10 Merk Jam tangan Pria Terbaik di Indonesia Tahun 2020

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas merk jam tangan pria terbaik untuk Anda para pria yang ingin tampil lebih elegan dan juga lebih keren. Ada istilah bahwa wanita suka tas, dan pria suka jam tangan. Maka dari itu, para produsen jam tangan di Indonesia pasarnya sangatlah bagus. Mulai dari jam tangan yang harganya hanya ratusan ribu hingga milyaran punya pasarnya sendiri. Merk jam tangan pria juga bisa menandakan pria tersebut dari kalangan mana, dan juga mereka bergaul di kalangan apa.

Karena jam tangan memiliki kelas dan jenisnya sendiri, Anda juga perlu menentukan jam tangan apa yang ingin Anda pilih. Anda tidak bisa menggunakan jam tangan berkelas seperti Rolex, Hublot, dan semacamnya untuk melakukan traveling atau berolahraga karena jam tangan tersebut memang merupakan jam tangan jenis luxury watch. Kemudian, ada hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih jam tangan, yakni tali jam. Apakah menggunakan jam tangan berbahan logan, atau kulit. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membahas 15 merk jam tangan pria terbaik di Indonesia. Berikut urutannya.

10 Merk Jam Tangan Pria terbaik di Indonesia

1. Merk Jam Tangan Pria: Rolex

Merk Jam Tangan Pria

Rolex bisa dikatakan merk jam tangan luxury paling ternama, terutama di Indonesia. Merk jam tangan ini identik dengan kemewahan karena harganya yang juga sangat mahal. Jam tangan ini adalah salah satu penanda kesuksesan finansial seseorang. Mulai dari pebisnis hingga pengacara terkenal di Indonesia pasti memiliki Rolex. Selain itu yang menjadi kelebihan jam tangan Rolex adalah harganya yang terus meningkat. Maka dari itu, jam tangan Rolex bisa dijadikan investasi.

2. Merk Jam Tangan Pria: Richard Mille

Merk Jam Tangan Pria

Beberapa waktu lalu, jam tangan ini sangat mencuri perhatian di Indonesia. Pejabat seperti Ahmad Syahroni, maupun anak-anak pencinta fashion Hypebeast menggunakan jam tangan ini. Dibandingkan dengan Rolex, Richard Mille tergolong masih baru. Akan tetapi karena harganya yang super mahal yakni hingga mencapai Rp 10 milyar, membuat jam tangan ini hanya dapat dibeli di kalangan tertentu saja.

3. Merk Jam Tangan Pria: Casio G-Shock

Merk Jam Tangan Pria

Siapa yang tak kenal dengan Casio G-Shock? Merk jam tangan pria satu ini sudah sangat dikenal dari beberapa dekade tahun lalu. Lini eksklusif dari Casio ini dikenal memiliki desain yang sporty dan juga teknologi yang canggih. Pengguna jam tangan ini umumnya adalah anak muda ataupun orang-orang yang berjiwa muda karena desainnya. Kisaran harga jam tangan dari Casio ini mulai dari Rp 1 jutaan.

4. Merk Jam Tangan Pria: TAG Heuer

Merk Jam Tangan Pria

TAG Heuer merupakan produsen jam tangan asal Swiss yang memiliki desain premium dan harga yang mahal. Brand satu ini dikenal bekerja sama dengan nama besar salah satunya Christiano Ronaldo. Desainnya pun beragam, mulai dari model luxury hingga jam tangan sporty. Selain itu, kelebihan jam tangan TAG heuer ini memiliki akurasi tinggi yakni mampu menghitung 1/1000 detik. Hal ini berkat didukung denagn mesin seperti Minerva, Valjoux, dan juga Mikrograph.

5. Daniel Wellington

Merk Jam Tangan Pria

Jam tangan satu ini cukup mendapat tampat di kalangan selebgram ataupun Youtuber. Hal ini karena modelnya yang minimalis dan klasik sehingga bisa digunakan di segala tempat. Pengguna jam tangan ini bisa menggunakannya di situasi santai maupun acara formal. Selain itu, karena desainnya yang simple, jam tangan Daniel Wellington cocok untuk dipadupadankan dengan outfit apa pun.

6. Patek Philippe

Merk Jam Tangan Pria

Apabila Rolex masuk ke kalangan high-end, mungkin Patek Philippe bisa digolongkan di atas Rolex. Jam tangan ini masuk ke golongan luxury watch yang tampil dengan kesan klasik. Sangat cocok untuk para pebisnis ataupun kalangan atas yang ingin tampil lebih elegan. Tentu karena jam tangan ini masuk ke kelas high-end harganya mampu mencapai milyaran. Untuk membeli jam tangan ini, Anda harus memesan langsung dari website resminya karena di Indonesia belum ada store resminya.

7. Hublot

Merk Jam Tangan Pria

Jam tangan ini juga masuk ke kelas high-end dan tergolong mnejadi salah satu merk jam tangan pria terbaik. Jam tangan ini didirikan oleh Carlo Crocco pada tahun 1976. Yang membuat jam tangan ini mewah adalah case yang dilapisi dengan meas 18 karat dank aca anti gore lapisan berbahan Kristal safir.

8. Mont Blanc

Merk Jam Tangan Pria

Apabila menyebut nama merk jam tangan pria kelas high-end, jangan pernah lupakan nama Mont Blanc. Jam tangan satu ini memiliki desain yang elegan dengan harga yang setara dengan kualitas dan teknologinya. Tak berbeda dengan Rolex, Mont Blanc juga bisa dijadikan investasi oleh pemiliknya.

9. Fossil

Merk Jam Tangan Pria

Bagi Anda yang ingin mencari sebuah jam tangan elegan dan juga berkelas, namun harganya tidak menguras kantong, Anda bisa memilih produk-produk dari Fossil. Jam tangan ini masih ada di kisaran jutaan rupiah. Selain itu, desain klasiknya membuat jam tangan ini cocok untuk anak muda yang ingin terlihat bergaya, namun juga elegan.

10. Nixon

Merk Jam Tangan Pria

Meskipun belum sepopuler G-Shock ataupun jam tangan lain, Nixon merupakan jam tangan yang cukup mencuri perhatian, terlebih untuk anak muda. Pasar Nixon memang cukup segmented karena jam tangan asal Amerika Serikat ini menyasar ke kalangan anak muda terutama di kalangan skena olahraga ekstrem.

Leave a Comment