Review Kulkas Electrolux Side By Side NutriFresh Inverter

Review Kulkas Electrolux Side by Side Nutrifresh Inverter – Kulkas merupakan sebuah alat yang dapat mendinginkan minuman agar tetap sejuk, dan juga menjaga makanan Anda tetap terjaga keawetan dan kesegarannya. Alat ini tentunya sangat dibutuhkan apalagi untuk Anda yang sudah berumah tangga. Namun, kita sering kebingungan ketika memilih kulkas mana yang cocok untuk kebutuhan rumah tangga kita. Tentunya semakin banyak anggota keluarga dan rumah kita, semakin besar juga kulkas yang kita butuhkan. Oleh karena itu, Electrolux, sebuah perusahaan yang telah menciptakan produk-produk peralatan rumah tangga asal Swedia, menghadirkan seri kulkas side by side NutriFresh inverter. Seperti namanya, kulkas ini mampu menjaga kesegaran makanan dan minuman Anda agar nutrisinya juga dapat terjaga dengan baik.

Review Kulkas Elektrolux Side By Side NutriFresh Inverter

Review Kulkas Electrolux Side by Side NutriFresh Inverter (Apakah Itu Kulkas Side by Side)

Untuk membuat ruangannya menjadi lebih indah dan estetis beberapa orang memilih kulkas jenis side by side sebagai pendingin makanan dan minumannya. Kulkas jenis ini tentunya memiliki ukuran yang lebih besar dari kulkas dua pintu pada umumnya. Bila Anda ingin membekukan makanan dengan volume lebih besar, kulkas jenis ini adalah pilihan tepat. Seringkali kulkas jenis ini, karena ukurannya lebih besar, konsumsi dayanyapun lebih besar. Produk kulkas side by side dari electrolux ini lebih hemat konsumsi dayanya daripada beberapa produk merk lainnya.

Performa Kulkas Electrolux Side by Side Inverter NutriFresh

Apa yang hebat dari kulkas ini? Kulkas ini dilengkapi dengan fitur 360 Aircool yang memastikan makanan yang Anda diletakan disetiap rak pada kulkas tetap segar. Pada tahun lalu, ketika mengenalkan produknya ini ke Indonesia, Electrolux membuktikan kehebatan teknologi yang disematkan pada seri kulkas ini melalui tantangan “Tetap Segar Selama 7 Hari dengan NutriFresh Inverter Fridges”. Tantangan ini dilakukan sebelum produk ini diluncurkan.

Pada tanggal 11 Januari 2017, tantangan ini dimulai dengan dimasukkannya seledri, stroberi, dan juga jamur ke dalam kulkas ini. Setelah itu, kulkas yang digunakan sebagai tantangan ini diberi segel dengan tujuan memastikan buah dan sayur yang disimpan tidak diganti dengan yang baru sampai hari diluncurkannya produk ini tiba.

Review Kulkas Elektrolux Side By Side NutriFresh Inverter

Ketika hari peluncuran tiba, dan kulkas tersebut dibuka, sayur dan buah-buahan yang dimasukkan tetap terliat segar. Presiden Direktur dari Electrolux menyatakan bahwa Electrolux NutriFresh Inverter Fridges mampu menjaga kesegaran sayur-sayuran dan buah-buahan selama tujuh hari, dengan kualitas yang sama seperti pertama kali dimasukkan.

Hal ini dapat terjadi karena teknologi FreshShield Crisp yang mampu menjaga suhu tetap stabil dan memberikan kelembaban yang lebih tinggi dari kulkas lain sehingga makanan dan minuman yang disimpan di dalam kulkas seri ini segar lebih lama. Yang lebih mengagumkannya lagi, teknologi yang dihadirkan pada kulkas NutriFresh Inverter juga konsumsi dayanya lebih rendah sehingga Anda dapat menghemat konsumsi listrik hingga 37% karena dikendalikan dengan antarmuka FreshLogic yang memudahkan pengaturan tingkat suhu dikondisi apa pun.

Sewaktu peluncurannya, Lula Kamal, seorang dokter dari kalangan selebritis, juga menjelaskan bahwa masyarakat harus memperhatikan penyimpanan bahan makanan dan juga minuman supaya tidak menghilangkan atau mengurangi kandungan pada makanan yang Anda simpan pada kulkas.

Selain menjaga makanan dan minuman tetap segar, kulkas Electrolux Side by Side NutriFresh Inverter juga dapat menyerap bau karena teknologi FreshtTaste Deodorizer. Deodorizer ini mampu menghilangkan 99,8% bakteri dan menghilangkan bau. Makanan yang berbau tidak sedap tentunya akan mengurangi mood kita untuk memakannya. Tak hanya itu, Electrolux Side by Side NutriFresh Inverter sudah dilengkapi dengan FlexStor yang mampu mengatur tatakan wadah menjadi lebih fleksibel dan mudah. Ada 100 cara untuk mengatur rak kulkas. Anda dapat mengaturnya sesuai kebutuhan Anda.

Review Kulkas Elektrolux Side By Side NutriFresh Inverter

Kesimpulan

Kulkas Electrolux side by side NutriFresh Inverter ini merupakan kulkas dengan ukuran yang besar dengan teknologi-teknologi terkini yang mampu mempertahankan kesegaran makanan Anda dan juga mampu mengurangi bau yang tidak sedap. Jika Anda tertarik dengan produk-produk ini Anda dapat merogoh kocek sebesar Rp 13,400,000 untuk seri NutriFresh 530L dan Rp 15,850,000 untuk seri NutriFresh 620L. Kami juga memberikan beberapa pilihan lain untuk Anda yang sedang mencari kulkas side by side di artikel ini.

Display
Tipe KulkasSide by side
Capacity 610 Liter

520 Liter

Dimensi 1821 x 922 x 710 mm

1821 x 922 x640

Berat116 kg
Fitur
LightingLED
Egg PocketYes
FreezerYes
RackYes, Adjustable Tempered Glass
Kompresor
Garansi1 tahun

 

Leave a Comment