10 Pengharum Ruangan Otomatis Terbaik yang Awet dan Bagus 2020

Pengharum ruangan otomatis bisa dibilang alat yang cukup penting untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan kamar mandi ataupun ruangan di kantor maupun di rumah. Dengan menggunakan alat ini, Anda tidak perlu susah-susah menyemprot ruangan atau kamar mandi Anda agar ruangan Anda tidak bau apek. Ruangan yang wangi juga akan menambah mood Anda ketika melakukan kegiatan salah satunya bekerja. Di samping itu, Anda juga bisa memilih aroma menurut kesukaan Anda. Pewangi ruangan otomatis hadir dengan berbagai merek yang bisa Anda pilih. Namun, apabila Anda masih bingung mana yang terbaik, Gagastekno akan membahas 10 pengharum ruangan otomatis terbaik di tahun 2020. Ikuti artikel ini hingga akhir ya.

10 Pengharum Ruangan Otomatis Terbaik 2020

1. Pengharum Ruangan Otomatis: Idealife IL-508-FO

Pengharum Ruangan Otomatis

Pewangi ruangan Idealife IL-508-FO ini hadir dengan gaya minimalis. Ukurannya pun juga cukup untuk menyemprot ruangan yang besar. Fitur lain yang dihadirkan oleh dispenser pewangi dari Idealife ini adalah dilengkapi dengan pengaturan waktu paling cepat 5 menit dan paling lama 45 menit. Di samping itu, Anda bisa mengatur kapan dispenser ini bisa digunakan, entah siang atau malam. Lalu, bagaimana alat ini aktif? Alat ini hanya butuh dua buah baterai untuk beroperasi. Anda juga tak perlu khawatir karena penggunaan dayanya hemat. Namun, meskipun seperti itu, dispenser ini hanya dijual tanpa isi sehingga Anda harus membeli isinya secara terpisah.

2. Pengharum Ruangan Otomatis: Stella Matic Box Set Parfumi’ist Caffe Latte

Pengharum Ruangan Otomatis

Apa yang Anda tahu ketika mendengar nama Stella? Pasti yang terbesit di kepala Anda adalah merek pengharum mobil. Namun, kali ini Stella juga memproduksi pewangi ruangan otomatis yang disertai dengan isi refill berukuran 225 ml. Dispenser ini memiliki desain yang keren dan modern sehingga sangat cocok untuk diletakkan di ruangan bergaya modern dan minimalis. Dispenser pengharum dari Stella ini juga dilengkapi dengan pengatur otomatis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

3. Pengharum Ruangan Otomatis: Neusense Twin Dispenser

Pengharum Ruangan Otomatis

Dispenser pewangi ruangan selanjutnya adalah Neusense Twin Dispenser yang memiliki bentuk yang kecil. Meskipun ukurannya kecil, produk ini dilengkapi dengan refill yang membuat Anda tak perlu membelinya lagi secara terpisah. Ada fitur yang menarik yang ditawarkan pada produk ini yakni mampu menyemprotkan 2 aroma yang bersamaan. Neusense Twin Dispenser dapat diatur juga waktu penyemprotannya.

4. Pengharum Ruangan Otomatis: Glade Automatic 3 in 1

Pengharum Ruangan Otomatis

Seperti Stella, Glade juga dikenal sebagai penwagi mobil. Namun, Glade juga menghadirkan pengharum ruangan otomatis dengan desain yang menarik. Kelebihan yang dimiliki oleh Glade Automatic 3 in1 adalah portabilitas lebih dan penggunaannya yang lebih. Anda juga mengatur waktu penyemprotan seusai dengan yang Anda inginkan. Dispenser ini hadir dalam beberapa varian aroma yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

5. Pengharum Ruangan Otomatis: Stella Mini Matic

Pengharum Ruangan Otomatis

Produk lain dari Stella adalah Stella Mini Matic. Produk ini sangat cocok untuk penggunaan di kamar tidur ataupun ruangan yang tidak terlalu besar. Tak hanya harganya saja yang terjangkau, dalam paket penjualannya, produk ini disertai dengan kemasan isi ulang berukuran 40 ml dan dua pasang baterai. Anda tak perlu membeli pewangi dan juga baterainya. Kemudian, Stella Mini Matic hadir dengan beragam varian aroma di antaranya blue ocean, jeruk, hingga lemon.

6. Pengharum Ruangan Otomatis: Krisbow Dispenser Perfume

Pengharum Ruangan Otomatis

Apabila Anda pemiliki hotel atau penginapan, produk dari Krisbow ini sangat cocok untuk Anda. Terlebih lagi produk ini dilengkapi dengan remote control yang memudahkan Anda mengatur waktu penyemprotan. Produk ini memiliki desain yang elegan yang sangat cocok diletakkan di sisi ruangan. Selain itu, produk ini mampu menyesuaikan ukuran ruangan dengan penyemprotan. Karena fitur dan teknologinya canggih tentu harga yang dibanderol juga lebih mahal dibandingan produk-produk lainnya.

7. Pengharum Ruangan Otomatis: Air Wick Freshmatic

Pengharum Ruangan Otomatis

Air Wick Freshmatic adalah brand internasional yang pamornya cukup dikenal di seluruh dunia. Produk satu ini disertai juga dengan refill yang membuat Anda tak perlu lagi membelinya secara terpisah. Desain yang ditampilkan oleh produk ini juga cantik dan elegan. Tentu sangat cocok bila digunakan di ruangan seperti perkantoran atau kamar pribadi. Air Wick Freshmatic hadir dengan aroma alami yang membuat ruangan Anda lebih segar.

8. Febreze Small Spaces

Pengharum Ruangan Otomatis

Apabila Anda ingin membuat ruangan Anda lebih segar dan harum alami, ada sebuah produk yang sangat cocok untuk Anda yaitu Febreze Small Spaces. Pengharum ruangan otomatis ini memiliki ukuran yang ringkas dan desain seperti lampu dinding. Sangat cocok digunakan di dalam ruangan kamar. Aroma yang ditawarkannya pun cukup beragam. Anda bisa memilih aroma seperti cut pine, cranberries, ataupun fall pumpkin yang memiliki aroma alami dari buah dan tanaman.

9. Dahlia Freshgo Matic Spray

Pengharum Ruangan Otomatis

Rekomendasi kesembilan dari kami adalah sebuah produk yang bernama Dahlia Freshgo Matic Spray. Produk ini sangat cocok digunakan untuk ruangan seperti kamar tidur ataupun kamar mandi. Desain produk ini sangat sederhana namun cocok untuk menambah dekorasi ruangan Anda. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan tiga pengaturan waktu dan indikator waktu.

10. Leaf Type LFDR-532

Pengharum Ruangan Otomatis

Produk pengharum ruangan otomatis rekomendasi kami yang terakhir adalah Leaf Type LFDR-532. Produk ini dilengkapi dengan remote control untuk mengatur pengoperasian dispenser ini. Untuk menjalankan Leaf Type LFDR-532, Anda membutuhkan dua buah baterai A3. Kemudian, penggunaan Leaf Type LFDR-532 juga tergolong lama. Dengan sekali memasang baterai Anda bisa menggunakan produk ini hingga 5 bulan.

Leave a Comment