5 Printer HP Terbaik dan Termurah (Harga Dibawah 1 Juta)

Buat Anda yang lagi cari printer HP terbaik dengan harga murah, Gagastekno punya rekomendasinya. Berikut ini daftar printer HP terbaik dan termurah dengan harga dibawah 1 juta. Kelima printer ini punya kelebihannya masing-masing. Setiap model printer punya fitur berbeda karena disesuaikan dengan target konsumen yang diincar.

Printer HP Terbaik dan Termurah di Tahun 2019

Seri printer HP terbaik buat Anda yang punya bujet terbatas adalah seri Deskjet. Printer seri ini harganya relatif murah dan memang didesain untuk pengguna rumahan, kantoran, atau tempat usaha. Fungsinya pun sudah cukup lengkap. Beberapa jenis printer all in one HP masuk ke dalam daftar ini. Jadi selain bisa mencetak, Anda juga bisa scan dan fotokopi dokumen dalam satu printer.

1. HP Deskjet 1112

Harga: Rp 499,000

printer hp terbaik dan termurah

Printer HP terbaik dan termurah pertama adalah HP Deksjet 1112. Printer ini harganya paling murah diantara printer lain di daftar ini. Karena paling murah, wajar saja fiturnya tidak begitu lengkap. Printer ini hanya punya fitur standar printer pada umumnya, yaitu hanya mencetak saja. Printer ini bisa mencetak baik dalam format hitam putih maupun warna.

Kecepatan cetak printer ini mencapai 20 lembar per menit. Untuk konektivitasnya menggunakan kabel USB, jadi lebih mudah dihubungkan ke komputer Anda. Untuk mendapat hasil cetak lebih baik dan lebih irit disarankan untuk selalu gunakan katrid tinta original dari HP.

2. HP Deskjet Ink Advantage 1115

Harga: Rp 569,000

printer hp termurah

Printer HP seri Deskjet Ink Advantage punya kelebihan volume cetak lebih tinggi dibanding deskjet standar. Printer ini punya katrid tinta yang cukup terjangkau namun handal untuk cetak foto dan dokumen berkualitas profesional. Tidak perlu menunggu lama saat ingin cetak banyak, printer ini bisa cetak hitam putih hingga 20 lembar per menit, dan warna hingga 16 lembar per menit.

Kemudian, untuk cetak foto hingga ukuran 10 x 15 hanya memakan waktu sekitar 66 detik saja. Dukungan teknologi HP Auto-Off menghemat konsumsi listrik saat printer tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu. Kemudian dari segi ukuran, printer ini juga cukup ringkas, jadi gak akan makan banyak tempat.

3. HP Deskjet 2132 All in One

Harga: Rp 699,000

printer hp murah dan bagus

HP Deskjet 2132 adalah printer all in one termurah dari HP. Karena termasuk jenis printer all in one, printer ini tidak hanya bisa cetak saja, melainkan juga bisa pindai dokumen dan menyalin atau foto kopi. Ada 3 fungsi di dalam satu printer, jadi tidak perlu keluar banyak uang untuk beli banyak perangkat sekaligus.

Selain itu, Anda juga bakal bisa menghemat banyak tempat di rumah atau kantor. HP 2132 bisa memindai dan simpan dokumen ke dalam format PDF. Dukungan konektivitas USB memudahkannya digunakan bersama apapun jenis komputer saat ini. Untuk kecepatan cetaknya sendiri mencapai 20 lembar per menit.

4. HP Deskjet Ink Advantage 2135 All in One

Harga: Rp 759,000

printer hp terbaik

HP Deskjet Ink Advantage 2135 adalah printer all in one yang didesain untuk menangani kebutuhan cetak tinggi. Printer ini bisa mencetak lebih banyak dibanding HP 2132. Konsumsi tinta yang efisien juga jadi senjata andalan printer ini untuk memuaskan performa Anda. Tidak hanya bisa mencetak, printer ini juga bisa memindai dan foto kopi.

Kecepatan cetak printer ini mencapai 20 lembar per menit, khusus hitam putih. Lalu buat Anda yang butuh scan ke format PDF, printer ini bisa melakukannya. Untuk konektivitas yang disediakan, cukup dengan USB saja.

5. HP Deskjet 2623 All in One

Harga: Rp 799,000

printer hp terbaik dan bagus

Printer HP terbaik selanjutnya adalah HP Deskjet 2623. Printer ini punya fitur paling lengkap dan paling canggih dibanding 4 printer HP termurah di atas. Dengan harga tidak sampai 1 juta, Anda sudah bisa dapatkan printer all in one yang bisa mencetak, memindai, dan foto kopi. Ditambah lagi, printer ini juga sudah didukung WiFi sehingga Anda bisa mencetak atau memindai dari dan ke hp atau tablet.

Printer all in one murah dengan WiFi ini juga kompatibel dengan Apple AirPrint dan HP ePrint. Untuk kecepatan cetaknya mencapai 20 lembar per menit. HP Deskjet 2623 sangat cocok untuk penggunaan pribadi di rumah atau kantor.

Printer HP Terbaik Menurut Gagastekno

HP adalah salah satu merk printer terbaik di dunia. HP Deskjet 2623 jadi kandidat printer HP terbaik dan termurah. Walaupun harganya paling mahal di daftar ini, namun printer all in one dengan dukungan WiFi ini masih lebih murah dibanding pesaingnya. Printer ini juga bisa mencetak dari hp dan tablet. Sangat mudah dan simpel bukan ? Selain bisa cetak dari hp atau tablet, printer ini juga bisa hasil scan ke hp dan tablet. Android dan iPhone pun bisa digunakan bersama printer ini.

Leave a Comment