Review AC Panasonic Single Split Inverter Terbaru

AC Panasonic single split Inverter terdiri dari beberapa varian, yakni Elite Inverter, Premium Inverter, dan Standard Inverter. Masing-masing varian memiliki fitur dan teknologi yang berbeda, namun tetap memilki keunggulan masing-masing. Selain itu, masing-masing varian dihadirkan dengan daya yang berbeda-beda, dari 1 PK (Paard Kracht) hingga 2.5 PK, tergantung kebutuhan Anda. Seri Elite Inverter merupakan seri AC Panasonic single split yang harganya paling tinggi harga masih berkisar diharga Rp 5 jutaan keatas.

Panasonic Elite Inverter

Satu hal yang menurut kami unik tentang AC ini adalah bentuknya yang segitiga sehingga terlihat lebih modern dan elegan. AC ini hadir dalam varian PK yang berbeda yang dapat Anda sesuaikan kebutuhannya. Tak hanya itu, AC seri tertinggi dari Panasonic ini dilengkapi dengan fitur SKYWING. Fitur ini mampu mendinginkan ruangan dengan dua cara radiant cooling dan fast cooling. Selain itu, fitur yang terletak pada bagian atas AC ini juga akan memberikan udara sejuk dari AC yang dapat dapat diarahkan ke arah atas (plafon atau langit-langit).

1.Radiant Cooling

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, fitur SKYWING memiliki dua cara pendinginan, salah satunya adalah radiant cooling. Pada cara pendinginan ini, sayap SKYWING ini akan mengarahkan udaranya ke arah plafon dan dinding, sehingga Anda dapat merasakan hawa sejuk secara merata ke seluruh ruangan.

2.Fast Cooling

Selain radiant cooling, SKYWING memiliki cara pendinginan lain yakni fast cooling. Sayap SKYWING yang menghadap ke bawah akan memberikan kesejukan dari awal dinyalakan. Selain itu dengan teknologi kompresor Inverter berkekuatan tinggi, P-Tech membuat AC ini memberikan kesejukan dengan lebih cepat.

Review AC Panasonic Single Split Inverter Terbaru

Panasonic Premium Inverter

Setelah Elite Inverter, Panasonic memiliki Premium Inverter untuk serin Inverternya ini. Seri ini memiliki fitur yang berbeda dengan seri Elite. Jika seri Elite dilengkapi dengan fitur SKYWING, seri Premium Inverter hadir dengan fitur AEROWINGS. Fitur ini terdiri dari twin flaps (kisi ganda) yang mampu memudahkan Anda ketika mengontrol arah aliran angin. AEROWINGS ini memiliki dua cara arah aliran udara untuk menyejukkan ruangan Anda yakni Direct Cooling dan Indirect Cooling. Ketika dengan cara Direct Cooling, kisi ganda akan menghadap ke bawah. Anda akan merasakan kesejukan sejak AC baru dinyalakan.

Cara Indirect Cooling mengarahkan kisi ganda ke atas sehingga aliran udara sejuk menyebar ke area yang lebih luas secara perlahan. Di samping itu, AC Panasonic Premium Inverter ini dilengkapi dengan sistem pemurnian Nanoe-G. Fitur ini mampu mengusir bakteri, virus, dan jamur hingga 99% dikarenakan Nanoe-G melepaskan ion aktif yang melekat pada partikel-partikel kecil. Seperti seri Elite Inverter, seri ini juga hadir dengan varian PK beragam.

Review AC Panasonic Single Split Inverter Terbaru

Panasonic Standard Inverter

Seri ini adalah seri Inverter yang paling bawah. Seri ini merupakan seri premium namun dengan fitur yang dipangkas. Standard Inverter tetap memiliki fitur AEROWINGS. Seri AC ini juga dihadirkan dengan varian PK yang berbeda sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Satu lagi yang membuat berbeda dengan Premium Inverter, teknologi iAuto yang cukup berbeda dengan iAutoX. Teknologi ini memungkinkan AC Panasonic Standard Inverter memberikan kesejukan dengan hanya menekan satu tombol. Tak hanya itu, fitur ini dilengkapi dengan kecerdasan untuk mengubah kecepatan kipas. Panasonic seri Standard Inverter ini sudah dilabeli bintang 4 yang mana AC ini sudah memenuhi standar hemat energi yang sesuai dengan pemerintah Indonesia.

Review AC Panasonic Single Split Inverter Terbaru

Masing-masing AC single split seri Inverter dari Panasonic ini dilengkapi dengan teknologi Inverter. Teknologi ini memiliki kelebihan diantaranya menjaga kelembaban ruangan, lebih cepat mendinginkan ruangan dari AC lainnya, kerja mesin yang konstan, dan daya yang lebih hemat. Bila Anda sudah menyiapkan budget lebih untuk membeli pendingin ruangan, seri Inverter sangat cocok untuk Anda bawa pulang karena fitur-fitur yang memuaskan hati Anda. Bagaimana dengan garansi? Anda tidak perlu khawatir akan ini. Masing-masing seri pendingin ruangan Panasonic Inverter memiliki garansi 1 tahun untuk sparepart AC dan 3 tahun untuk kompresor.

Leave a Comment