7 Printer Canon Terbaik dengan Harga Murah Dibawah 1 Juta

Lagi cari printer Canon terbaik dan termurah di tahun 2019 ? Mau beli printer Canon yang punya fitur lengkap ? Kali ini Gagastekno akan berbagi informasi daftar printer merk Canon terbaik dan termurah dengan harga di bawah 1 juta. Canon adalah salah satu merk printer terbaik di dunia. Harga yang terjangkau dan fitur lengkap jadi alasan kenapa printer Canon cukup laris manis di pasaran.

Printer Canon Terbaik dan Termurah di Tahun 2019

Canon punya banyak pilihan printer terbaik dengan spesifikasi berbeda-beda. Setiap model printer didesain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam. Untuk Anda yang sedang mencari printer Canon termurah, seri Pixma adalah yang terbaik. Printer rumahan, bisnis, dan kantor rumahan ini harganya cukup terjangkau dan hasil cetaknya cukup baik. Berikut rekomendasi printer merk Canon terbaik di tahun 2019:

1. Canon Pixma TS207

Harga: Rp 568,000

printer canon termurah

Printer Canon Pixma TS207 adalah printer yang harganya paling murah di daftar ini. Karena paling murah, maka dari itu fitur yang dimiliki tidak begitu banyak. Hanya tersedia fitur standar yaitu cetak atau print saja. Printer ini bisa mencetak dokumen baik dalam format hitam putih atau warna. Untuk menggunakannya cukup mudah, karena sudah dibekali konektivitas USB.

Keunggulana lain dari printer Canon ini adalah punya bodi tahan gores karena bagian atasnya dibuat bertekstur. Printer ini juga bisa mencetak foto tanpa bezel (border tepi). Dengan begini, Anda bisa mencetak foto dengan kualitas sama seperti printer foto.

2. Canon Pixma IP2870S

Harga: Rp 580,000

printer canon terbaik

Printer Canon termurah berikutnya adalah Canon Pixma IP2870S. Printer untuk ukuran kertas A4 ini juga hanya dibekali fungsi printer standar yaitu cetak saja. Bedanya dengan printer di atas adalah kecepatan cetak yang lebih tinggi. Kapasitas tray printer ini bisa menampung hingga 20 lembar kertas. Jadi tidak perlu repot bolak-balik masukan kertas ke tray saat ingin cetak banyak.

Fitur unik lain yang ada di printer ini adalah Auto Power On. Printer ini akan mendeteksi perintah pencetakan dan secara otomatis bekerja saat ada sinyal perintah dari kabel USB. Selain itu, printer ini juga punya ukuran yang lebih ringkas.

3. Canon Pixma iP2770

Harga: Rp 684,000

printer canon bagus dan murah

Salah satu printer Canon terbaik ini sangat tepat untuk hasilkan cetak warna yang bagus. Canon Pixma iP2770 ini bisa menggabungkan performa cetak cepat dan kualitas foto yang bagus untuk pengguna rumahan. Teknologi Chromalife 100+ membuat hasil cetak teks lebih jelas dan tajam dengan warna yang lebih tahan lama. Ditambah lagi, teknologi print head FINE™ bisa menghasilkan cetakan jelas, tajam, dan konsumsi tinta lebih efisien.

Printer Canon ini bisa mencetak foto dan gambar hingga ukuran A4. Cetakan foto tanpa tepi (borderless) memudahkan Anda membuat foto, menu, presentasi bisnis profesional, dan masih banyak lagi. Untuk gunakan printer ini, sangat mudah. Cukup hubungkan printer ke komputer melalui kabel USB 2.0 berkecepatan tinggi.

4. Canon Pixma TS307

Harga: Rp 689,000

printer canon murah

Printer Canon terbaik dan termurah satu lagi adalah Canon Pixma TS307. Printer ini bisa mencetak dokumen dalam format hitam putih dan warna. Salah satu fitur menarik di printer ini adalah bisa mencetak foto tanpa batas tepi hingga ukuran 4R. Fitur menarik lain yang ada di printer ini adalah Smartphone Copy. Apa itu ?

Smartphone Copy memudahkan Anda menyalin dokumen atau foto dengan kamera hp. Cukup letakan dokumen di bodi atas printer yang memiliki pola grid kotak-kotak. Setelah itu cetak foto dari hp ke printer melalui WiFi. Aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY akan menghapus grid kotak-kotak dan menyempurnakan hasil output foto akhir Anda.

5. Canon Pixma MG2570S

Harga: Rp 736,000

printer canon terbaik dan murah

Printer merk Canon terbaik berikutnya adalah Canon Pixma MG2570S. Printer ini tidak cuma bisa mencetak atau print saja. Printer jenis all in one dari Canon ini bisa memindai (scan) dan menyalin (foto kopi). Jadi tidak perlu beli banyak scanner atau mesin fotokopi, semuanya bisa dipenuhi dengan satu printer berukuran ringkas. Hasil cetak, pindai, dan foto kopi bisa dalam format hitam putih dan warna.

Fitur menarik lain dari printer ini adalah Auto Power On. Ketika mendeteksi ada perintah dari komputer, printer akan beroperasi secara otomatis. Katrid tinta terbaik dengan biaya rendah bisa hasilkan cetak berkualitas tinggi dengan biaya terjangkau.

6. Canon Pixma E410

Harga: Rp 886,000

printer canon terbaik dan bagus

Satu lagi printer all in one Canon terbaik adalah Pixma E410. Printer ini bisa mencetak dokumen, memindai atau menscan, dan foto kopi. Jadi dalam satu perangkat, Anda bisa dapat 3 fungsi sekaligus. Sangat hemat uang dan tidak akan memakan banyak tempat. Printer ini bisa mencetak dengan ukuran A4 baik dalam format hitam putih dan warna. Katrid hemat biaya di dalam printer ini bisa hasilkan pencetakan berkualitas tinggi.

Fitur unggulan dari printer ini adalah Auto Power On. Printer akan mendeteksi perintah cetak dan otomatis menghidupkan printer melalui koneksi USB. Printer ini juga punya Quiet Mode. Mode ini akan mengurangi kebisingan saat beroperasi hingga ke tingkat minimum.

7. Canon Pixma MP287

Harga: Rp 1,000,000

printer canon murah dan terbaik

Dari segi harga printer Canon terbaik satu ini memang paling mahal. Namun, dari segi fitur dan kecepatan, printer ini lebih unggul dibanding yang lain. Canon Pixma MP287 menggabungkan kecepatan cetak luar biasa dengan kualitas unggulan. Selain bisa mencetak, printer ini juga bisa memindai dan menyalin dokumen lebih mudah.

Printer Canon memperbanyak pilihan mencetak film hingga resolusi Full HD dalam format foto. Kualitas cetak tentu akan lebih tinggi. Selain itu, ada juga fitur terbaru Gray to Black yang bisa meningkatkan kemudahan untuk membaca teks abu-abu dari halaman website. Kemudian aplikasi Fit to Page memudahkan Anda mencetak satu halaman web dengan mudah. Sistem tinta hybrid di dalam printer memudahkan Anda mendapatkan hasil cetak yang lebih baik, khususnya untuk foto.

Printer Canon Terbaik Dibawah 1 Juta

Printer Canon terbaik dari seri Pixma memang pilihan tepat untuk Anda yang butuh printer murah dengan kualitas cetak terbaik. Dari 7 printer di atas, Canon Pixma MG2570S jadi salah satu pilihan terbaik. Selain harganya murah, printer ini juga bisa digunakan untuk mencetak, memindai, dan menyalin. Harga printer all in one terbaik dari Canon ini punya sistem tinta yang mudah diisi ulang, sehingga sangat praktis untuk digunakan di rumah, kantor, atau tempat usaha.

Leave a Comment