3 Sony Action Cam Murah & Terbaru 2019 (Kualitas 4K Terbaik)

Sony action cam – Beredarnya kamera aksi atau action cam di Indonesia makin masif. Vendor-vendor kamera aksi mulai dari GoPro, SJCam, Brica, Sony dan sebagainya meluncurkan produk terbaiknya masing-masing. Kini, Anda bisa mendapatkan action cam harga murah mulai dari 1 jutaan. Namun, ketika Anda menginginkan kualitas premium maka Sony action cam bisa juga jadi pilihan.

Ketika bicara dunia kamera, Sony sudah tak asing lagi. Merk asal Jepang ini kerap mengeluarkan kamera terbaru dan terbaik mereka hingga saat ini. Kamera aksi punya Sony juga tak kalah dari vendor yang memproduksi khusus kamera aksi. Oleh karenanya, Anda bisa memilih daftar kamera action cam terbaik Sony berikut ini.

sony action cam terbaru 2019

Daftar Sony Action Cam Terbaru 2019

Sony meluncurkan berbagai kamera aksi tahun 2019. Tak mau kalah dari pesaingnya, kamera Sony juga punya berbagai spesifikasi canggih yang bisa Anda mili. Beli kamera Sony juga membantu Anda bisa mengenal fotografi lebih baik. Apa saja action cam terbaik dari Sony versi Gagastekno?

1. Sony DSC-RX0 II (Rp 9.999.000)

sony action cam rx0 ii

Merupakan Sony action cam yang baru diluncurkan tahun 2019, DSC-RXo II merupakan action cam terbaik Sony saat ini. Ada berbagai kelebihan yang dibekalkan pada kamera ini diantaranya layar yang bisa ditekuk ke atas hingga kamera 4K-nya yang canggih. DSC-RX0 II dibekali dengan sensor 1 inci stacked 15.3 MP Exmor RS CMOS sensor. Aplikasi baru Imaging Edge Mobile juga tersedia untuk bisa mengedit video 4K. Selain itu, image stabilization secara elektronik dalam kamera dan editing juga tersedia.

Disinggung mengenai teknologi autofocus, Sony DSC-RX0 II ditingkatkan dari RX0 sebelumnya yakni kali ini bisa mendeteksi mata dan wajah serta mampu mereproduksi warna kulit secara natural. Action cam yang ramping ini dapat menghasilkan gambar yang lebih bagus dan detail berkat lensa fix 24mm f/4 bermerk Zeiss.

2. Sony FDR-X3000R (Rp 5.499.000)

sony action cam FDR-X3000R

Selanjutnya terdapat Sony FDR-X300R. Tampil memukau dengan desainnya yang mungil seberat 114 gram saja. Kamera aksi Sony ini mampu bertahan di air kedalaman 60 meter dengan casing tambahan. Adanya fitur SteadyShot dalam kameranya mampu menstabilkan perekaman video. Dibekali dengan lensa besutan ZEISS yang membuat hasil rekaman video begitu tajam dan bebas pantulan.

Kamera 4K dari Sony ini mampu meredam suara angin dan noise lainnya, sehingga audio terdengar jelas. Bagi Anda yang gemar bertualang atau mendaki gunung, maka kamera FDR-X300R ini sangat tepat. Fitur-fitur lainnya seperti casing tahan air, micro HDMI output, micro USB, slot microSD card menambah nilai jual kamera Sony Action Cam FDR-X300R.

3. Sony HDR-AS50R (Rp 4.999.000)

sony action cam HDR-AS50R

Selanjutnya yakni ada Sony HDR-AS50R yang menggunakan lensa Zeiss Tessar dengan bukaan maksimum F2.8. Sama seperti produk Sony lainnya, untuk menghasilkan gambar yang stabil, action camera ini dibekali dengan teknologi SteadyShot. Lebih lengkapnya lagi, kamera ini sudah dilengkapi dengan mikrofon bawaan untuk merekam suara dengan kualitas yang mumpuni.

Kamera yang juga sudah bisa merekam 4K time-lapes ini bisa Anda dapatkan dengan Live-View Remote (RM-LVR3) yang dilengkapi dengan tali pergelangan, dudukan adaptor, sampai penyangganya. Anda bisa mengambil video ataupun foto dalam aktivitas yang Anda suka.

Kesimpulan: Beli Kamera Sony Action Cam yang Terbaik?

Action cam bisa jadi salah satu pilihan Anda yang gemar mengabadikan kegiatan ekstrem. Kamera aksi ini bisa bersahabat karena tahan banting mulai dari tahan air, tahan debu dan tahan jatuh. Salah satunya adalah merk Sony ini yang mengeluarkan berbagai kamera action terbaik mereka. Anda bisa mendapatkan kamera aksi dari Sony tersebut diberbagai toko di tempat Anda. Mengingat, merk Sony ini tidak sulit untuk ditemukan.

sony action cam terbaik

Beli kamera Sony action cam menjadi pilihan yang tepat untuk Anda beli di tahun 2019. Mempertimbangkan berbagai aspek mulai dari harga, fungsi, fitur dan spesifikasi yang sesuai dengan Anda sebagai penggunanya. Jangan berkecil hati jika Anda belum bisa mendapatkan action cam kualitas premium karena di pasaran juga sudah banyak vendor yang memproduksi action cam murah 1 jutaan yang bisa Anda bandingkan dengan action cam yang akan Anda beli.

Leave a Comment