10 Blender Portable Mini Terbaik 2019 (Dibawah Rp 500 Ribu)

Blender portable makin ke sini makin digemari. Terutama untuk orang yang sibuk dengan pekerjaan, sering bepergian atau pun Anda yang gemar olah raga. Mengonsumsi jus menjadi salah satu jalan hidup sehat setiap hari. Namun, waktu yang cukup banyak untuk menyiapk segala peralatan tersebut kadang jadi kendala. Nah, dengan menggunakan blender portbale Anda bisa mendapatkan jus segar setiap hari. Bahkan karena blender mini ini Anda bisa membuat jus di mana pun, mau di mobil, sekolah ketika mengantar anak bahkan di kantor Anda.

Blender Portable Terbaik Gagastekno

Banyak merk blender portable terbaik yang bisa Anda beli. Merk blender yang bagus tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga murah. Sebut saja merk blender portable mini seperti Vitamer, Oxone, Shake n’ Takedan masih banyak yang lainnya. Untuk memudahkan Anda, berikut Gagastekno kasih rekomendasi blender portable mini terbaik dan terbaru dengan harga murah kurang dari Rp 500 ribu.

Rekomendasi Merk Blender Portable Mini Terbaik

Memilih merk blender portable yang bagus tidak terlalu sulit. Anda hanya mempertimbangkan sebera efisiensi dan ketahanan blender mini tersebut untuk menghancurkan bahan makanan yang akan Anda haluskan nantinya. Oleh karenanya terus ikuti Gagastekno agar Anda mendapatkan informasi yang tepat akan hal ini.

1. Vitamer Portable Blender

Harga terbaru: Rp 365.000

Blender Portable Vitamer Gagastekno

Merk blender Vitamer kini makin populer karena kepraktisannya untuk membuat jus sekali tekan. Ukuran blendernya hanya sebesar tumblr 700ml ini yang membuatnya jadi andalan. Vitamer ini bisa menghancurkan buah beku dan es batu karena kecepatannya hingga 20.000 rpm. Selain itu, bentuknya yang ringkas juga membuatnya bisa dimasukkan ke dalam tas Anda untuk dibawa bepergian. Anda bisa menghaluskan makanan dnegan kapasitas 500ml menggunakan Vitamer.

2. Shake n’ Take 3rd Generation

Harga terbaru: Rp 150.000

Blender Portable Shake n Take Gagastekno

Siapa yang tidak kenal merk Shake n’ Take? Sebagai merk blender portable yang populer pertama kali di Indonesia, Shake n’ Take sudah berkembang hingga generasi ketiganya. Nah, generasi terbaru merk ini menghadirkan desain yang lebih elegan dan warna-warna menarik dibandingkan generasi sebelumnya. Merk Shake n’ Take dikenal karena harganya yang murah tapi kualitasnya yang bagus. Merk blender ini punya kapasitas 300ml untuk botol kesil dan 600ml untuk botol besarnya.

3. Sharp Personal Blender EM-P01-BK

Harga terbaru: Rp 235.000

Blender Portable Sharp Gagastekno

Mengusung desain yang simple, blender portable Sharp ini sangat mudah penggunaannya karena user friendly. Blender mini Sharp EM-P01-BK tanpa tombol on/off karena menggunakan hand-held pulse switch. Tombol tersebut akan menjalankan blender selama Anda menahannya dalam proses penghalusannya. Ketika switch dilepas, putaran motor akan berhenti dengan sendirinya. Dilengkapi pula dengan safety lock sehingga semakin terjamin keamanannya. Sharp Personal Blender EM-P01-BK punya kapasitas 600ml sekali menghaluskan.

4. Xiaomi 17Pin Portable Blender

Harga terbaru: Rp 340.000

Blender Portable Xiaomi Gagastekno

Tak hanya menguasai pasar hp di Indonesia, Xiaomi rupanya juga mengeluarkan sederet produk untuk mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Salah satunya adalah blender portable Xiaomi 17Pin yang punya desain layaknya cup tumblr biasa dengan blade hidden design. Tampilan dari Xiaomi 17Pin sangat elegan dan hanya tersedia dalam warna merha muda dan putih . Kesan simple sangat dicirikan oleh Xiaomi melalui produknya ini. Dengan magnetic contact charging yang kekinian dan bisa menghasilkan 15 gelas jus dengan sekali pengisian daya. Blender Xiaomi ini punya kapasitas 400ml.

5. Oxone Personal Hand Blender OX-853

Harga terbaru: Rp 300.000

Blender Portable Oxone Gagastekno

Oxone jadi salah satu merk eleketronik yang populer di Indonesia. Oxone OX-853 hadir dengan ukuran wadah yang berbeda-beda dengan masing-masing penutupnya. Blender portable ini sangat mudah digunakan. Gunakan salah satu botolnya untuk membuat breakfast smoothie, dan botol lainnya untuk membuat bekal jus buah. Karena kemudahan ini, jus sehat siap tersedian setiap hari. Oxone OX-853 hadir dengan ukuran 300ml untuk botol kecilnya dan 600ml untuk botol besarnya.

6. Kris Stand Blender

Harga terbaru : Rp 399.000

Blender Portable Kris Gagastekno

Kris Stand Blender populer karena bisa membuat smoothie yang halus. Fitur on-the-go dalam blender portable ini ada untuk mendukung mobilitas pengguna. Selain itu melembutkan dan menghancurkan sayur dan buah untuk di nikmati, blender mini Kris ini juga bisa menghaluskan bumbu dapur lho. Mata pisau stainless steel-nya sangat awet dan kuat. Kris Stand Blender ini punya kapasitas 600ml.

7. Pinlo Portable Juicer YM-B05

Harga terbaru: Rp 499.000

Blender Portable Xiaomi Pinlo Gagastekno

Blender portable Pinlo yang powerful. Menggunakan motor mesin dengan tenaga 500 watt dengan kecepatan 30000 rpm. Punya 6 mata pisau yang tebal dan tajam untuk menghancurkan buah, sayur hingga mencincang daging dengan mudah. Blender mini sekaligus juicer terbaik ini dioperasikan dengan cara menekan bagian atas botol blender. Sudah dilengkapi dengan tutup blender yang dapat langsung dilepas sehingga hasil juice ada bisa langsung dibawa. Bagian mulut botol juga lebar sehingga gampang untuk dicuci.

8. Mijia Deerma Mini Blender

Harga terbaru: Rp 299.000

Blender Portable Deema Gagastekno

Dirancang dengan bentuk yang lucu, blender portable dari Mijia ini punya desain yang unik dan eye catching. Ukurannya yang kecil dan mini sehingga sangat mudah masuk ke dalam tas Anda. Mijia Deerma Mini Blender dapay menghaluskan berbagai macam bahan untuk membuat smoothie, makanan bayi dan sebagainya. Juicer mini ini dapat diisi dayanya melalui power bank atau charger Mobil sehingga Anda dapat membuat jus setiap saat Anda inginkan. Mijia Deerma Mini Blender punya kapasitas 300ml saja.

9. Electric Juicer Cup Mini Portable USB Rechargeable

Harga terbaru: Rp 248.000

Blender Portable Electric Gagastekno

Electric Juicer Cup Mini Portable USB Rechargeable punya desain mesin motor yang menempel langsung di dasar botol. Sebagai salah satu blender mini dengan inovasi terbaru yang mudah dibawa. Untuk mengoperasikan Electric Juicer Cup Mini Portable USB Rechargeable Anda tidak perlu kabel dan daya listrik karena menyimpan daya dalam bentuk baterai. Anda bisa membawa juicer mini setiap hari ke kantor untuk mendapatkan fresh juice setiap saat. Blender ini punya kapasitas 500ml.

10. Best Life Portable Juicer BL-JM177

Harga terbaru: Rp 185.000

Blender Portable Best Life Gagastekno

Blender portable murah ini sangat ideal untuk dipakai yang memungkinkan membuat dua porsi jus untuk berbagai kepada rekan Anda. Sangat pas untuk Anda pasangan baru yang hidup di kota besar. Hadir dengan dua buah botol dengan ukuran masing-masing 600ml. Anda bisa memilih kapasitas yang Anda inginkan untuk membuat jus.

Kesimpulan, Merk Blender Portable Terbaik?

Untuk merk blender portable murah terbaik bisa Anda dapatkan dengan mudah. Anda hanya tinggal memilih spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Merk blender mini ini sangat bisa dimanfaatkan untu Anda yang super sibuk dengan berbagai kegiatan. Oh ya meski sama-sama bisa menghaluskan buah, fungsi blender berbeda dengan juicer. Jadi, jangan lupa pertimbangan dann hitung budget Anda ya!

Leave a Comment