5 Action Cam Murah 1 Jutaan Terbaik 2019 (Sudah 4K!)

Action cam murah – Siapa yang tak kenal kamera aksi atau yang lebih umum disebut action cam. Semakin menjamurnya pemain yang meluncurkan produk kamera aksinya di pasaran, makin banyak pula penggemarnya. Rentang harga dari produk kamera yang satu ini juga beragam mulai yang paling murah di bawah 1 juta hingga hampir puluhan juta rupiah.

Untuk mendapatkan action cam murah, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan kamera hampir seperti GoPro Hero 7 Black atau DJI Osmo Action. Anda bisa mendapatkan action cam yang murah 1 jutaan tapi dengan kualitas yang tidak murahan. Apa saja rekomendasi action cam dengan harga murah versi Gagastekno? Yuk, langsung aja!

action cam murah terbaik

Rekomendasi Action Cam Murah Terbaik

Berseliwerannya action cam terjangkau di pasaran membuat masyarakat punya banyak pilihan untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter yang sesuai. Namun, jika masalahnya adalah pada budget Anda maka Anda bisa memilih 5 action cam dengan harga terjangkau dan terbaik berikut untuk jadi pilihan Anda. Apa saja?

1. ThiEye I60 Plus

Belum banyak yang mengenal merk ThiEye di Indonesia. Meski tak sepopuler GoPro, B-Pro atau DJI Osmo, produk buatan ThiEye ini tak boleh Anda pandang remeh. Salah satu adalah action cam murah buatan ThiEye yaitu I60 Plus. Memiliki tagline “affordable 4K camera” yang seolah teknologi 4K bisa dibeli siapa saja. Bisa merekam video dengan resolusi 4k @30fps, sehingga memberikan Anda gambar  yang terkesan hidup. Dilengkapi dengan prosesor yang mutakhir dan sensor gambar yang profesional. Dengan kemampuan tersebut, Anda bisa mendapatkan ThiEye I60 Plus dengan harga Rp 1.700.000.

action cam murah thieye i60 plus

2. SJCam M20

Sama seperti ThiEye, produk dari SJCam belum banyak dipakai oleh orang Indonesia. Ada satu kamera terbaru dari SJCam yakni M20 dengan harga murah tapi kemampuannya tidak kalah saing. Actin cam murah ini bisa mengambil gambar atau video 2K @30 fps. Selain itu, terdapat pula berbagai fitur angle yang bisa Anda manfaatkan seperti mulai dari narrow, medium dan wide. Sudah dilengkapi dengan Gyro Stabilization yang membuat Anda dapat merekam video bergerak dengan lebih halus. Hasil rekaman akan tampak lebih smooth dan profesional. Berdasar kemampuan tersebut, Anda bisa mendapatkan SJCam M20 dengan harga Rp 1.500.000.

action cam murah sjcam m20

3. Brica B-Pro 5 Alpha Edition Mark II AE2 Silver

Brica B-Pro 5 Alpha Edition Mark II AE2 Silver merupakan action cam murah terbaru dari BRICA. Dilengkapi 16 MP SONY Exmor-R Image Sensor dan prosesor teknologi terbaru, yang mampu memberikan hasil foto dan video tanpa distorsi warna dengan hasil seperti aslinya. Selain itu, sudah mendukung perekaman video maksimal 4K @30 fps dan tentunya sudah ultra-HD. Sudah dilengkapi pula dengan built-in WiFi yang akan membantu mentransfer file lebih mudah ke smartphone Anda. Jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan kamera dari Brica ini dengan Rp 1.000.000.

action cam murah Brica B-Pro 5 Alpha Edition Mark II AE2 Silver

4. Kogan 4K DV Sports

Action cam murah selanjutnya adalah dari merk Kogan dengan 4K DV Sports-nya. Dari namanya saja, kamera aksi ini memang bisa merekam 4K dengan sensor 16 MP dan memiliki layar LCD 2 inci. Untuk kepopuleran sendiri, masyrakat Indonesia sudah lebih banyak mengenal merk Kogan ini. Untuk Anda yang ingin mendapatkan produk ini di pasaran harap jeli dan berhati-hati ya. Untuk harganya sendiri, Kogan 4K DV Sports dibanderol dengan harga Rp 1.200.000.

action cam murah kogan 4k dv sports

5. Xiaomi Mijia 4K

Selanjuntya yakni dari brand yang sudah tak asing lagi di Indonesia yaitu Xiaomi. Selain sudah terkenal dengan produk smartphone-nya yang murah dan berkualitas, Xiaomi juga merambah ke arah kamera aksi. Salah satu action cam murah milih Xiaomi yang paling baru adalah Mijia 4K. Mengandalkan chipset Ambarella A12S75 yang memberikan kualitas gambar mumpuni. Bisa mengambil gambar dengan resolusi fix kamera 8 MP dengan sensor Sony IMX 317 yang memungkinkan Anda bisa mendapatkan gambar maksimal. Selain itu, sudah dibekali juga dengan layar sentuh sebesar 2.4 inci. Anda bisa mendapatkan Xiaomi Mijia 4K dengan harga Rp 1.500.000.

action cam murah xiaomi mijia 4k

Kesimpulan: Action Cam Murah Belum Tentu Murahan!

Melihat dari spesifikasi action cam murah di atas, rasanya mendapatkan kamera aksi dengan harga terjangkau dan kualitas 4K bukan lagi halangan. Banyak merk-merk yang sudah besar maupun merk baru yang berani bertarung di pasaran dengan mengeluarkan produk 4K action cam andalannya. Dari 5 produk di atas, Anda bisa memilih merk dan produk mana saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Comment