Smartwatch Terbaik Di bawah 500 Ribu Versi Gagastekno

Smartwatch terbaik dibawah 500 ribu tidak susah kok dicari. Ingin bergaya dan terlihat trendi pun tidak harus membeli barang mahal. Barang dengan harga terjangkau juga bisa membuat Anda lebih bergaya. Kini banyak perusahaan yang mencoba peruntungan terjun untuk memproduksi smartwatch demi menopang gaya hidup dan kebutuhan Anda. Selain bisa membuat bergaya, beberapa produsen tidak segan-segan menciptakan smartwatch murah dengan kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Kami akan memberikan beberapa list smartwatch terbaik dengan harga murah. Penasaran? Mari ikuti kami.

5 Smartwatch Terbaik Di Bawah 500 Ribu

1. Xiaomi Mi Band

Xiaomi tidak henti-hentinya melakukan inovasi dan memproduksi barang-barang dengan teknologi tinggi. Kini Xiaomi merilis smartwatch yang sebenarnya ini lebih cocok disebut gelang pintar yang dilengkapi sensor kelas militer. Bila Anda ingin menurunkan berat badan, Xiaomi Mi Band dilengkapi dengan fitur penghitung jarak jalan yang Anda tempuh, dan mengkalkulasi kalori yang berapa Anda bakar. Bagaimana dengan ketahanan baterai? Baterainya hingga bertahan kurang lebih sebulan, jadi bagi kami cukup lama bertanhan. Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar Rp 165,000.

Smartwatch Terbaik Di bawah 500 Ribu Versi Gagastekno

2. KINwatch Pro One

Smartwatch selanjutnya adalah KINwatch Pro One. Sebenarnya buat kami smartwatch ini tidak begitu istimewa, dan terasa biasa saja. Seperti Mi Band, jam pintar ini dilengkapi dengan sensor yang dapat memonitor aktivitas Anda sehari-hari. Namun, bila Anda ingin menggunakannya hanya untuk bergaya, KINwatch Pro One cocok sekali untuk Anda. Anda dapat membawa pulang KINwatch Pro One dengan membayakannya dengan uang sebesar Rp 299,000.

Smartwatch Terbaik Di bawah 500 Ribu Versi Gagastekno

3. Mito 555

Mito 555 adalah smartwatch yang memiliki fitur yang cukup banyak. Smartwatch ini sudah disertai jaringan 2G. Selain itu, Anda juga dapat mensinkronisasikan ponsel pintar Anda dengan menggunakan perangkat ini. Bagi Anda yang gemar olahraga, jam pintar ini hadir dengan fitness tracking dan informasi terbakarnya kalori. Smartwatch besutan Mito ini hadir dengan banderol Rp 468,000.

Smartwatch Terbaik Di bawah 500 Ribu Versi Gagastekno

4. Bcare Smartwatch U10

Dibanding dengan smartwatch lain, Bcare sudah menyertai kamera 3 Mp di dalam jam pintar ini, walaupun dengan resolusi kecal. Kami sendiri belum tau apa tujuan Bcare menyertakan kamera dengan resolusi sekecil. Jika Anda tertarik, Anda dapat membawanya pulang dengan membayarnya dengan harga 300 ribu.

Smartwatch Terbaik Di bawah 500 Ribu Versi Gagastekno

5. Onix A8

Yang terakhir adalah Onix A8. Memang harganya hampir mencapai 500 ribu, tapi buat kami ini termasuk yang terbaik. Smartwatch ini memiliki segudang fungsi dan fitur seperti music player, calls reminding, penyimpan kontak telepon, pengikur kalori yang terbakar, SMS reminding, pengukur langkah/jarak, dan lain-lain. Smartwatch ini hadir dengan harga Rp 499,000. Sebenarnya kami tetap menganggap bahwa smartwatch ini harganya tepat di Rp 500,00. Namun jika dilihat, fitur-fiturnya sangat lengkap sebagai smartwatch murah.

Smartwatch Terbaik Di bawah 500 Ribu Versi Gagastekno

 

Leave a Comment