5 Mini Proyektor Murah Terbaik Di Bawah 1 Juta Rupiah

Mini Proyektor murah sudah tidak sulit di dapatkan, mungkin karena mini proyektor sudah menjadi kebutuhan penting apalagi untuk Anda para profesional. Alat ini seringkali digunakan untuk presentasi. Tak hanya itu, untuk kepentingan lain seperti pendidikan atau bahkan hiburan juga mini proyektor dapat digunakan. Ketika dulu kita semua menggunakan OHP (Overhead Projector) untuk persentasi, dengan menggunakan mini proyektor segalanya lebih praktis. Anda tidak perlu menyiapkan kertas transparansi untuk presentasi. Hanya tinggal menyambungkan kabel video ke laptop atau desktop Anda, Anda sudah siap presentasi. 

Kali ini tim Gagastekno ingin memberikan rekomendasi 5 mini proyektor murah bagi Anda yang ingin mencari atau membelinya. Mari ikutii kami!

5 Mini Proyektor Murah Di Bawah 1 Juta Rupiah

5 Mini Proyektor Murah

  1. Fist UC28 LED

Produk ini mampu menghadirkan gambar dengan ketajaman dan detik tinggi karena resolusi yang dihadirkan yakni Full HD (1920 x 1080). Proyektor mini ini sangat nyaman digunakan ketika presentasi dan menonton film kesayangan Anda. Bila Anda tertarik? Anda dapat membawa pulang proyektor mini ini dengan membawa uang sebesar Rp 641,000.

5 Mini Proyektor Murah Di Bawah 1 Juta Rupiah

  1. T4shops UC30

Mini proyektor ini memiliki teknologi terkini yang mampu memutar film dari smartphone Anda dengan menyambungkannya degan kabel HDMI atau USB. UC30 juga dapat menghadirkan gambar dengan resolusi Full HD (1920 x 1080). Yang lebih hebatnya lagi proyektor ini mendukung berbagai format file seperti WMA, MP3, M4A, JPEG, BMP, PNG, MPEG1, MPEG2, MPEG4, FLV, dan DIVX. Bila Anda berminat Anda bisa membelinya dengan harga Rp 802,000.

5 Mini Proyektor Murah Di Bawah 1 Juta Rupiah

  1. Ansee H80

Ansee H80 hadir sebagai mini proyektor yang memiliki kecerahan hingga 80 ANSI Lumens dan rasio 400:1. Selain itu, H80 dilengkapi dengan speaker internal yang mampu menghadirkan suara tanpa harus menggunakan speaker tambahan. Harga yang ditawarkan Ansee H80 ini tergolong cukup terjangkau. Anda dapat memberlinya dengan harga kurang lebih Rp 651,900.

5 Mini Proyektor Murah Di Bawah 1 Juta Rupiah

  1. GM40 HDMI Mini Projector

Satu hal yang menurut kami paling menarik dari mini proyektor ini adalah harga yang kurang dari Rp 500,000. Produk ini hebatnya mampu bertahan hingga 20,000 dengan kelengkapan koneksi USB dan AV. Fitur lainnya bagi kami cukup standar seperti mini proyektor lain. Berminat?

5 Mini Proyektor Murah Di Bawah 1 Juta Rupiah

  1. uNIQue AZ308

uNIQue AZ308 merupakan sebuah proyektor mini yang memiliki spesifikasi cukup tinggi namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, dengan menggunakan proyektor ini Anda tidak perlu menambahkan speaker tambahan karena sudah memilikin speaker internal. Selain tampilannya juga mewah, proyektor ini sudah dilengkapi dengan remote yang dapat mengaturnya di jarak jauh. Mini proyektor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 880,000.

Mini proyektor tentunya tidak akan berfungsi dengan maksimal bila tidak ada pelengkapnya yakni screen proyektor. Demikian lima rekomendasi mini proyektor dari Gagastekno. Kini Anda tidak perlu merogoh kocek lebih untuk kepentingan presentasi di kantor Anda.

 

 

Leave a Comment