Skip to content
Home » Info » 7 Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik & Harga Terbarunya

7 Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik & Harga Terbarunya

Dispenser galon bawah terbaik adalah salah satu jenis dispenser terbaru yang memudahkan Anda saat mengisi ulang galon air minum. Dispenser sendiri menjadi solusi terbaik untuk masyarakat perkotaan yang membutuhkan air minum tanpa repot. Hal ini karena dispenser jenis ini sangat praktis digunakan. Desainnya pun simpel dan efisien sehingga tidak akan memakan banyak tempat saat diletakan. Cukup dengan satu sentuhan, Anda bisa mendapatkan air minum bersih baik dalam keadaan panas, biasa, atau dingin.

Kelebihan Dispenser Galon Bawah Terbaik

Sebelumnya, dispenser dikenal karena letak galonnya yang berada air di atas. Kemudian, untuk mengisi ulang galon Anda harus mengangkat galon air yang berat ke atas dispenser. Cara konvensional ini tentunya sangat merepotkan, apalagi jika Anda tidak suka mengangkat galon air minum yang berat. Namun masalah itu kini bisa ditangani jika Anda beralih ke dispenser galon bawah.

dispenser galon bawah terbaik merk dan harga

Posisi galon yang biasanya ada di atas kini dipindah ke bawah. Saat meletakan galon ke dalam dispenser pun tidak perlu dibalik. Dengan dispenser jenis ini, Anda bisa menghemat lebih banyak tenaga saat mengisi ulang air minum. Posisi galon di bawah juga mengurangi kemungkinan air tercecer di lantai saat mengisi ulang. Cukup pindahkan galon ke tray yang sudah disediakan, masukan selang penghisap ke dalam galon, lalu dorong ke dalam dan tutup pintu dispenser, semudah itu menggunakannya.

Cara Kerja Dispenser Galon Bawah Terbaik

Dispenser galon bawah bekerja dengan menyalurkan air minum dari galon ke penampungan air di dispenser melalui proses pemompaan. Pada dispenser jenis ini Anda akan menemukan selang yang berfungsi untuk menyedot air dari dalam galon. Selang pada dispenser ini berfungsi untuk meniupkan udara ke dalam galon air minum. Udara yang masuk ke dalam galon kemudian akan mendorong air naik ke atas. Antara selang dan galon biasanya ada karet penutup. Karet tersebut berfungsi mencegah udara dari luar masuk ke dalam galon sehingga menyebabkan air tidak bisa naik ke dispenser.

Baca Juga  5 Jenis Printer Serta Fungsi, Kelebihan, dan Kekurangannya

Rekomendasi Dispenser Galon Bawah & Harga Terbaru

Dispenser galon bawah kini bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran. Tersedia berbagai macam merk dengan fitur beragam dan harga bervariatif. Perlu diketahui sebelumnya, dispenser galon bawah terbaik ini menggunakan teknologi yang lebih rumit dari dispenser biasa, maka dari itu harganya lebih mahal dari dispenser biasa. Harga dispenser bottom jenis ini rata-rata berada di kisaran Rp 2 jutaan.

Daftar Harga Dispenser Galon Bawah

1. Polytron Hydra Water Dispenser PWC 777

Harga terbaru: Rp 2.150.000

dispenser galon bawah terbaik merk dan harga

Polytron Hydra PWC 777 merupakan dispenser dengan desain yang elegan. Dispenser ini memiliki tangki air dengan kapasitas 6 liter. Tangki sebesar ini bisa memenuhi kebutuhan air minum keluarga Anda hingga 18 jam. Dispenser Polytron Hydra PWC 77 menggunakan material Non CFC sehingga aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Dispenser ini memiliki fitur alarm yang akan berbunyi ketika pintu tidak ditutup sempurna atau air di dalam galon habis. Tersedia pula 3 pilihan suhu air minum: dingin, panas, dan normal.

2. Modena Water Dispenser PIETRO DD 65L

Harga terbaru: Rp. 2.489.000

dispenser galon bawah terbaik merk dan harga

Modena PIETRO DD 65L adalah merk dispenser galon bawah terbaik yang aman untuk keluarga. Material yang digunakan bebas CFC sehingga tidak akan mengkontamisasi air minum keluarga. Dispenser ini juga dilengkapi fitur Child Lock yang akan mengunci tombol keran air panas ketika tidak digunakan. Konsumsi listrik sebesar 190 Watt, tidak akan membuat tagihan listrik rumah membengkak.

3. Sharp Water Dispenser (SWD 66EHL)

Harga: Rp 2.365.000

dispenser galon bawah terbaik merk dan harga

Dispenser galon Sharp SWD 66EHL bisa menghasilkan air panas dengan suhu antara 80-92 derajat Celcius dan air dingin 3-10 derajat Celcius. Dispenser ini dilengkapi fitur Child Lock yang akan mengunci keran air panas secara otomatis agar aman dari anak-anak. Fitur ini mencegah anak Anda tersiram air panas secara tak sengaja. Merk dispenser galon bawah terbaik ini juga dilengkapi lampu LED indikator untuk menunjukan penggunaan air dan status suhu air minum yang siap digunakan.

Baca Juga  Kelebihan Setrika Uap VS Setrika Biasa dan Kekurangannya

4. Cosmos Water Dispenser CWD 7890

Harga terbaru: Rp 2.375.000

dispenser galon bawah terbaik merk dan harga

Dispenser Cosmos CWD 7890 bisa menghasilkan air panas dengan kapasitas hingga 5 liter per jam. Sementara itu, kapasitas air dinginnya mencapai 2 liter per jam. Suhu air panas yang bisa disajikan bisa mencapai 90 derajat Celcius. Dispenser ini menggunakan sistem galon bawah sehingga tak akan merepotkan Anda saat ingin mengisi ulang air minum.

5. Sanken Stand Water Dispenser HWD C106

Harga terbaru: Rp 2.614.000

dispenser galon bawah terbaik merk dan harga

Merk dispenser  ini memiliki desain minimalis namun elegan. Merk ini terbuat dari material yang anti-jamur dan anti-lumut sehingga aman digunakan untuk keluarga. anken Water Dispenser HWD C106 bisa menghasilkan air minum dengan suhu panas, normal, dan dingin. Konsumsi listriknya cukup hemat di mana membutuhkan 350 Watt saja, sementara itu untuk mendinginkan sebesar 80 Watt, dan 10 Watt untuk memompa air ke dalam penampungan air di dalam dispenser.

6. Electrolux EQBXF00BXSI

Harga terbaru: Rp 3.000.000

Dispenser Galon Bawah Terbaik Electrolux GAGASTEKNO

Dispenser galon bawah merk Electrolux memang bisa jadi andalan. Mengapa? Merk Electrolux sendiri sudah tidak asing lagi di telinga Anda sebagai elektronik yang berkualitas. Desainnya yang elegan sehinnga membuat ruangan Anda jadi terkesan mewah. Dispenser galon bawah terbaik ini dilengkapi dengan 2 tombol yang bisa digunakan untuk membuat air panas, normal maupun dingin dengan mudah dan praktis. Dispenser galon bawah ini memiliki ukuran 410 x 437 x 1200 mm dengan tangki yang terbuat dari bahan stainless steel sehingga higienis dan anti-karat.  Selain itu, kompresor pendinginnya sangat kuat dan efisien.

7. Modena 7301 L

Harga terbaru: Rp 2.145.000

Dispenser Galon Bawah Terbaik Modena GAGASTEKNO

Siapa yang tidak tahu merk Modena? Ya, salah satu merk dispenser galon bawah terbaik yakni Modena 7301 L. Memiliki desain elegan dengan warna dasar hitam membuat Modena 7301 L jadi rekomendasi dispense galon baik yang bagus saat ini. Dispenser tipe ini memiliki 3 pilihan air yaitu panas, normal dan dingin yang bisa digunakan dengan mudah. Selain itu, konsumsi daya listrik dispenser ini termasuk kategori rendah sehingga membuat Anda lebih hemat energi. Tak hanya itu, dispenser Modena ini juga ramah lingkungan karena dilengkapi CFC free compressor.

Baca Juga  Freon Kulkas: Cara Mengisi Sendiri di Rumah, Tutorial

Kesimpulan: Beli Dispenser Galon Bawah Terbaik

Untuk Anda yang tidak menginginkan repot setiap mengganti galon secara rutin, maka dispenser jenis ini bisa jadi pilihan. Saat ini, sudah banyak dispenser jenis ini dengan fitur terbaik yang bisa Anda beli dengan mudah dengan harga murah. Oleh karenanya, Anda tidak perlu khawatir untuk mencari dispenser jenis ini karena sangat mudah di temukan di pasaran. Dispenser jenis ini bisa Anda beli baik di toko, swalayan besar, atau toko online. Konsumsi listrik dispenser jenis ini cukup besar, oleh karenanya pastikan Anda sudah mengetahui hal ini sebelum beralih ke dispenser galon bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top