5 Headphone Murah Berkualitas Versi Gagastekno

Mencari headphone murah berkualitas sebenarnya tidak terlalu sulit. Anda hanya cukup mencari referensi atau testimoni dari beberapa situs shopping online seperti Bhinneka, Bukalapak, Tokopedia, ataupun semacamnya. Tapi terkadang kita suka terjebak dengan barang KW/palsu.

Untuk hal ini Anda sebisa mungkin harus lebih teliti mencarinya. Kalau kami sarankan, untuk membeli headphone asli, Anda semestinya membelinya di toko-toko yang terpercaya atau toko-toko resmi brand yang ingin Anda cari. Terkadang memang agak lebih mahal, tapi menurut kami cukup worth it kok.

Nah bagi Anda yang masih bingung memilih headphone murah berkualitas, Kami dari tim Gagastekno ingin memberikan beberapa rekomendasinya, mari ikut kami!

5 Headphone Murah Berkualitas dan Harganya

  1. Sennheiser HD 202

Harga Terkini: Rp 400,000

Siapa yang tidak kenal Sennheiser? Perusahaan audio dari Jerman ini sudah terdengar namanya di penggemar Audio. Salah satu produk Sennheiser yang kami rekomendasikan adalah Sennheiser HD 202. Headphone ini hadir dengan model full size yang akan menutupi semua bagian telinga Anda. Desainnya pun terlihat simple dan stylish.

Anda dapat menggunakan headphone ini ketika bepergian maupun di rumah. Bagi Anda yang suka bermain game, walaupun produk ini tidak memiliki label gaming, HD 202 sangat cocok digunakan untuk gaming karena memiliki bass yang powernya sangat kuat.

Bagaimana dengan kenyamanan? Headphoneini walaupun dibanderol dengan harga yang terjangkau, Rp 400,000, untuk masalah kenyamanan tetap dikedepankan. Earcups pada headphone ini terdapat bantalan yang membuat Anda betah menggunakannya berjam-jam.

Selain itu, earcupsnya akan meredam suara sehingga Anda bisa menggunakannya lebih leluasa tanpa mengganggu orang di samping Anda.

5 Headset Murah Berkualitas Versi Gagastekno

  1. Takstar HD2000

Harga Terkini: Rp 500,000

Rekomendasi kami selanjutnya adalah Takstar HD2000. Headphone ini hadir dengan desain glossy yang menjadikan headphone ini terlihat mewah. Headphone seharga 500 ribu Rupiah ini memiliki sound bass yang sangat nonjok.

Digunakan untuk mendengarkan musik yang bassnya dominan pun akan terdengar semakin asik. Kenayamannya pun bisa dipertanggung jawabkan karena HD2000 memiliki bantalan yang nyaman ketika dipakai. Anda tertarik?

5 Headset Murah Berkualitas Versi Gagastekno

  1. Sony MDR-ZX110AP

Harga Terkini: Rp 300,000

Headphone ini merupakan headphoneterbaik bagi kami dari segi harga dan kualitas. Headphone ini memiliki driver dinamis 30 mm neodynium yang mempu memberikan suara yang detil. Earcupnya pun juga mampu meredam suara ketika Anda mendengarkan musik sehingga Anda dapat dengan lebih leluasa mendengarkan musik-musik kesayangan Anda.

Tak hanya itu saja, hebatnya lagi Siny menghadirkan remote dan mikrofon unutk menerima panggilan suara ketika Anda sedang melepon dari ponsel Anda. Harga produk dari Sony ini juga sangat murah. Anda bisa membawa pulang headphone Sony MDR-ZX110AP hanya dengan membawa uang sebesar Rp 300,000.

5 Headset Murah Berkualitas Versi Gagastekno

  1. Koss Porta Pro

Harga Terkini: Rp 900,000

Salah satu jajaran headphone paling populer saat kini adalah Koss Porta Pro. Salah satu yang membuat kamu takjub dengan headphone ini adalah bantalan temporal yang dapat diatur sehingga dapat menyamankan telinga Anda. Selain itu headphone ini sangat ringan karena bantalannya yang digunakan juga ringan.

Ketika Anda menggunakannya dalam waktu lama, Anda tidak akan merasa pegal. Koss Porta Pro mampu memperoleh respon frekuensi yang sangat luas karena elemen dinamisnya.

Porta Pro akan memberikan suara bass yang sangat mendentum. Tak hanya itu saja, walaupun bassnya sangat menggelegar, suaranya terdengar sangat jernih. Koss memberikan garansi seumur hidup. Bila Anda tertarik Anda bisa mendapatkannya dengan memberi mahar sebesar Rp 900,000.

5 Headphone Murah Berkualitas Versi Gagastekno

 

  1. Audio Technica ATH-TAD300

Harga Terkini: Rp 500,000

Apakah bermain game harus menggunakan produk dengan berlabel gaming? Tidak perlu karena ATH-TAD300 dapat menunjukkan hal itu. Headphone ini juga tergolong terjangkau. Harga pasarannya kini hanya 500 ribu rupiah.

Yang paling menarik dari headset ini adalah earcupnya yang didesain dengan udara terbuka sehingga berguna memberikan aliran udara secara alami.

Tentu sebuah headset yang bagus tidak hanya dapat digunakan untuk bermain game saja, namun mendengarkan musik atau menonton fim dapat bisa diandalkan. ATH-TAD300 mampu memberi jawaban semua itu.

Bagi Anda yang tertarik mencari headset murah namun dapat digunakan untuk banyak keperluan, headset besutan Audio Technica ini adalah jawabannya.

5 Headset Murah Berkualitas Versi Gagastekno

Demikian artikel Gagastekno kali ini tentang 5 headphone murah berkualitas. Jika Anda masih belum puas, kami akan memberikan beberapa list headphone untuk kelas high end pada artikel ini.

Leave a Comment