7 Printer Portable Terbaik & Paling Murah di Indonesia

Printer portable terbaik dan murah di Indonesia mulai digandrungi. Hal ini karena printer portbale sangat ringan dan mudah dibawa untuk digunakan kapan saja Anda mau. Tidak hanya bisa digunakan di kantor, printer portable juga bisa digunakan untuk kebutuhan Anda pribadi. Ada banyak sekali merk printer yang tersedia di pasaran. Merk printer terbaik seperti Canon, Epson, HP dan sebagainya sangat mudah ditemukan di Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber, meski banyak merk terkenal meluncurkan printer versi terbaiknya. Namun, printer portable terbaik dan murah ini masih sedikit sulit untuk ditemukan. Ada 7 printer portable murah dan terbaik yang bisa Anda pilih saat ini. Selain canggih, dengan memilih printer ini tidak akan menguras kantong Anda.

Daftar Printer Portable Terbaik & Murah

Ada berbagai merk yang bisa Anda pilih mulai dari merk terkenal hingga yang kurang terkenal. Berikut printer portable yang bisa Anda beli.

1. Brother PocketJet PJ-773 (Rp 2.500.000)

printer portable Brother PocketJet PJ-773

Dengan menggunakan Brother PocketJet PJ-773, Anda dapat mencetak file, faktur, dan laporan lainnya saat dalam perjalanan atau bahkan ketika kegiatan lapangan. Dibekali dengan built-in Wifi dan AirPrint yang menawarkan solusi cetak A4 secara nirkabel. Cukup ramping untuk masuk dengan mudah ke dalam koper atau tas Anda, dapat juga digunakan di dalam kendaraan. Jangan khawatir diburu waktu dan harus mencetak di tempat yang sempit karena dengan Brother PocketJet PJ-773 Anda bisa mencetak kapan saja dan di mana saja.

2. Canon Pixma iP110 Wireless Mobile Printer (Rp 4.500.000)

printer portable Canon Pixma iP110 Wireless Mobile Printer

Kecil dalam ukuran, tetapi hebat dalam kualitas. Sangat baik untuk mencetak dokumen secara profesional maupun foto dengan hasil sempurna. PIXMA iP110 yang ramping dan ringkas memungkinkan Anda untuk mempertahankan portabilitas dan mobilitas. Cepat dan ringan sehingga sempurna untuk dipasangkan dengan laptop ataupun perangkat mobile Anda. Dihubungkan dengan Aplikasi PIXMA Printing Solutions yang tersedia untuk berbagai platform mobile seperti iOS dan Android. Anda bahkan dapat memeriksa level tinta yang tersisa dan mengakses PIXMA Cloud Link menggunakan aplikasi tersebut.

3. Epson WorkForce WF-100 (Rp 3.450.000)

printer portable Epson WorkForce WF-100

Printer dari Epson ini adalah printer mobile wireless dan juga portable karena ukurannya yang kecil dan ringan. Menawarkan built-in konektivitas nirkabel ditambah Wifi Direct 2. Printer ini dirancang untuk profesional untuk Anda di lapangan. Printer WF-100 di dayai built-in baterai yang bisa di charger melalui USB atau adaptor AC termasuk fitur power-off otomatis sehingga menghemat baterai. Mudah mencetak dokumen berkualitas profesional dan foto. Menampilkan kecepatan cepat dan tinta cepat kering. Dengan kualitas pencetakan yang mumpuni, Anda akan mendapatkan hasil cetak berkelas dari printer mini ini.

4. HP OfficeJet 250 Mobile All-in-One (Rp 4.999.000)

printer portable HP OfficeJet 250 Mobile All-in-One

HP OfficeJet 250 adalah printer berukuran ringkas yang memudahkan Anda mencetak dari mana saja dan kapan saja. Printer ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan pencetak yang bisa dibawa-bawa, terutama untuk yang sering bepergian dinas ke luar kota. Ukurannya yang ringkas yang sudah dilengkapi dengan baterai untuk pemakaian di luar ruangan, dapat disimpan di dalam tas ransel, backpack, koper, dan sebagainya. Dengan konektivitas Wifi dan Bluetooth sehingga Anda tak perlu repot dengan kabel. Sambungkan dengan berbagai perangkat mulai dari laptop, komputer hingga hp Anda dengan mudah.

5. Printer Portable HP OfficeJet 200 Mobile (Rp 2.750.000)

Printer Portable HP OfficeJet 200 Mobile

Printer HP OfficeJet 200 merupakan printer mobile yang mudah digunakan dan memberikan hasil luar biasa dan ideal untuk pekerjaan sehari-hari Anda. Pencetakannya yang berkualitas tinggi, serta dapat menyalin dan memindai apapun untuk kebutuhan bisnis dan pribadi. Printer ini biasanya digunakan untuk lingkungan profesional, karena pencetakannya cepat dengan biaya yang lebih rendah per halaman. Selain itu, kualitas teks yang dihasilkan pun tinggi. Printer HP OfficeJet 200 Mobile merupakan printer yang menawarkan mencetak, menyalin, dan memindai dalam satu alat.

6. Epson PictureMate 520 Photo Inkjet Printer (Rp 3.425.000)

printer portable Epson PictureMate 520 Photo Inkjet Printer

Untuk Anda yang gemar traveling maka printer pencetak mini khusus foto dari Epson ini sangat cocok untuk anda. Printer ini dapat langsung mencetak dari kartu memori kamera Anda maupun dari Wifi atau dari Epson Connect. Printer ini memiliki resolusi cetak hingga 5760dpi. Epson menjamin untuk mencetak lebih bagus dan halus. Printer ini dapat mencetak foto borderless dengan kecepatan 36 detik dengan ukuran foto 4×6. Selain itu, ada USB port sehingga dapat langsung mencetak dari flashdisk. Dilengkapi dengan layar LCD 2.7 inci sehingga Anda dapat melihat foto sebelum dicetak tanpa menggunakan komputer atau notebook.

7. Printer Portable Canon Selphy CP-1200 (Rp 1.700.000)

Printer Portable Canon Selphy CP-1200

Merupakan alat cetak foto ringkas yang memungkinkan Anda mencetak foto di mana dan kapan saja. Cara mencetak foto pun sangat mudah, cukup dengan memasukan kartu memori SD atau flashdisk yang terhubung dengan kamera ke Canon Selphy. Canon CP1200 juga sudah dilengkapi dengan konektivitas Wifi sehingga bisa mencetak langsung dari hp Anda tanpa bantuan kabel. Layar sebesar 2.7 inci membantu Anda melihat status pencetakan tanpa layar tambahan.

Kesimpulan: Mana Printer Portable Terbaik?

Printer portable terbaik dan murah di Indonesia bisa Anda temukan di toko-toko dan toko online. Meski di Indonesia belum banyak, karena saat ini gampang sekali mendapatkan printer portable Anda bisa lintas negara untuk mendapatkannya. Oleh karenanya, jangan khawatir untuk tidak mendapatkan printer portable ini. Anda pun bisa memilih printer portable yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Comment