Review LG InstaView Spesifikasi (Harga Terbaru)

LG InstaView merupakan seri kulkas dari LG dengan ukuran besar dan memadukan Antara kulkas dua pintu standar dan kulkas showcase. Kulkas ini tampak sangat elegan karena perpaduan kedua hal tersebut. Pada seri ini LG memproduksi dua varian kulkas, yakni GC-Q247CSBV dan GC-X247CKAV. Seri GC-X247CKAV dilengkapi dengan dispenser yang mana membuat Anda tidak perlu membeli dispenser tambahan. Sedangkan untuk seri yang lainnya tidak memiliki tambahan fitur dispenser. Namun walaupun begitu, Kulkas ini tetap berkapasitas besar.

Yang lebih mengagumkannya lagi kulkas InstaView Door-In-Door dari LG ini memiliki panel yang menyerupai cermin. Panel ini akan menyala ketika Anda ingin melihat bagian dalam kulkas ini tanpa harus membukanya. Hal ini akan menjaga kesegaran lebih lama makanan dan minuman yang Anda letakkan di dalam lemari es.

Review LG InstaView Door-In-Door Spesifikasi (Harga Terbaru)

 

Harga LG InstaView Door-In-Door

Seri LG InstaView merupakan seri kulkas dari LG untuk Anda yang menginginkan keleluasaan mengisi bahan makanan dan minuman, tanpa harus mengalihkan sisi estetika dan keeleganan. Kulkas ini hadir dengan kompreseor Inverter Linear. Kompresor Inverter merupkana teknologi pendingin terkini yang berfungsi menjaga makanan dan minuman yang Anda simpan di dalam kulkas ini tetap dingin dan segar sehingga Anda tak perlu khawatir akan terjadinya pembusukan di dalam kulkas. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, kulkas ini hadir dalam dua varian yaitu GC-Q247CSBV dan GC-X247CKAV yang memiliki fitur dispenser. Bagaimana dengan harga? Kulkas ini diperuntukkan untuk Anda yang ingin menyimpan bahan makanan dengan kapasitas lebih banyak, dan menginginkan estetika. Bila Anda berminat Anda bisa membayar dengan mahar sebesar Rp 25,959,000 untuk seri GC-X247CKAV dan Rp 21,000,000.

Ruangan Lebih Leluasa dengan Fitur Tambahan Andalan

Kulkas ini dapat dibilang kulkas kelas atas yang mampu memberikan nilai dekoratif yang mampu membuat dapur Anda terlihat lebih berkelas. Kulkas ini dilengkapi dengan kompresor inverter yang mampu menjaga kesegaran lebih lama. Apa yang menjadi kelebihan kompresor inverter dibanding kompresor biasa. Kompresor jenis ini cara kerjanya mirip dengan cara kerja akselerator mobil yang mana ketika diperlukan untuk kecepatan atau kinerja lebih, akselerasi juga akan bekerja secara lebih. Untuk iklim seperti Indonesia yang hanya memiliki dua musim, terlebih lagi kota besar seperti Jakarta yang memiliki temperatur biasanya pada sekitar 31°C – 34°C, kompresor ini akan bekerja lebih. Namun bila temperaturnya lebih rendah bebannya akan lebih rendah. Oleh karena itu Anda dapat menghemat pengeluaran untuk listrik.

Kulkas ini memiliki banyak fitur yang dapat diandalkan ketika digunakan di rumah Anda. Salah satu fitur tersebut adalah Anda tidak perlu membuka pintu kulkas ketika ingin melihat isinya. Hal ini dapat menjaga makanan dan minuman yang Anda simpan di dalam kulkas ini tetap dingin. Cukup ketuk dua kali, Anda tidak perlu repot mencari makanan dan minuman kesukaan Anda. Fitur yang tak kalah menakjubkannya lagi adalah sistem SpacePlus mampu memberikan ruangan lebih dibagian freezer. Selain itu, di bagian freezer juga terpasang pembuat es yang memudahkan Anda ketika ingin membuat es untuk minuman kesuakaan Anda. Bagi Anda yang suka minum wine Anda dapat menyimpan botol wine Anda pada rak yang tersedia di dalam kulkas. Anda tidak perlu takut pecah ketika menyimpan botol wine.

Hal lain yang bagi kami membuat kulkas ini menarik adalah boks serbaguna yang ukurannya cukup besar. Jika Anda ingin menyimpan makanan-makanan seperti snack, keju, dan semacamnya, boks serbaguna ini mampu menyediakan kebutuhan itu. Di samping itu, kulkas InstaView Door-InDoor ini hadir dengan teknologi Fresh Balancer mampu menjaga sayur-sayuran dan buah-buahan lebi optimal. Anda juga dapat menyesuaikan tingkat kelembababnnya.

Kulkas ini tidak hanya besar dan luas, namun juga canggih. LG menyematkan teknologi Smart ThinQ yang mengizinkan Anda untuk mengatur dan mendiagnosis lemari es dengan ponsel pintar Anda ketika Anda sedang di luar rumah. Tak hanya itu, Anda juga mampu mengkontrol HygieneFRESH yang mampu menjaga makanan dan minuman Anda lebih segar dan dingin. Dengan beberapa sentuhan, Anda tidak perlu khawatir menjaga makanan yang Anda simpan dalam kulkas.

Kulkas kelas atas dari LG ini memberikan segala fitur yang Anda butuhkan dan inginkan. Bila Anda berminat mengapa tidak langsung saja bawa kulkas ini bawa pulang?

Review LG InstaView Door-In-Door Spesifikasi (Harga Terbaru)

Spesifikasi LG InstaView Door-In-Door

Display
Tipe KulkasDouble Door
Capacity668L / 601L

687L / 626L

Dimensi912 x 1790 x 738 mm
Berat124 kg

132 kg

Fitur
LightingLED
Egg PocketYes
FreezerYes
RackYes, Adjustable Tempered Glass
Kompresor
RefrigerantR00a
Garansi10 tahun

 

Leave a Comment