Ukuran Dispenser yang Cocok Untuk Kebutuhan Anda

Ukuran dispenser sepertinya harus dipertimbangkan karena bila tidak tepat dispenser yang Anda gunakan akan mubazir. Dispenser merupakan alat yang cukup penting yang harus dimiliki khususnya bagi yang sudah berumahtangga. Terkadang bagi Anda yang masih single dan menyewa kamar kos, dispenser cukup penting juga untuk menghemat budget air minum ketimbang membeli air minum botolan, selain lebih mahal, menggunakan Air botolan menghasilkan sampah lebih banyak.

Anda pun bisa memilih berbagai macam jenis dispenser. Dari yang galonnya diletakkan dibawah hingga galon yang diletakkan di atas. Kali ini kami dari tim Gagastekno ingin memberikan informasi dan rekomendasi agar Anda dapat memilih dispenser mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Ukuran Dispenser Kecil Yang Baik
Bagi Anda yang masih tinggal di kost, menggunakan dispenser besar tentunya tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Maka dari itu, Anda lebih menggunakan dispenser kecil di dalam kost Anda. Dispenser ini umumnya terbuat dari plastik, dan harganya relatif murah. Disini kami akan memberi rekomendasi dispenser kecil yang baik untuk kamar kost Anda.

3 Dispenser Kecil

1. Miyako WD 28 EXC

Dispenser dengan ukuran dispenser kecil pertama adalah dari Miyako. Banyak orang mengira bahwa Miyako adalah brand yang biasa memproduksi alat-alat rumah tangga yang berasal dari Jepang. Namun mengejutkannya brand ini adalah merk ciptaan anak bangsa. Dispenser yang memiliki dimensi ukuran 35 cm x 35 cm x 49 cm dapat menampung air 4,2 liter. Selain itu fitur seperti extra hot mampu menuang air panas 96°C. Dispenser ini hadir dengan harga Rp 344,000. Harga dispenser ini cenderung agak mahal untuk anak kost.

Ukuran Dispenser yang Cocok Untuk Kebutuhan Anda

2. Cosmos CWD-1150P

Cosmos juga adalah produsen alat-alat rumah tangga asal dari Indonesia yang berpusat di Cengkareng. Cosmos CWD-1150P hadir dengan tangki dispenser bermaterial stainless steel. Anda tidak perlu khawatir akan karat pada tangki. Seperti dispenser yang kami sebutkan sebelumnya, Cosmos CWD memiliki fitur extra hot yang mampu menuangkan air panas hingga 96°. Anda dapat membawa pulang dispenser ini dengan merogoh kocek Rp 195,000.

Ukuran Dispenser yang Cocok Untuk Kebutuhan Anda

3. Sekai WD 322

Seperti dispenser standar, Sekai WD 322 memiliki 2 buah kran masing-masingnya mengeluarkan air panas dan air bersuhu normal. Berbeda dari dua dispenser sebelumnya, Dispenser ini memiliki tempat dimana gelas bisa diletakkan dibagian samping bodi tangki. Jangan khawatir akan karat di tangkinya, karena tabungnya terbuat dari material stainless steel. Bagi Anda yang tertarik membeli dispenser ini, Anda bisa mengeluarkan uang sebesar Rp 142,000.

Ukuran Dispenser yang Cocok Untuk Kebutuhan Anda

3 Dispenser Besar

1. Modena Lucido DD 7315 W

Dispenser ini hadir bagi Anda yang tidak mau capek-capek mengangkat galon karena galon dipasang di bagian bawah. Dispenser tipe tower ini mengambil air dari bawah melalui pompa dengan daya 10 watt. Selain itu, dispenser ini sangat aman jika Anda memiliki anak kecil. Bagi Anda yang berminat untuk membeli dispenser desain tower ini, Anda dapat membawa pulang dengan membawa mahar Rp 2,699,000.

Ukuran Dispenser yang Cocok Untuk Kebutuhan Anda

2. Unilever Pureit Marvella Hot

Unilever tidak mau ketinggalan untuk meramaikan industri dispenser di Indonesia. Yang hebatnya, Anda tidak memerlukan galon untuk dispenser ini karena Anda hanya harus menghubungkan dispenser ini ke keran. Bila Anda masih khawatir apakah produk ini layak pakai, saya rasa tidak perlu karena dispenser ini sudah memenuhi kriteria higienis internasional dari EPA. Dispenser ini juga tergolong hemat air. Anda dapat menghemat air hingga 25%. Bila Anda tertarik untuk membelinya, dispenser Unilever Pureit Marvella Hot dibanderol dengan harga Rp 2,258,700.

Ukuran Dispenser yang Cocok Untuk Kebutuhan Anda

3. Sanken HWD-Z95

Yang paling unik dari Sanken HWD-Z95 adalah penyimpanan galon dari atas dan bawah dispenser. Dispenser ini sangat cocok untuk digunakan bagi Anda yang memiliki keluarga besar. Anda juga tidak perlu bolak-balik mengganti galon bila galon yang satu sudah habis. Anda tertarik dengan dispenser tipe tower dari Sanken, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 2,489,000.

Ukuran Dispenser yang Cocok Untuk Kebutuhan Anda

Demikian informasi dari kami tentang dispenser beserta rekomendasinya. Nah, Anda sekarang sudah memiliki gambarang bukan?

Leave a Comment