Review Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza & Kelebihannya

Mesin cuci adalah salah satu peralatan elektonik rumah tangga yang sangat diandalkan. Dengan mesin cuci, semua pekerjaan yang berkaitan dengan cuci mencuci jadi lebih mudah dan bebas repot. Namun ada kalanya banyak yang mengangap mencuci dengan mesin cuci lebih boros air dan deterjen. Anggapan itu sepertinya ingin dipatahkan oleh Polytron dengan meluncurkan mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza Series. Mesin cuci ini dapat meringkan pekerjaan mencuci di rumah sambil menghemat penggunaan air dan deterjen. Selain itu, mesin cuci ini juga termasuk salah satu mesin cuci hemat listrik.

Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza Series

Mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza termasuk ke dalam jenis mesin cuci Top Loading atau bukaan atas. Mesin cuci ini sudah dilengkapi teknologi Zero Press yang dapat mencuci pakaian secara otomatis hingga ke proses pengeringan tanpa harus memindahkan pakaian dari dalam tabung. Teknologi Zeromatic memungkinkan mesin cuci ini bisa digunakan walau tekanan air di rumah kecil. Bagaimana cara kerja mesin cuci Zeromatic Series dari Polytron?

Cara Kerja Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza

Teknologi mesin cuci Zeromatic dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang tinggal di daerah sulit air. Selain itu, mesin cuci ini juga menjadi solusi terbaik untuk menghadapi musim panas di mana persediaan air di dalam tanah sudah mulai menipis. Teknologi Zeromatic merupakan gabungan dari teknologi Zero Logic dan Zero Valve serta Magic Gear yang dapat mencuci pakaian bahkan saat kondisi air menipis. Mesin cuci Polytron dengan Zeromatic dapat beroperasi hingga selesai walau tekanan air mengecil.

Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza Series

Bagi Anda yang terbiasa mencuci dengan mesin cuci Top Loading, jika tekanan air di rumah terlalu kecil pasti akan membuat proses mencuci sering error. Dengan teknologi Zeromatic ini, mesin cuci akan terus menerus bekerja meskipun proses mencuci akan memakan waktu lebih lama. Ketika tekanan air kecil, mesin cuci akan memanfaatkan air yang ada untuk melakukan proses pencucian. Polytron sendiri mengklaim jika mencuci dengan mesin cuci ini, konsumsi air, deterjen, dan listrik bisa lebih hemat hingga 20%.

Mesin Cuci Top Loading yang Mudah Digunakan

Mesin cuci Top Loading dengan satu tabung biasanya memiliki banyak tombol yang akan membingungkan orang saat menggunakannya. Oleh karena itu, Polytron menyederhanakan fungsi dan tombol supaya mesin cuci lebih mudah digunakan. Fitur Easy to Operate memungkinkan Anda bisa mencuci dengan satu sentuhan tombol saja. Tombol “Start” memungkinkan mesin cuci menimbang beban cucian secara otomatis, menentukan seberapa banyak air yang dibutuhkan, membilas, dan mengeringkan secara otomatis sambil menghemat air.

Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza Series

Berbicara tentang tombol, tampilan tombol pada mesin cuci ini terlihat cukup futuristik. Setiap tombol sudah dilengkapi dengan fitur Move by Touch (MO-TO) sehingga bisa bekerja dengan satu sentuhan ringan saja. Tiap tombol juga sudah dilengkapi Proximity Sensor untuk menyalakan lampu tombol saat Anda mendekatkan tangan. Dengan begini, Anda bisa lebih mudah menekan tombol yang tepat.

Mesin Cuci Pintar yang Tidak Berisik

Selain mencuci dengan satu tombol, mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza masih punya kelebihan lainnya. Mesin cuci ini punya fitur Smart Wash Program. Fitur ini terdiri dari 8 buah tombol yang memungkinkan Anda bisa memilih mode pencucian yang tepat sesuai jenis bahan pakaian yang digunakan. Ke-8 buah tombol tersebuat adalah: Batik/Sutera, Pakaian Bayi, Jeans, Selimut, Cuci Cepat, Super Bersih, Ekstra Peras, dan Normal. Untuk mencegah pakaian rusak akibat proses pencucian yang asal-asalan, lebih baik Anda memilih mode yang tepat sebelum mencuci. Mesin cuci akan secara otomatis mengatur proses pencucian sesuai dengan tombol yang Anda pilih. Semua tombol menu ditulis dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan pengguna memilih pengaturan yang tepat.

Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza Series

Kelebihan lain darimesin cuci ini adalah tidak berisik saat digunakan. Keluhan suara yang menggangu terutama pada mesin cuci tipe Top Loading kini bisa diatasi dengan baik. Polytron Zeromatic Belleza menggunakan pintu kaca terbuat dari Tempered Glass. Material pintu yang 10 kali lebih kuat dari kaca biasa ini bisa menutup tabung mesin dengan rapat sehingga suara dari dalam tidak terdengar di luar. Jikapun masih terdengar suara namun itu tidak terlalu kencang, hanya berkisar pada frekuensi kurang dari 30 dB saja.

Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza Series

Spesifikasi Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza

Tipe Mesin CuciTop Loading
Kapasitas Cuci7.5 kg/8.5 kg/9.5 kg
Dimensi540 x 552 x 890 mm
Berat33.5 kg
FiturZeropress
Full Automatic Wash
Mo-To Control
8 Washing Program

Cek Harga Mesin Cuci Murah Terbaru

Leave a Comment