Review Kulkas Samsung 4 Pintu (French Door) Terlengkap

Kulkas Samsung 4 pintu French Door tidak hanya mengandalkan dua sistem pendingin terpisah namun 3 sekaligus. Dengan teknologi Triple Cooling System, bahan makanan yang ada di kompartemen atas atau di 2 kompartemen bawah bisa terjaga kesegarannya. Menariknya, kulkas Samsung French Door bisa mengubah semua kompartemennya menjadi freezer. Dengan begini, jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang untuk menyimpan makanan beku, kulkas ini selalu siap diandalkan.

Review Kulkas Samsung 4 Pintu French Door Terlengkap

Samsung French Door atau kulkas 4 pintu adalah solusi untuk Anda yang sering menyimpan banyak bahan makanan yang tidak langsung diolah. Kulkas ini dapat mempertahankan kesegaran bahan makanan dalam waktu lama,  sehingga bisa diolah di kemudian hari. Karena makanan bisa disimpan lebih lama sehingga tidak mubazir terbuang. Samsung French Door dengan Triple Cooling sangat cocok untuk menyimpan banyak makanan di saat acara-acara penting. Karena kapasitasnya lebih luas dan bisa menjaga kesegaran makanan lebih lama berkat evaporator di masing-masing kompartemen, kesegaran makanan lebih lama, tidak mengurangi rasa, dan sayur tidak layu.

Review Lengkap Kulkas Samsung French Door (4 Pintu)

Kulkas Samsung French Door 4 pintu berbeda dengan kulkas Side by Side. Jika kulkas Side By Side hanya punya 2 pintu yang disusun secara vertikal, namun tidak dengan French Door. Kulkas Samsung French Door terdiri dari 3 kompartemen. Kompartemen di atas memiliki 2 buah pintu. Sementara itu, 2 buah kompartemen di bawahnya masing-masing memiliki 1 pintu. Jadi jika ditotal kulkas French Door punya 4 pintu. Pilihan kapasitas hingga 500 liter pada ruang pendingin dan freezer memudahkan Anda menyimpan banyak makanan dan minuman. Sebagai tambahan, di kompartemen atas terdapat Fresh Zone untuk menyimpan daging, buah, atau sayuran.

Review Kulkas Samsung 4 Pintu French Door Terlengkap

Kulkas dengan Teknologi Pendingin Canggih Terbaru

Teknologi pendingin di kulkas Samsung French Door lebih canggih dan lebih baik ketimbang seri Twin Cooling Plus. Jika Twin Cooling hanya terdiri dari 2 pendingin, kulkas French Door punya Triple Cooling System yang memiliki 3 sistem pendingin sekaligus. Ini artinya setiap kompartemen kulkas memiliki sistem pendinginnya sendiri-sendiri. Menariknya, Anda bisa mengontrol dan mengoptimalkan suhu yang berbeda-beda di setiap kompartemen. Sistem pendingin yang terpisah ini dapat mencegah bercampurnya bau dari masing-masing kompartemen.

Review Kulkas Samsung 4 Pintu French Door Terlengkap

Bebas Atur Suhu di Masing-Masing Kompartemen

Kulkas Samsung French Door dilengkapi fitur Cool Select Plus Zone. Fitur ini memungkinkan Anda bebas mengatur suhu di setiap kompartemen. Anda bisa memilih satu dari empat opsi suhu yang tersedia untuk mengubah fungsi kulkas dari pendingin biasa menjadi freezer. Empat opsi Cool Select Plus Zone tersebut adalah:

  • Fridge, untuk mendinginkan makanan dengan suhu hingga 3 derajat Celcius
  • Chilled, untuk mendinginkan sekaligus mengawetkan daging mentah dengan suhu -1 derajat Celcius
  • Dry Food, menjaga bumbu dan rempah tetap segar dan kering dengan suhu -5 derajat Celcius
  • Frozen, membekukan bahan makanan dengan suhu -23 derajat Celcius.

Review Kulkas Samsung 4 Pintu French Door Terlengkap

Cara Terbaik untuk Menjaga Sayur dan Buah Tetap Segar

Kulkas Samsung 4 pintu sudah dilengkapi teknologi Precise Chef Cooling yang dapat menjaga kesegaran bahan makanan di dalam kulkas. Teknologi ini bekerja dengan cara meminimalkan fluktuasi suhu hingga kurang lebih 0.5 derajat Celcius saja. Kulkas bekerja dengan cara mendeteksi setiap perubahan dan mengontrol cara kerja kompresor agar perubahan suhu di dalam kulkas tidak terlalu tinggi. Perubahan suhu yang tinggi menyebabkan buah dan sayuran cepat layu. Oleh karena itu dengan menjaga suhu tetap stabil maka bahan makanan di dalam kulkas bisa lebih awet.

Review Kulkas Samsung 4 Pintu French Door Terlengkap

Kulkas Pilihan Terbaik untuk Rumah Tangga dan Industri UKM

Memilih kulkas dengan kapasitas besar seperti kulkas Samsung 4 pintu French Door pasti memiliki alasan. Kulkas berkapasitas besar hingga 500 liter memang paling cocok jika Anda memiliki banyak bahan makanan dan minuman yang ingin disimpan. Terlebih lagi jika Anda memiliki usaha masak-memasak, pembuatan kue, atau bisnis kuliner lainnya. Dengan kulkas berkapasitas besar ini Anda bisa menyimpan banyak bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan. Karena semua bahan tersedia di kulkas, jadi Anda tak perlu sering-sering ke pasar atau supermarket untuk membeli bahan makanan kembali.

Review Kulkas Samsung 4 Pintu French Door Terlengkap

Spesifikasi Kulkas Samsung 4 Pintu French Door Terbaru

Display
Tipe Kulkas4 Door
Capacity486 Liter
Dimensi795 x 1920 x 745 mm
Berat116 kg
Fitur
LightingIce Blue LED
Egg PocketYes
FreezerYes
RackYes with Fresh Zone
Kompresor
Cooling TypeTriple Cooling
RefrigerantR600a

Leave a Comment