Keunggulan Watch Phone Z5 Terbaru (Smartwatch untuk Anak!!)

Watch Phone Z5 – Teknologi canggih saat ini tak hanya menyasar kaum dewasa, tapi anak-anak juga sudah bisa merasakannya. Salah satu perusahaan teknologi yaitu Imoo menciptakan smartwatch yang ditujukan untuk anak. Perangkat smartwatch yang dimaksud adalah Watch Phone Z5. Tujuan Imoo menciptakan jam pintar ini adalah agar anak-anak tidak tergantung pada smartphone orang tua.

Mulai dari desainnya yang menarik dan ceria sehingga sangat mudah menarik perhatian, terutama anak-anak. Kemudian, jam tangan pintar ini juga sudah dibekali berbagai kelebihan yang bisa digunakan oleh anak Anda. Mulai dari kamera yang sudah terpasang hingga fitur tahan air.

review watch phone z5 terbaik

Keunggulan Watch Phone Z5

Mungkin belum banyak orang tau soal smartwatch ini di Indonesia. Mengingat, adanya smartwatch sendiri juga baru populer beberapa tahun ke belakang. Keberadaan smartwatch ini juga mendukung berbagai kegiatan Anda karena rata-rata bisa mengetahui panggilan, pesan dan notifikasi lain lewat jam tangan yang terus terpakai tanpa perlu repot mencari smartphone. Apa saja keunggulan dari Watch Phone Z5 untuk anak-anak ini?

1. Prosesor Snapdragon Wear 2100

Sebagai smartwatch andalan untuk anak, Imoo juga tak mau asal-asalan. Watch Phone Z5 dibekali dengan prosesor alias dapur pacu Snapdragon Wear 2100 yang memberikan performa dan pengalaman yang tak ada dua. Prosesor yang dirilis tahun 2016 lalu ini menyertakan konektivitas Bluetooth, WiFi, NFC, dan juga turut mendukung teknologi Quick Charnge 2.0.

review watch phone z5 prosesor terbaru

2. Smartwatch yang Tahan Air

Anak-anak identik dengan aktivitas yang padat dan tidak mengenal tempat untuk wilayah bermain mereka. Mulai dari halaman rumah hingga kolam bermain anak. Untuk para orang tua, adanya Watch Zone Z5 ini tidak perlu menjadi kekhawatiran ketika anak Anda masuk ke dalam air. Mengingat, sudah dibekali oleh sertifikasi IPX8 waterproof.

Watch Zone Z5 akan tetap garang dan imut sekaligus ketika digunakan dibawah air karena mampu bertahan hingga kedalaman 20 meter. Tingkat rata-rata swimming proof ini bahkan bisa menyaingi smartwatch untuk orang dewasa saat ini yang banyak beredar di pasaran.

review watch phone z5 tahan air

3. Baterai Besar, Desain Mungil dan Ramping

Meski bentuknya yang kecil karena menyesuaikan ukuran pergelangan anak-anak. Untuk diketahui pula, tebal jam tangan pintar ini hanya 14.2 mm. Watch Phone Z5 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni 680 mAh. Baterainya menggunakan nano silikon dengan teknologi negative battery technology. Tak hanya baterainya, smartwatch ini juga memiliki layar AMOLED yang nyaman di mata anak-anak.

review watch phone z5 2019

4. Kamera 5MP Wide-Angle

Meski diperuntukkan bagi anak-anak, Watch Phone Z5 sudah dibekali dengan kamera build-in 5MP wide-angle. Bahkan, untuk smartwatch yang membidik kalangan dewasa saja teknologi ini belum ada. Imoo sebagai pabrik pembuatnya mengklaim bahwa kamera yang terdapat dalam jam tangan pintar tersebut menjadi spesifikasi yang paling tinggi untuk industri smartwatch khusus anak-anak.

Memiliki aperture F22 dengan sudut lebar 84.8 derajat yang bahkan diklaim spesifikasinya sama dengan kamera depan iPhone 7. Anda bisa mengambil gambar dengan kamera ini menggunakan timer atau secara manual. Adanya kamera ini juga bisa memungkinkan orang tua untuk melakukan panggilan video ke anak lho.

review watch phone z5 terbaru

5. Konektivitas 4G

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa Anda sebagai orang tua bisa melakukan panggilan video langsung kepada anak menggunakan Watch Phone Z5. Nah, tapi sayangnya belum ada dukungan kartu seluler yang bisa digunakan oleh jam tangan pintar ini. Caranya adalah dengan menyambungkan smartwatch ke jaringan WiFi di sekitarnya.  Namun, untungnya untuk masalah koneksi jam tangan ini sudah mendukung koneksi 4G yang bisa membuat Anda terhubung dengan anak Anda lewat sinyal internet yang cepat.

Sebenarnya, inti fungsi dari smartwatch Imoo ini adalah untuk menjadi solusi kebutuhan komunikasi anak dengan orang tua mereka saat berjauhan dan menjaga keamanannya. Hal ini karena orang tua bisa mengetahui keberadaan anak dengan membuka aplikasi pada smartphone yang terhubung dengan jam tangan pintar ini untuk melihat posisi akurat anak.

Video Watch Phone Z5

Kesimpulan: Beli Watch Phone Z5, Worth it?

Sebagai salah satu smartwatch yang cukup visioner dan khusus membidik pasar anak, Imoo Watch Phone Z5 ini akan sangat membantu Anda sebagai orang tua. Seperti yang sudah disebutkan bahwa dalam jam tangan pintar Imoo ini terdapat berbagai fitur untuk bisa memantau kegiatan dan keamanan anak Anda. Sehingga, dengan membeli jam ini Gagastekno berpendapat tidak ada ruginya untuk mencoba. Apalagi jika budget Anda juga cukup. Anda bisa mendapatkan smartwatch khusus anak ini dengan harga Rp 3.199.000.

Leave a Comment