Daftar Harga PS4 Terbaru dan Terlengkap Tahun 2020

Harga PS4 sekarang sudah mulai turun dan terlebih lagi dari pihak Sony Indonesia pun sudah memberikan bundle game untuk beberapa paket penjualannya. Meskipun PS5 akan dirilis pada tahun ini, permintaan PS4 pun tak berkurang hingga hari ini, apalagi masih ada beberapa game yang akan dirilis untuk platform ini. Sebut saja salah satu nama besar yang dibuat ulang yakni Final Fantasy VII Remake yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya kurang lebih lima tahun lalu dan juga seri lanjutan dari game horror kebanggaan platform yang pamornya masih belum bisa dikalahkan hingga saat ini yakni The Last of Us 2. Selain itu, game-game eksklusif dari PlayStation 4 seperti Spider-Man, God of War, Horizon Zero Dawn, dan masih banyak yang lain, masih sangat layak sekali dimainkan.

Harga PS4

Beberapa waktu lalu, spesifikasi PlayStation 5 sudah diberitakan di sebuah konferensi oleh Sony. Banyak teknologi baru yang belum digunakan oleh generasi sebelumnya, salah satunya adalah SSD. Walaupun begitu, usia PlayStation 4 pun masih tergolong cukup panjang. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin memainkan game PS4, Anda bisa membelinya sekarang dan masih belum terlambat. PlayStation 4 seperti yang kita ketahui, terutama para gamers atau gaming enthusiast, menang telak di persaingan melawan kompetitornya yakni Microsoft Xbox One (X). Setelah kalah pada generasi sebelumnya (PlayStation 3), Sony hadir dengan sebuah gaming console dengan library game yang lebih variatif dan menarik.

Harga PS4

Konsol besutan Sony ini pertama kali rilis di tahun 2013. Terhitung konsol ini sudah berumur hampir 7 tahun. Harga yang dibanderol pun sudah sangat turun drastis. Bagi Anda yang berpikir membeli barang baru adalah pilihan tidak tepat, Anda bisa membeli PS4 secondhand. Harganya pun kini sudah mencapai Rp 2 jutaan. Barang baru-pun harganya juga sudah mulai menarik. Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, Sony Indonesia selaku distributor resmi PS4 di Indonesia menawarkan beberapa paket penjualan paket menarik. Mulai dari bundle beberapa game, hingga dua buah controller orisinal yang harga barunya cukup tinggi. Namun, semua paket bundle yang ditawarkan oleh Sony hanya untuk seri Slim atau Pro saja. Nah, apabila Anda ingin mengetahui harga PS4, baru ataupun secondhand, Anda bisa mengikuti artikel harga PS4 dari Gagastekno ini.

Daftar Harga PS4 Terbaru dan Terlengkap Tahun 2020

1. PS4 Slim Mega Pack 4 Games

Harga: Rp 3,899,000

Harga PS4

Terdapat penawaran menarik pada PS4 Slim Mega Pack ini. Paket ini menyertai 4 game keren yang untuk menghabiskan waktu di masa liburan Anda yakni Grand Theft Auto V, God of War, Horizon Zero Dawn, dan juga Fortnite. Tak hanya itu saja, pada paket ini disertai juga hard drive berkapasitas 1 TB dan sebuah controller original Dual Shock 4 dari Sony PlayStation.

2. PS4 Slim Mega Pack 3 Games

Harga: Rp 3,725,000

Harga PS4

Paket ini tidak jauh berbeda dengan paket sebelumnya, namun yang membedakan hanya jumlah games dan judul games-nya. Dalam paket ini terdapat 3 buah game eksklusif yang hanya Anda temukan pada konsol ini, diantaranya adalah The Last of Us Remastered, God of War, dan Horizon Zero Dawn. Games tersebut terdapat pada sekeping BluRay disk. Sedangkan untuk kapasitas hard drive dan jumlah controllernya, juga sama-sama berkapasitas 1 TB dan Anda akan mendapatkan sebuah controller Dual Shock 4 original.

3. PS4 Slim Party Bundle

Harga: Rp 4,549,000

Harga PS4

Bagi Anda yang ingin bermain bersama keluarga atau orang-orang terdekat, paket ini adalah pilihan yang paling tepat. Pada paketnya ini ada terdapat dua game yang bisa dimainkan secara multiplayer diantaranya adalah Fifa 20 dan Crash Team Racing Nitro-Fueled. Selain itu, karena paket ini diperuntukkan bagi para gamers yang ingin bermain bersama, paket ini disertakan dua buah controller Dual Shock 4 original dari Sony PlayStation.

4. PS4 Pro Party Bundle

Harga: Rp 5,850,000 – Rp 6,000,000

Harga PS4

Apa perbedaan paket satu ini dengan paket sebelumnya? Ya tentu saja paket ini menggunakan PS4 Pro yang mana secara spesifikasi jauh lebih canggih dibandingkan seri Slim ataupun seri original. Tentu saja harga yang dibanderol jauh lebih mahal. Yang membedakan seri ini dengan kedua seri di bawahnya adalah kompatibelnya dengan resolusi 4K atau frame rate yang mencapai 60 fps.

Kesimpulan: Harga PS4 Sudah Turun!

Nah, Sony sudah memberikan bundle paket untuk Anda yang ingin mengisi waktu luang liburan Anda. Selain itu, paket-paket tersebut memungkinkan Anda tidak perlu langsung membeli game lagi karena sudah disertakannya game-game pilihan yang memang sudah terbukti mendapatkan nilai sangat baik dibeberapa portal website gaming. Sekarang Anda bisa memilih paket yang mana yang menarik untuk Anda.

Leave a Comment