Mesin Jahit Portable Terbaik dengan Harga Termurah

Mesin Jahit Portable terbaik — Kegiatan menjahit adalah kegiatan yang gampang-gampang susah. Anda memerlukan ketelitian lebih untuk menjadikan pakaian yang Anda jahit terlihat rapi. Untuk menjahit lebih rapi dan lebih akurat kita memerlukan sebuah mesin jahit. Mesin jahit merupakan perangkat yang ukurannya cukup besar. Terkadang kita merasa sulit ketika memindahkannya. Kini untuk menjadi solusi permasalahan yang dialami ketika memiliki mesin jahit konvensional, mesin jahit portable hadir untuk itu. Mesin jahit jenis ini memiliki bobot yang relatif lebih ringan, yakni 5kg hingga kurang dari 5kg sehingga mesin jahit tipe ini mudah dipindahkan, dan tidak memakan tempat. Fitur yang digunakan pun cenderung lebih mudah digunakan. Bagi Anda yang masih pemula, mesin jahit ini sangat cocok untuk digunakan.

Ada dua jenis mesin jahit yang perlu Anda ketahui sebelum kita berangkat untuk daftar-daftar mesin jahit yang kami rekomendasikan. Pertama adalah mesin jahit komputer. Ketika menggunakan mesin jahit tipe ini, Anda dapat mengatur jenis jahitan dan kecepatan menjahit dengan menyentuh tombol atau panel yang terdapat pada mesin jahit jenis ini. Penggunaannya mudah dan praktis, bahkan untuk Anda yang masih belajar menjahit.

Yang kedua adalah mesin jahit listrik. Jenis mesin jahit ini menggunakan pedal untuk mengatur kecepatannya. Dibanding dengan mesin jahit komputer, jenis mesin jahit ini penggunaannya relatif lebih sulit karena Anda harus satu-persatu mengatur kekencangan benang, jalur benang, dan jahitannya. Namun, dari segi harga, mesin jahit listrik lebih terjangkau dibanding mesing jahit komputer.

Nah, kita sekarang berlanjut ke list rekomendasi mesin jahit portable menurut Gagastekno. Anda penasaran? Ikuti kami!

Mesin Jahit Portable Terbaik

1. Singer Brilliance 6199

Harga: Rp 3,500,000

Singer merupakan salah satu produsen mesin jahit yang namanya sering kita dengar. Kini Singer merilis mesin jahit komputer dengan nama Briliance 6199. Mesin jahit ini memiliki fitur 100 pola jahitan, pemutar sepul benang otomatus, pembuatan lubang kancing, dan tombol pengatur panjang dan lebarnya jahitan. Selain itu, mesin jahit yang hanya mengkonsumsi daya sebesar 90 watt ini mampu mejahit 750 jahitan per menit. Kurang apa lagi? Seri Briliiance 6199 adalah seri mesin jahit dengan konsumsi daya rendah dan fitur-fitur melimpah. Selain itu, Anda juga mendapatkan meja tambahan dan penutup hardcase.

Mesin Jahit Portable Terbaik dengan Harga Termurah

2. Brother FS101

Harga: Rp 4,700,000

Brother FS101 merupakan mesin jahit komputer dengan fitur-fitur yang mumpuni. Selain itu, mengoperasikannya pun tidak sulit. Anda hanya cukup menggunakan tombol yang terdapat pada mesin jahit ini tanpa harus menginjak pedal. Pengatur kecepatan membuat kegiatan menjahit Anda lebih mudah. Tak hanya itu, mesin jahit ini mampu menghasilkan 900 jahitan per menitnya. Mesin jahit besutan Brother ini terdapat LCD yang menghadirkan banyak pengaturan. Kemampuan bordir pun lebih banyak karena tersedianya 55 jenis desain huruf. Mesin jahit ini sangat cocok bagi Anda yang baru belajar dan ingin menuangkan segala kreativitas Anda.

Mesin Jahit Portable Terbaik dengan Harga Termurah

3. Janome CT2480LX

Harga: Rp 3,700,000

Mesin jahit ini hadir dengan fitur-fitur yang praktis dan memudahkan kegiatan menjahit Anda. Desain yang ditampilkan pun terlihat keren dan mewah sehingga tampak lain dari yang lain. Material yang digunakan adalah alumunium sehingga mesin jahit ini lebih tahan lama dan awet. Mesin jahit ini hadir dengan fitur 25 jahitan, pembuat lubang kancing, dan fitur otomatis untuk memasukkan benang.

Mesin Jahit Portable Terbaik dengan Harga Termurah

4. Singer 3223G

Harga: Rp 2,470,000

Kali ini kami menempatkan lagi produk Singer pada list mesin jahit terbaik rekomendasi kami. Pada urutan 4 ini adalah saeri 3223G. Seri ini memiliki fitur yang mampu membantu Anda menjahit dengan lebih mudah. Fitur-fitur tersebut adalah tombol untuk jahitan mundur, lampu agar Anda dapat menjahit ketika berada di tempat dengan cahaya minim, dan pemutus benang. Mesin jahit ini juga hadir dengan 23 jenis jahitan sehingga proses menjahit Anda menjadi semakin bervariasi. Bagaimana dengan daya listriknya? Mesin jahit portable ini cukup hemat daya. Daya yang dikonsumsi hanya 85 watt. Selain itu, mesin jahit ini hadir dengan tiga varian warna, diantaranya ialah kuning, merah muda, dan biru kehijauan. Pilih warna yang Anda suka.

Mesin Jahit Portable Terbaik dengan Harga Termurah

5. Juki HZL-12Z

Harga: Rp 1,550,000

Merk lain yang cukup memiliki nama dalam kancah pertandingan mesin cuci adalah Juki. Merk ini bermarkas di Tokyo, Jepang, dan sudah berkiprah didunia ini dari 79 tahun lalu (15 Desember, 1938). Kini Juki merilis seri mesin jahit portable dengan seri HZL-12Z. Fitur-fitur yang dihadirkannya pun cukup istimewa yakni pembuat lubang kancing, 7 jenis jahitan, lampu LED putih, pengatur panjang dan lebarnya jahitan, dan pemutus benang. Tak hanya itu mesin jahit ini hanya mengkonsumsi daya sebesar 35 watt. Hemat bukan?

Mesin Jahit Portable Terbaik dengan Harga Termurah

Demikian daftar rekomendasi produk-produk mesin jahit portable dari beberapa brand-brand ternama. Kini Anda tidak perlu bingung untuk memilihnya. Dan Anda dapat membawa pulangnya dengan menyesuaikan budget Anda.

Leave a Comment