Lebih Dalam Melihat Printer HP 2135 Kelebihan dan Kekurangan

Artikel ini akan membahas printer hp 2135 kelebihan dan kekurangan. HP merupakan salah satu brand dan produsen komputer, laptop, dan juga perangkat lainnya yang sudah lama dikenal memproduksi barang-barang berkualitas. Sudah pasti jika kami menyebut nama HP atau Hewlett Packard yang terbesit di kepala Anda adalah printer. Tentu, HP terkenal akan printer-printer berkualitasnya walaupun mereka juga mengeluarkan produk lain seperti laptop dan juga build-up komputer desktop.

Printer HP 2135 Kelebihan dan Kekurangan

Salah satu printer unggulan dari HP adalah seri 2135. Printer ini mampu memberikan hasil cetakan yang baik dan juga jernih. Pada artikel ini kami tidak hanya membahas printer hp 2135 kelebihan dan kekurangan, namun juga beberapa hal lain seperti harga dan fitur-fitur lainnya. Bagi Anda yang ingin mengganti printer Anda yang lama dengan yang baru, HP 2135 dapat dijadikan pilihan tepat.

Printer HP 2135 Kelebihan dan Kekurangan (Harga)

HP 2135 memiliki fitur dan teknologi yang masih relevan hingga tahun ini. Bagi Anda yang masih berada di bangku kuliah, memiliki printer ini adalah pilihan tepat. Anda tidak perlu bolak-balik ke percetakan atau rental komputer hanya untuk mencetak tugas atau skripsi. Dengan merogoh kocek hanya sebesar Rp 580,000, Anda dapat membawa pulang printer HP 2135 yang serbaguna ini.

Printer HP 2135 Kelebihan dan Kekurangan (Mencetak dengan Lebih Cepat)

Printer HP 2135 ini merupakan printer seri deskjet yang mampu menghasilkan cetakan dengan kualitas tinggi. Di samping itu, printer ini tidak hanya mampu mencetak hasil cetakan berkualitas tinggi, namun juga efisien. Kecepatannya pun dapat diandalkan. Anda mau mencetak dokumen dengan tinta hitam saja, printer ini dapat mencetak 7.5 lembar per menit dan juga mencetak dokumen berwarna 5.5 lembar per menit.

Printer HP 2135 Kelebihan dan Kekurangan (Kelebihan)

Bagi Anda yang berminat untuk membeli printer ini, kami akan memberikan daftar beberapa kelebihan dan kekurangan agar Anda semakin yakin dengan produk ini.

1. Kecepatan Cetak yang Lebih Cepat

Seperti yang kami nyatakan sebelumnya, printer HP 2135 memiliki kecepatan mencetak yang sangat baik. Untuk mencetak dokumen hitam putih, permenitnya printer ini mampu mencetak 7.5 lembar, sedangkan untuk mencetak dokumen warna permenitnya mampu mencetak 5.5 lembar.

2. Bobotnya yang Ringanbobotnya yang ringan

Kelebihan lain yang menarik dari printer HP 2135 adalah bobotnya yang ringan. Anda tidak akan kesulitan ketika memindahkan printer ini karena printer ini hanya memiliki bobot sekitar 3,4 Kg. Anda anak kosan dan dan berencana pindah kosan beberapa waktu dekat ini, jangan khawatir, printer ini sangat ringan untuk dibawa-bawa.

3. Fitur Otomatis Setting Baris

Printer HP 2135 memiliki fitur yang menarik yakni melakukan setting baris secara otomatis. Seperti yang kita tahu bahwa dulu, ketika melakukan setting baris, Anda harus melakukannya secara manual. Bagaimana caranya? Letakkan hasil cetakkan di bagian scanner, kemudian akan melakukan scanning, membaca, dan melakukan setting sendiri.

4. Multifungsi

Kelebihan terakhir yang dimiliki printer HP 2135 adalah fasilitas multifungsi yang mana mampu melakukan scan, mencetak, dan juga melakukan fotokopi kertas dengan ukuran paling besar A4. Anda juga tidak hanya dapat memfotokopi dengan hasil hitam putih, namun juga dapat memfotokopi dengan hasil berwarna.

Printer HP 2135 Kelebihan dan Kekurangan (Kekurangan)

Sebaik-baiknya produk, tentu memiliki kekurangan. Berikut kekurangan printer HP 2135.

1. Ukuran yang Besar

Salah satu kekurangannya adalah dimensi printer HP 2135 yang besar walaupun ukurannya ringan. Dimensi ukuran printer HP 2135 adalah 425 x 304 x 149 mm yang mana berukuran pelukan orang dewasa. Hal ini dikarenakan scanner pada printer ini yang mampu melakukan scan dengan ukuran kertas paling besar A4.

2. Dudukan yang Tidak Stabil

Hal yang cukup tergangu dari printer HP 2135 adalah bodinya yang tidak stabil. Ketika printer ini sedang mencetak atau semacamnya, printer ini akan bergoyang-goyang.

3. Puller yang Tidak Stabil

Kekurangan printer HP 2135 yang terakhir adalah puller sebelah kiri yang menarik kertas lebih lambat daripada sebelah kanan. Hal ini mengakibatkan hasil cetakan yang miring karena kertas yang masuk miring. Untuk mengatasi hal ini, Anda sebaiknya memasukkan kertas yang banyak.

Demikian artikel Gagastekno kali ini yang membahas tentang printer HP 2135 kelebihan dan kekurangan. Jika cartridge Anda rusak, Anda dapat mengunjungi artikel ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment