Review Kulkas French Door Panasonic dengan Prime Fresh

Kulkas French door merupakan tipe kulkas yang memiliki kapasitas penyimpanan makanan lebih besar daripada kulkas dua pintu. Umumnya kulkas ini memiliki dua buah pintu pada bagian atas, dan juga rak pada bagian bawah. Rak pada bagian bawah tersebut biasanya digunakan sebagai freezer. Karena kulkas ini berukuran besar, bagian dalamnya pun lebar dan dalam. Anda dapat menyimpan banyak stok makanan Anda, mungkin hingga 2 bulan kedepan jika makanan tersebut bukan makanan yang cepat basi atau busuk.

Panasonic, salah satu merk barang-barang elektronik yang sudah dikenal khalayak ramai mengeluarkan seri kulkas french door dengan teknologi freezer terbaru yang membekukan makanan ke suhu kurang lebih -3°C ketika freezer kulkas lain hanya mampu membekukan pada suhu -18°C hingga 20°C. Oleh karena itu, makanan yang Anda letakan ke dalam freezer pun tidak terlalu keras. Walaupun begitu, makanan yang diletakan ke dalam freezer kulkas ini tetap terjaga kesegarannya.

Review Kulkas French Door Panasonic dengan Prime Fresh

Performa Kulkas French Door Panasonic dengan Prime French

Bagi Anda yang memiliki keluarga besar atau harus menampung lebih banyak bahan makanan, kulkas French door adalah pilihan yang terbaik. Selain itu, bagi Anda yang sangat memperhatikan desain interior ruangan Anda, kulkas tipe ini sangat cocok karena terlihat lebih stylish dan keren. Panasonic dengan seri kulkasnya ini menawarkan fitur-fitur dan teknologi terkini yang dibutuhkan Anda ketika menyimpan bahan-bahan makanan atau minuman. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, freezer kulkas French door dari panasonic ini berbeda dengan kulkas-kulkas lain. Kulkas ini menyematkan teknologi freezer terbaru yang diberi nama Prime Fresh. Walaupun dengan menggunakan freezer dengan teknologi ini makanan yang Anda bekukan dapat membeku dengan sempurna, makanan pun tidak keras karena ketika freezer lain dapat membekukan makanan pada suhu kurang lebih 18°C hingga 20°C, kulkas ini hanya membekukan makanan hanya pada suhu kurang lebih 3°C. Teknologi Prime Fresh Freezing mampu mempertahankan tekstur dan gizi yang terkandung dalam makanan yang Anda simpan.

Review Kulkas French Door Panasonic dengan Prime Fresh

Tak hanya itu saja, ketika ingin memasak bahan makanan yang Anda bekukan, Anda tidak perlu repot-repot mencairkannya. Makanan Anda terbeku dengan lembut karena teknologi ini. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan makanan setengah mentah ke dalam freezer ini tanpa harus menghilangkan tekstur dan mempertahankan cita rasa dari makanan tersebut. Bila Anda tidak mau makanan Anda memiliki aroma yang tak sedap karena tercampur dengan makanan lain, teknologi ini memungkinkan makanan Anda terhindar dari bau tak sedap.

Tipe kulkas French door besutan Panasonic ini memiliki freezer yang diletakan di bawah yang modelnya seperti laci. Hal ini memudahkan Anda untuk mengambil dan memasukan bahan-bahan makanan bahkan yang ukurannya besar dan berat karena tidak hanya praktis, namun juga besar dan lega. Kulkas French Door dari Panasonic ini hadir dengan kompartemen sayuran yang memungkinkan sayuran dan buah-buahan tersiman dengan rapi dengan tingkat kelembabab yang tinggi. Kulkas ini memang dihadirkan dengan kompartemen yang membuat makanan Anda dapat tersimpan lebih rapi. Ketika makanan Anda tersimpan dengan rapi, hal ini tak hanya enak dipandang, namun juga mampu menghambat penyebaran bau karena penyimpanan makanan lebih rapi membuat makanan lebih higienis. Kulkas French door dari panasonic ini memilik efek antibakteri yang mampu menghilangkan jamur dan bakteri di dalam kulkas hingga 99.9% Kulkas ini juga dilengkapi dengan enzim aktif untuk menghilangkan bau yang tidak segar.

Menggunakan alat elektronik besar, biasanya memakan daya listrik yang besar pula. Kulkas French door pada umumnya memiliki voltase besar sehingga, Anda harus mengeluarkan dana lebih untuk membayar listrik. Dengan menggunakan kulkas ini yang mana dilengkapi dengan teknologi sensor ECONAVI, Anda dapat menghemat daya listrik lebih signifikan dibanding tanpa teknologi ini. Sensor ECONAVI yang disematkan pada kulkas ini mampu mendeteksi dan menganalisa kondisi penggunaan kulkas ini sehingga Anda dapat menghindari penggunaan energi yang lebih boros. Sensor ECONAVI ini juga membuat INVERTER-nya menyesuaikan frekuensi rotasi mesin, dan mengoptimalkan kinerja pendinginan tanpa harus mengkonsumsi daya lebih.

Review Kulkas French Door Panasonic dengan Prime Fresh

Kesimpulan

Memiliki kulkas dengan kapasitas besar adalah pilihan tepat untuk Anda yang membutuhkan penyimpanan makanan dengan kapasitas masif. Kulkas French door dari Panasonic memeberi solusi untuk itu. Kulkas French door ini hadir dengan teknologi-teknologi yang tidak hanya membuat makanan Anda tetap segar, namun juga hemat daya listrik sehingga Anda tidak perlu khawatir akan membengkaknya tagihan listrik. Bila Anda berminat untuk memiliki kulkas French door dari Panasonic dengan teknologi Prime Fresh ini, kulkas ini sudah hadir dipasaran dan dapat Anda bawa pulang dengan harga Rp 20,900,000. Bagaimana berminatkah?

Display
Tipe KulkasFrench Door
Capacity547 Liter
Dimensi770 x 743 x 1714 mm
Berat89 kg
Fitur
LightingLED
Egg PocketYes
FreezerYes
RackYes, Adjustable Tempered Glass
Kompresor
RefrigerantR600a
Garansi1 tahun

 

Leave a Comment