Vacuum Cleaner Sharp Mite Catcher: Cara Ampuh Membasmi Kutu

Tahukah Anda kasur dan bantal adalah tempat tinggal favorit bagi kutu atau tungau? Kutu suka tinggal di kasur dan bantal karena disana banyak ketombe dan sisa kulit mati yang menjadi makanan favorit mereka. Oleh karena itu basmi kutu secara ampuh dan efektif dengan bantuan Vacuum Cleaner Sharp dengan Mite Catcher. Apa kelebihan vacuum cleaner ini?

Vacuum Cleaner Sharp Mite Catcher Plasmcluster

Basmi Kutu dengan Vacuum Cleaner Sharp Mite Catcher

Ukuran kutu yang biasa tinggal di kasur atau bantal rata-rata adalah 0.3 mm. Kutu sekecil itu biasanya akan membuang kotoran dengan ukuran 0.1 mm hingga 0.04 mm. Kotoran kutu yang sudah kering dapat hancur menjadi kepingan lebih kecil berukuran 0.001 mm (1 mikron). Ukuran partikel kotoran kutu yang sangat kecil ini tentu sangat berbahaya untuk manusia, karena bisa terhirup masuk ke dalam sistem pernapasan. Bisakah Anda bayangkan betapa menjijikannya jika di dalam tubuh Anda terdapat banyak kotoran kutu yang menumpuk?

Fakta yang lebih mengerikan adalah di kasur atau bantal tidak mungkin hanya ada satu atau dua kutu saja. Perlu Anda ketahui, satu kutu bisa melahirkan 50 sampai 80 telur dalam waktu 80 hari. Jika dihitung-hitung secara kasar, dalam 1 gram debu yang ada di kasur terkadang mengandung hingga 10.000 ekor kutu. Ketika menetas, rata-rata kutu bisa membuang hingga 2o kotoran sehari. Jadi bisa Anda bayangkan ada berapa banyak kotoran kutu yang bisa masuk ke dalam pernapasan jika kebersihan kasur dan bantal tidak diperhatikan.

Vacuum Cleaner Sharp Mite Catcher Plasmcluster

Kutu atau tungau bisa menyebabkan berbagai gangguan kesehatan, mulai dari gangguan kulit hingga pernapasan. Misalnya, jika sejak bayi sudah sering terpapar oleh kotoran kutu maka semakin besar usia anak semakin besar pula peluang Ia terkena gangguan alergi lainnya. Kotoran kutu yang menumpuk bisa membuat kekebalan tubuh anak-anak menurun sehingga menyebabkan sering sakit.

Vacuum Cleaner Sharp Mite Catcher Plasmcluster

Berdasarkan sebuah riset, 1 dari 3 orang yang lahir akan terkena alergi. Selain itu 60% alergi yang muncul pada usia pertama disebabkan oleh kutu atau tungau yang ada di tempat tidur. Membasmi kutu di kasur atau bantal tidak mungkin dengan cara biasa seperti menyapu dengan sapu lidi atau dijemur. Cara tradisional tersebut tidak bisa melenyapkan semua kutu yang ada di kasur. Supaya lebih efektif, Anda bisa menggunakan Vacuum Cleaner Sharp Mite Catcher untuk membasmi kutu secara tuntas.

Bagaimana Cara Kerja Sharp Mite Catcher?

Vacuum Cleaner Sharp dengan fitur Mite Catcher adalah alat penyedot debu pertama di dunia yang dapat membasmi kutu atau tungau yang ada di kasur atau bantal. Selain bebas dari debu, kasur dan bantal tempat Anda istirahat juga lebih sehat karena bebas kutu beserta kotorannya. Bagaimana cara kerja alat ini? Vacuum Cleaner Sharp Mite Catcher membersihkan kasur dan bantal dari kutu atau tungau dengan 3 cara, yaitu:

  1. Pertama Vacuum Cleaner akan menghasilkan udara panas ke kasur dan bantal yang sedang dibersihkan
  2. Kutu atau tungau yang kabur karena terkena udara panas kemudian akan terhisap ke dalam mesin Vacuum Cleaner
  3. Vacuum Cleaner ini dapat menyedot kutu dan kotorannya yang punya ukuran sangat kecil.

Untuk menjaga kasur dan bantal tetap bersih, bersihkan dengan Vacuum Cleaner paling tidak 1 hari sekali. Selain itu, jaga kebersihan kamar Anda supaya tidak ada debu dan kutu tidak mudah berkembang biak. Selain bisa membasmi kutu, Vacuum Cleaner Sharp juga dapat menghilangkan bau tak sedap dari kasur dan bantal.

Vacuum Cleaner Sharp dengan Plasmacluster

Tidak hanya bisa membersihkan kasur dan bantal dari debu dan kutu, Vacuum Cleaner Sharp Mite Catcher juga bisa membantu menghilangkan bau apek atau bau tak sedap dari kasur atau bantal. Saat menyemburkan udara panas, Vacuum Cleaner ini akan menghasilkan ion-ion Plasmacluster yang dapat menghilangkan bau tak sedap.

Vacuum Cleaner Sharp Mite Catcher Plasmcluster

Selain itu, Plasmacluster akan menghasilkan ion-ion yang bisa melumpuhkan virus dan bakteri. Jadi bisa dipastikan kasur dan bantal yang Anda pakai sehari-hari untuk tidur bisa terbebas sempurna dari berbagai macam gangguan. Vacuum Cleaner Sharp ini cocok digunakan rumah, hotel, maupun rumah sakit. Jika Anda ingin keluarga di rumah tetap sehat bebas dari gangguan kesehatan akibat kutu, saatnya melengkapi peralatan elektronik rumah tangga dengan Vacuum Cleaner Mite Catcher.

Harga Vacuum Cleaner Sharp Mite Catcher

Vacuum Cleaner Sharp dengan fitur Mite Cather dijual dengan harga Rp 2.200.000. Dalam paket pembelian, Vacuum Cleaner ini sudah dilengkapi dengan HEPA Filter yang bisa menangkap partikel berbahaya hingga ukuran 1 mikron. Panjang kabel 5 meter memudahkan Anda untuk membersihkan setiap bagian kasur mulai dari ukuran kecil hingga besar. Berat Vacuum Cleaner Sharp ini hanya 2.4 kg saja. Untuk konsumsi daya listriknya adalah sebesar 720 watt.

Leave a Comment