EScribe Mod DNA, Apakah Perlu Dilakukan Penggunanya?

Banyak orang yang menyangka bahwa EScribe DNA tidak diperlukan karena masih banyak yang mengira hal ini akan membuat mod DNAnya tidak seperti asli lagi dan rusak. Padahal, bagi Anda yang memiliki mod vape DNA, Anda harus melakukan EScribe. Dengan melakukan ini, mod DNA Anda akan lebih optimal kinerjanya. Sebenarnya, tanpa menggunakan aplikasi ini, mod vapor Anda masih dapat digunakan. Namun, sayang sekali bila Anda menggunakan mod dengan chip DNA tanpa melakukan EScribe terlebih dahulu. Kami sarankan Anda gunakan mod dengan chip seperti YiHi jika Anda tidak ingin meng-EScribe mod Anda.

Pasalnya, ada beberapa merk mod vapor yang hanya mencantumkan logo EScribe pada bodi produk-produknya. Merk-merk itu diantaranya adalah Boxer, Therion, Triade, dan beberapa yang lain. Hal ini dikarenakan produk-produk dari produsen-produsen tersebut tidak mengeset secara khusus chip DNA produknya melalui EScribe. Selain itu, beberapa merk tersebut tidak tahu bahwa konsumennya menggunakan jenis baterai dan material atau kawat apa ketika menggunakan mod vape.

Pada dasarnya chip DNA dirancang untuk para penggunanya yang gemar mengkostumisasi mod-nya agar rasa yang dihasilkan ketika menghisap vape lebih berbeda. Selain itu, chip DNA juga dapat menunjukkan diri Anda sendiri karena Anda bisa mengkostumisasi dari kemampuan baterai, karakteristik kawat dan semacamnya. Karena chip DNA sangat terbuka untuk diutak-atik, Evolv, sebagai produsen chip DNA memberikan fasilitas berupa aplikasi yang bernama EScribe.

Hingga kali ini ada banyak mitos yang beredar di tengah-tengah masyarakat tentang software dari produsen pencipta chip DNA ini. Beberapa mitosnya adalah sebagai berikut:

Mitos-mitos yang Berkembang di Pengguna Mod DNA

1. Jangan melakukan EScribe karena modnya akan rusak.

Mitos pertama adalah ketika mod DNA di aplikasi ini, mod Anda akan mengalami kerusakan. Sebenarnya bukanlah kerusakan yang terjadi jika Anda melakukannya dengan cara yang salah, namun performa mod DNA yang Anda milki akan tidak maksimal bahkan menjadi buruk. Hal ini sering terjadi ketika penggunanya belum memiliki pengetahuan dasar yang mumpuni ketika melakukan EScribe.

2. Garansi akan hilang

Perangkat lunak ini dibuat oleh sang produsen chip DNAnya sendiri yakni Evolv yang diperuntukkan untuk publik. Mana mungkin produsen membuat suatu aplikasi atau software yang tidak berhubungan dengan produknya itu sendiri?

3. Baterai akan menjadi lemah

Baterai melemah bukan terjadi karena melakukan EScribe, namun karena beberapa hal seperti berikut:
1.Baterainya memang bermasalah.
2.Konektor baterainya bermasalah.
3.Kesalahan mengeset ampere dan voltase cutoff baterai.
4.Salah mengkonfigurasi, sebagai contoh mengeset DNA 2 sel menjadi 3 sel.
Dan masih banyak mitos-mitos lain yang beredar tentang aplikasi dari Evolv.

Demikian artikel Gagastekno tentang sebuah software untuk mod dengan CHIP DNA ini. Sekarang Anda sudah tidak mispersepsi lagi kan tentang software ini? Kami juga membuat artikel tentang chip DNA dan mod terbaik jika Anda ingin mencari informasi lebih lanjut. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment