Kulkas Samsung Dengan Teknologi Twin Cooling Plus

Kulkas Samsung kini hadir dengan teknologi terbaru yakni Twin Cooling Plus. Teknologi ini hadir untuk para konsumen Samsung yang menjalankan gaya hidup modern dan sehat. Mengapa Samsung dengan percaya dirinya bahwa teknologi ini mampu memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumennya yang sedang menjalankan hidup sehat? Teknologi ini mampi menjaga makanan dan sayuran tetap segar dalam waktu 2 kali lebih lama dibandingkan kulkas tanpa teknologi ini.

Jo Semidang, Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia menyatakan bahwa Ia mendengar konsumen yang semakin peduli terhadap gaya hidup sehat dengan lebih banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Teknologi Samsung Twin Cooling Plus membantu keluarga menjaga kesegaran sayuran 2 kali lebih lama dibandingkan dengan lemari es konvensional. Dengan menggunakan kulkas Samsung dengan teknologi tersebut, Anda tidak perlu khawatir sayur dan buah yang terbuang karena tidak layak konsumsi.

Kulkas Samsung Dengan Teknologi Twin Cooling Plus

Kulkas Samsung: Teknologi Twin Cooling Plus

Samsung menemukan sebuah teknologi untuk kulkas terbaru yang dinamakan Twin Cooling Plus yang pertama kali dikenalkan pada tahun 1995. Teknologi Samsung Twin Cooling Plus menaikan level kenyamanan dan inovasi untuk meminimalisasi fluktuasi temperatur. Hal ini membuat ini mampu untuk mengontrol kelembaban dan suhu karena embun yang ada di dalam kulkas dapat terpisah dari freezer. Kelembaban tinggi setinggi 70% mempertahankan makanan lebih lama, maka dari itu, hal ini membuat makanan tetap terjaga kesegarannya.

Kulkas dengan Twin Cooling juga mencegah bau yang tercampu yang mencemari es yang ada pada freezer karena teknologi ini mencegah transisi udara diantara dua kompartemen. Kulkas Twin Cooling Plus juga menawarkan sebuah opsi yang memungkinkan penggunanya untuk mengkostumisasi kulkasnya agar sesuai dengan apa yang cocok untuk mereka. Para pengguna juga dapat mematikan beberapa bagian dari kulkas Twin Cooling Plus-nya untuk menghemat daya.

Kulkas Samsung Yang Tetap Dingin Walau Listrik Padam

Salah satu fitur yang menarik dari kulkas samsung dengan teknologi Twin Cooling Plus ini adalah Coolpack yang mampu membantu menjaga suhu tetap dingin hingga 12 jam saat listrik padam. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Indonesia sering sekali adanya pemadaman listrik berkala, fitur ini sangat berguna untuk menjaga kesegaran makanan Anda walaupun kulkas Samsung ini tidak dialiri listrik.

Tujuan kulkas ini ada adalah mengurangi pembuangan makanan yang ada karena teknologi yang mampu membuat makanan tetap segar. Selain itu, pembuangan makanan berlebih dapat menyebabkan emisi gas rumah kaca dan mampu membantu perubahan iklim. Selain itu, limbah makanan juga mengakibatkan rusaknya lingkungan.

Pada peluncuran kulkas Samsung, penggagas Komunitas Selaras Alam, Christopher Emille yang ikut turut mengungjungi. Menurutnya kesehatan merupakan hal yang paling berharga dalam hidup yang banyak dipengaruhi oleh apa yang kita konsumsi sehari-harinya. Selain itu, ia menyatakan bahwa dengan berbagai isu yang timbul akibat teknologi pangan, sangat penting bagi masyarakat untuk mengkonsumsi makanan segar dan alami lebih banyak. Beliau juga menyatakan bahwa kulkas Twin Cooling Plus akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi manusia dan lingkungan hidup.

Bagi Anda yang tertarik dengan produk dari Samsung ini, kami akan memberikan 3 rekomendasi kulkas Samsung dengan teknologi Twin Cooling Plus. Berikut rekomendasinya.

3 Kulkas Samsung Dengan Teknologi Twin Cooling Plus

1. Samsung RT38K5032S8

Harga: Rp 6,250,000

Kulkas Samsung dengan teknologi Twin Cooling Plus pertama ini hadir dengan kapasitas 384 liter. Kapasitas ini cukup besar untuk Anda yang memiliki keluarga yang cukup besar. Selatin itu, kulkas ini memiliki fitur Smart Conversion. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah mode pengaturan. Kulkas ini hadir dengan 5 mode pengaturan.

Kulkas Samsung Dengan Teknologi Twin Cooling Plus

2. Samsung RT62K7011BS

Harga: Rp 11,393,000

Kulkas Samsung selanjutnya adalah sebuah produk kulkas Samsung yang memiliki kapasitas yang jauh lebih besar daripada yang kami sebutkan sebelumnya yakni 620 liter. Menyimpan banyak makanan pun tak usah khawatir. Selain itu dengan adanya teknologi Twin Cooling Plus, makanan yang Anda simpan dalam kulkas dengan kapasitas besar ini tetap segar.

Kulkas Samsung Dengan Teknologi Twin Cooling Plus

3. Samsung RT50K6241S8

Harga: Rp 9,995,000

Kulkas Samsung dengan Twin Cooling Plus ketiga adalah Samsung RT50K6241S8. Produk ini memilliki kapasitas hingga 500 liter. Selain itu, produk ini juga seperti kedua kulkas sebelumnya memiliki fitur Smart Conversion. Tak hanya itu juga, desain kulkas ini juga elegan. Kulkas ini dapat menambah keindahan dekorasi rumah Anda.

Kulkas Samsung Dengan Teknologi Twin Cooling Plus

Demikian artikel Gagastekno mengenai kulkas Samsung dengan teknologi Twin Cooling Plus. Kini Anda terbantu untuk menjalani gaya hidup sehat karena produk-produk dari Samsung tersebut. Anda juga tak perlu khawatir akan makanan membusuk. Bagaimana sudah ditentukan ingin beli yang mana? Semoga Bermanfaat.

Leave a Comment