Review Lengkap Kulkas Samsung Twin Cooling Plus Terbaru

Kulkas Samsung Twin Cooling Plus adalah salah satu seri kulkas andalan dari Samsung. Kulkas dengan 2 pintu ini memudahkan Anda mengelola bahan makanan, buah-buahan, sayuran, hingga cemilan si kecil dalam satu tempat. Kulkas Samsung ini memiliki banyak pilihan kapasitas, mulai dari 384 L hingga 620 L. Banyaknya pilihan varian dan kapasitas membebaskan Anda untuk memilih mana kulkas yang paling cocok untuk penuhi kebutuhan rumah tangga.

Memilih kulkas untuk keperluan rumah tangga sebenarnya tidak sulit. Walau di luar sana banyak pilihan kulkas terbaik untuk rumah tangga, namun ujung-ujungnya kulkas yang cocok untuk rumah tangga sebenarnya hanya perlu memenuhi 3 faktor utama yaitu: tidak bising, awet, dan hemat energi. Kulkas bukanlah barang yang murah dan mudah diganti begitu saja. Kulkas berbeda dengan barang elektronik lainnya karena digunakan untuk jangka waktu lama. Jika kulkas menurun fungsinya, pasti tidak mudah membuangnya begitu saja. Selain itu, karena kulkas adalah barang elektronik yang terus menerus terhubung ke listrik maka dari itu dibutuhkan kulkas yang sangat hemat energi agar tidak membuat tagihan listrik rumah membengkak.

Review Fitur Kulkas Samsung Twin Cooling Plus

Kulkas Samsung Twin Cooling Plus bekerja dengan teknologi Digital Inverter sehingga dapat bekerja lebih efisien. Teknologi ini juga dapat mengurangi suara bising dan menjaga mesin tahan lama. Teknologi ini bekerja dengan memanfaatkan magnet bertenaga sehingga membuat operasional kulkas lebih hening. Mesin kulkas Samsung mengkonsumsi listrik lebih rendah sehingga tidak akan membuat tagihan listrik bulanan jebol.

Review Lengkap Kulkas Samsung Twin Cooling Plus

Ukuran, Model, & Interior Kulkas Samsung Twin Cooling Plus

Samsung seri Twin Cooling Plus Series terdiri dari berbagai pilihan kapasitas, mulai dari yang paling kecil 384 L, 440 L, 585 L, hingga yang paling besar 620 L. Tentunya semakin besar ukuran kulkas maka semakin banyak pula makanan, minuman, buah, dan sayuran yang bisa disimpan. Namun sesuaikan juga luas rumah atau dapur Anda dengan kulkas yang akan dibeli. Pilihlah ukuran kulkas yang ideal supaya dapur atau rumah Anda tidak terlihat sempit. Kemudian untuk pilihan warna sendiri, kulkas Samsung Twin Cooling Plus punya 3 pilihan warna, yaitu Silver, Black Inox, dan Pebble Blue.

Beralih ke bagian interior kulkas, beberapa tipe kulkas Twin Cooling Plus sudah dilengkapi rak geser Easy Slide. Rak ini memudahkan Anda untuk menaruh dan mengambil makanan berukuran besar, misalnya kue cake. Cukup tarik rak keluar untuk mengambil makanan dan dorong ke dalam kembali untuk menaruh makanan. Semua seri Twin Cooling Plus juga dilengkapi dengan Twist Ice Maker supaya memudahkan Anda saat membuat dan mengambil es batu. Kemudian untuk penerangannya sendiri sudah menggunakan lampu LED yang lebih hemat listrik, lebih terang, dan tahan lama dibanding lampu biasa.

Review Lengkap Kulkas Samsung Twin Cooling Plus

Teknologi Pendingin Twin Cooling Plus

Teknologi Twin Cooling Plus adalah yang membuat kulkas Samsung ini istimewa. Kulkas Twin Cooling Plus adalah kulkas pertama yang memiliki dua sistem pendinginan terpisah. Sistem pendingin yang ada di Freezer terpisah dengan yang ada di bagian bawahnya. Sistem pendingin terpisah ini dapat membantu makanan segar 2x lebih lama. Twin Cooling Plus dapat mempertahankan kesegaran buah dan sayuran di pintu bawah hingga 70% lebih lama.

Kulkas Samsung Twin Cooling Plus dilengkapi 5 kombinasi pengaturan yang bisa diganti sesuka hati. Fitur ini tersedia di beberapa tipe tertentu. 5 kombinasi pengaturan kulkas bisa mengubah fungsi freezer menjadi kulkas biasa. Sehingga Anda bisa menaruh makanan lebih banyak baik di pintu bawah maupun pintu atas. Kemudian, Anda juga bisa mematikan fungsi kulkas di kedua pintu jika ingin membersihkan kulkas.

Review Lengkap Kulkas Samsung Twin Cooling Plus

Kelebihan Kulkas Samsung Twin Cooling Plus Series

Selain bisa menjaga kesegaran makanan lebih lama, kulkas Samsung Twin Cooling Plus juga dapat menjaga tingkat kebersihan makanan dan minuman di dalamnya. Kulkas Samsung ini sudah dilengkapi dengan fitur Anti Bacterial Protector yang dapat menjaga udara di dalam kulkas tetap bersih dan higienis. Filter anti bakterinya bisa menyaring bakteri dan bau tidak sedap melalui filter aktif sehingga rasa dan kesegaran makanan di dalam kulkas tetap terjaga.

Review Lengkap Kulkas Samsung Twin Cooling Plus

Satu lagi kelebihan kulkas Samsung Twin Cooling Plus yaitu dilengkapi fitur Power Cool. Fitur ini dapat mendinginkan makanan dan minuman dalam 3 detik cukup dengan sekali tekan. Sementara itu, fitur Power Freeze di pintu bagian Freezer bisa membekukan makanan dan membuat es batu lebih cepat. Kedua fitur ini tentu sangat berguna jika Anda sedang melayani banyak tamu di rumah. Dengan Power Cool dan Power Freezer Anda bisa menyajikan makanan dan minuman dingin lebih cepat.

Review Lengkap Kulkas Samsung Twin Cooling Plus

Spesifikasi Lengkap Kulkas Samsung Twin Cooling Plus

Display
Tipe KulkasDouble Door
Capacity384/440/453/528/585/620 L
Fitur
LightingLED
Egg PocketYes
FreezerYes
RackYes, Tempered Glass
Kompresor
RefrigerantR-600a, Digital Inverter Compressor
Garansi10 tahun

Leave a Comment