Review Panasonic FX600G, Spesifikasi Terbaru, Harganya?

Panasonic FX600G hadir untuk Anda yang menginginkan sebuah pengalaman menonton televisi level lanjut. TV beresolusi UHD (4K) ini memiliki panel LED yang mana panel standar yang digunakan TV layar datar generasi terkini. Tak hanya itu saja, FX600G menghadirkan gambar HDR yang menjadikannya lebihnya. Televisi ini memiliki tiga varian ukuran, yakni 43 inci, 49 inci, dan 55 inci. TV ini juga mengizinkan Anda masuk ke pengalaman bermain game konsol yang mungkin belum pernah Anda masuki. Bila Anda penggemar game-game FPS seperti Far Cry 5, Call of Duty dan semacamnya, Anda akan dibawa ke sebuah tempat dimana pertempuran terjadi karena tak cuma visualnya bagus, namun juga suara yang dihadirkan pun istimewa.

Review Panasonic FX600G, Spesifikasi Terbaru, Harganya

Harga Panasonic FX600G

TV LED Pansonic ini sudah dapat Anda dapatkan di pasaran. TV ini memiliki teknologi terkini dengan resolusi tertinggi untuk generasi sekarang. Gambarnya pun tajam dan enak dipandang. Jika Anda ingin mengganti TV Anda yang beresolusi HD atau Full HD, Anda tak perlu ragu untuk menggantinya dengan TV dari Panasonic ini. Kami rasa Anda akan merasakan perbedaan ketajaman gambar yang dimunculkan. Resolusi TV ini merupakan 4 kali lebih tajam dari resolusi Full HD. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya Panasonic FX600G ini hadir dengan tiga varian ukuran dengan harga yang berbeda tidak jauh disetiap ukurannya. Untuk ukuran terbesar, 55 inci, TV ini dibanderol dengan harga Rp 10,199,000, ukuran 49 inci berharga Rp 8,699,000, dan yang ukurannya terkecil, 43 inci berharga Rp 7,099,000. Menurut kami Panasonic seri FX600G merupakan seri Smart TV berukuran Ultra HD berharga paling bagus.

Performa Panasonic FX600G

Bukan TV keren namanya bila tidak memiliki fitur yang hebat. Bila kita lihat dari harga, Panasonic seri FX600G adalah salah tiga dari banyak TV LED beresolusi 4K yang memiliki harga yang terjangkau. Tapi bukan karena harganya tidak begitu mahal, fitur-fitur dan performanya bisa dianggap remeh. Panasonic FX600G dihadirkan dengan teknologi pemprosesan terkini yakni Hexa Chroma Drive. Teknologi ini menyajikan warna yang sangat kaya karena menggunakan reproduksi 6 warna (6-colour). Mengapa teknologi ini dapat menyajikan warna yang begitu kaya? Teknologi ini mengelola berbagai warna dengan menambahkan 3 warna pelengkap CMY pada sumbu warna utama (RGB).

Selain itu, teknologi yang disematkan oleh Panasonic untuk televisi dengan panel LED ini adalah Wide Colour Phosphor yang mampu menghasilkan beragam warna. Jika kita merujuk pada standar DCI, fitur ini mencakup lebih dari 90%. Palet warna yang diberikan pun lebih alami dan lembut. TV ini memberikan visual yang lebih otentik dalam berbagai skenario. TV ini juga sudah mendukung multi HDR dari HDR 10 yang mana menjadi format standar HDR yang biasa digunakan untuk film dan UHD Blu-ray dan format HDR untuk siaran TV.

Ketajaman dan kejelasan dengan tingkat kecerahan tinggi membuat warna lebih ekspresif karena panel IPS LED Super Bright. Panel ini dapat meningkatkan kecerahan gambar karena menempatkan lampu LED dengan efisiensi tinggi di belakang panel IPS. Ketika ditonton diberbagai sudut, Anda tetap dapat menyaksikan tontonan favorit Anda. Panasonic FX600G ini juga dilengkapi dengan fitur Adaptive Backlight Dimming yang secara konstan menganalisis gambar agar dapat menyesuaikan ouput cahayanya sehingga kualitas gambarnya lebih optimal. Suara yang dihadirkan pun cukup menggelegar karena dua buah speaker 10W yang dibenamkan di dalam TV ini. Selain itu TV ini juga sudah mendukung Cinema Surround yang memberikan Anda menonton film dengan kualitas suara seperti yang Anda dapatkan di bioskop. Memainkan game dan menonton film jadi lebih memuaskan.

Review Panasonic FX600G, Spesifikasi Terbaru, Harganya

Desain Panasonic FX600G

Bagaimana dengan desainnya? Panasonic FX600G hadir dengan desain yang elegan. Bagi Anda yang sangat memperhatikan dekorasi ruangan Anda, TV ini dapat menjadi sebuah benda yang berfungsi sebagai benda yang memperindah ruangan Anda. Yang lebih hebatnya lagi jika ukuran meja Anda kecil , Anda dapat menyesuaikan kaki penopang karena kefleksibelan yang dihadirkannya.

Jika Anda tertarik untuk membeli Panasonic FX600G buat apa ragu-ragu untuk membawa pulang? Segera beli TV dengan resolusi 4K ini.

Spesfikasi Panasonic FX600G

Display
Jenis LayarIPS LED
Ukuran Layar 55 Inci

49 Inci

43 Inci

Resolusi LayarUHD, 3840 x 2160 piksel
Audio
Speaker2.1 CH 20W
TeknologiCinema Surround
Konektivitas
USBYes, 2
HDMIYes,3
EthernetYes, 1
Wireless LANYes, 1
Audio Out/Jack AudioAvailable
Others
DVB-S2 (Digital)Yes
Smart TVYes

 

Leave a Comment