saat ini. Dilengkapi dengan sensor 42.2 MP yang sudah full-frame dan dengan brilian yang didukung oleh sistem AF yang canggih. Jepretan kameranya mampu bekerja hingga @10fps. Sehingga Anda bisa mendapatkan kinerja dan resolusi gambar bagus sekaligus.

Kamera ini adalah kamera mirrorless Sony yang bisa Anda gunakan indoor hingga kegiatan outdoor. Tak hanya itu, kamera Sony yang satu ini juga sangat handal untuk memotret objek bergerak cepat seperti memotret olah raga.

3. Sony Alpha A7 III

kamera mirrorless sony terbaik a7 mark iii

Tahun 2018, Sony meluncurkan Alpha A7 III sebagai generasi ketiga dari kamera mirrorless full-frame. Di mana kamera mirrorless ini punya resolusi kamera dengan sensor 24.2 MP. Dengan kemampuan menangkap video hingga UHD dalam 4K yang bagus dalam mode full-frame atau cropped APS-C. Dilengkapi dengan stabilisasi built-in juga ditambah dengan kemampuan memotret tanpa henti hingga @10fps dengan sistem auto focus dan masa baterai terpanjang dari kamera mirrorless yang ada saat ini.

Sony Alpha A7 III memiliki banyak fitur yang bisa dikustomisasi dan tombol kontrol yang intuitif serta sensor kamera yang sangat baik membuat kualitas gambar bidikan yang dihasilkan sangat tajam dan jernih. Hal inilah yang menjadikan Sony Alpha A7 sebagai salah satu kamera mirrorless terbaik di dunia saat ini.

Kesimpulan, Kamera Mirrorless Sony Terbaik?

Sebagai salah satu merk kamera canggih saat ini, Sony menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda andalkan. Oleh karenanya, banyak yang memilih kamera Sony sebagai salah satu kamera yang tidak bisa dihindarkan kecanggihannya. Tak hanya itu, Sony juga membekali kamera ciptaannya dengan berbagai spesifikasi canggih dan mumpuni. Namun, jika Anda masih ingin memilih deretan kamera mirrorless terbaik di dunia Gagastekno juga punya rekomendasinya lho.

Anda bisa memilih kamera Sony bergantung dari spesifikasi yang Anda butuhkan dan sesuai dengan karakter yang Anda inginkan. Mengingat, walaupun sama-sama mirrorless setiap kamera terbaik Sony juga punya keunikan tersendiri.

Leave a Comment