3 Kompor Gas dari Winn Gas Terbaik & Murah!! (Harga Baru)

Memilih kompor gas Winn Gas terbaik sangatlah mudah. Kompor yang biasa disebut Winn ini juga termasuk produk yang berkualitas meski masih terbilang pemain baru di pasaran. Meski belum lama, Winn sudah mampu membuktikan kemampuannya untuk bersaing di Indonesia. Sudah dibekali berbagai fitur dan sudah pula menyajikan kelengkapan kompor yang bervariasi sehingga wajar saja Winn ini masuk ke jajaran kompor gas terbaik. Sebut saja mulai dari 1 dan 2 tungku, induksi hingga standing stove.

kompor gas winn gas terbaik terbaru

Dari segi desain, kompor gas ini menawarkan desain yang berbeda- beda. Dari sederhana hingga mewah elegan bergantung dari jenis kompor yang Anda pilih. Ada beberapa fitur seperti dilengkapinya enamel anti karat dan beberapa jenis tungku kompornya terbuat dari kuningan yang berkualitas yang lebih awet dan tahan lama.

Daftar Kompor Gas Winn Gas Terbaik

Ada berbagai jenis dan series kompor Winn Gas yang bisa Anda pilih. Mulai dari tungku biasa hingga induksi listrik. Berbagai jenis kompor itu bisa Anda pilih dengan gampang, dan tentunya tanpa menguras kantong Anda. Apa saja kompor Winn Gas versi Gagastekno? Berikut ulasannya!

1. Winn W-288 (Rp 230.000)

kompor gas winn gas terbaik w-288

Kompor gas pertama dari merk ini adalah Winn W288. Kompor gas Winn Gas terbaik ini termasuk salah satu kompor gas dengan api biru yang cantik. Adanya api biru ini membuat Anda bisa memasak makanan yang Anda matang dengan lebih cepat karena panasnya merata. Hasilnya, penggunaan gas Anda pun menjadi hemat.

Tak hanya hemat gas, Winn W88 juga sangat tahan lama karena bodinya terbuat dari material stainless steel yang kokoh, kuat, serta anti penyok. Permukaan kompor gas ini pun tidak lengket dan komponennya mudah dilepas, sehingga cukup mudah untuk dibersihkan.

2. Winn Executive Stove W-999 (Rp 2.100.000)

kompor gas winn gas terbaik w-999

Win Gas W999 merupakan kompor dengan 2 tungku besar dan 1 tungku kecil yang dibuat dengan sentuhan desain modern. Kompor ini termasuk kompor tanam dengan ukuran yang cukup besar, yakni 79 x 46 x 16,5 cm. Untuk membuatnya semakin terlihat modern, kompor ini dilengkapi pemantik api otomatis yang bisa digunakan hanya dengan sekali tekan.

Bagian top plate-nya menggunakan bahan antikarat yang dilapisi tempered glass sehingga membuat tampilannya semakin cantik. Meskipun memiliki 2 tungku double jet, kompor ini termasuk hemat gas sehingga Anda bisa menekan biaya bulanan. Kompor ini cocok untuk Anda yang mengutamakan kompor dengan pemakaian gas yang irit.

3. Winn Free Standing Gas Stove + Oven W5060A (Rp 2.500.000)

kompor gas winn gas terbaik Free Standing Gas Stove + Oven W5060A

Salah satu kompor gas Winn Gas terbaik adalah menggabungkan antara kompor free standing dan oven. Dengan membeli Winn Gas Free Standing Gas Stove + Oven W5060A, Anda bisa mendapatkan kompor gas sekaligus oven dalam satu barang sekaligus. Biasanya, kompor gas yang dilengkapi oven atau biasa disebut freestanding oven dijual dengan harga yang cukup mahal. Namun, kompor Winn Gas satu ini memiliki kisaran harga yang masih cukup murah lho.

Produk ini terdiri dari 4 tungku di bagian atas dan oven besar di bagian bawahnya dan diatur menggunakan 5 knop jenis putar yang sangat mudah digunakan. Tenang saja, meskipun berharga ekonomis, produk ini tidak mudah rusak sebab material pembuatnya dari bahan plat berlapis kaca yang tahan lama.

Kesimpulan: Kompor Winn Gas yang Terbaik?

Sebagai salah satu merk yang terkenal, kompor gas Winn ternyata tak kalah dari merk kompor gas beken di pasaran. Anda bisa memilih Winn Gas sebagai kompor gas terbaik untuk dapur Anda. Pilihannya pun cukup beragam dan lebih murah dibandingkan kompetitornya. Namun, Gagastekno memilih 3 kompor dari Winn Gas untuk pertimbangan Anda.

kompor gas winn gas terbaik harga baru

Namun, kalau Anda masih ragu dan ingin mempertimbangkan merk lain maka kompor gas Modena terbaik atau kompor gas Electrolux terbaik juga bisa jadi pilihan lho. Anda juga jangan lupa untuk mengukur dan mempertimbangkan bentuk, fitur dan desain yang sesuai dengan kondisi ataupun desain dapur Anda. Jangan lupa untuk memastikan keamanan Anda dalam memilih kompor. Pertimbangkan juga fitur pelengkapnya agar tidak menyesal dalam pilihan.

Leave a Comment