5 Setrika Listrik Terbaik Rekomendasi Gagastekno

Setrika Terbaik akan kami rekomendasikan untuk Anda bagi Anda yang ingin tetap berpenampilan rapi dikeseharian Anda. Banyak brand-brand yang sudah memproduksi setrika dengan kualitas terbaik seperti Panasonic, Maspion, Miyako, dan Panasonic. Bagi Anda yang sedang mencari setrika hal yang harus diperhatikan adalah jumlah uapnya, karena semakin banyak uap yang dikeluarkan, pakaian Anda semakin mudah untuk dilicinkan. Namun sesuaikan dengan kebutuhan Anda dengan menentukkan jumlah uap pada setrika.

Hal lain yang penting juga dalam memiliki setrika adalah kualitas uap tersebut. Anda harus perhatikan apakah uap yang keluar pada setrika yang akan ingin Anda beli, kecil atau besar. Uap yang lebih kecil yang dikeluarkan oleh setrika lebih baik daripada uap yang keluar banyak. Hal lain yang harus Anda perhatikan adalah daya listrik setrika tersebut, apakah daya yang keluar pada setrika listrik yang akan Anda gunakan bisa tetap stabil atau tidak.

Selanjutnya kami akan memberikan beberapa setrika listrik terbaik untuk menjaga kerapian pakaian Anda.

5 Setrika Listrik Terbaik

  1. Tobi Travel Steam

Harga: Rp 179,000

Hal yang paling menarik dari setrika listrik ini Anda dapat menyetrika baju Anda langsung dari gantungan baju. Selain itu setrika listrik ini ukurannya tidak besar dan beratnya ringan sehingga sangat mudah dipakai dan tidak membuat pegal ketika Anda menyetrika langsung dari gantungan baju. Dengan menggunakan setrika ini Anda akan menghemat waktu.

5 Setrika Listrik Terbaik Rekomendasi Gagastekno

  1. Philips GC1418

Harga: Rp 269,000

Philips GC1418 meruapakan setrika uap yang memiliki kapasitas air hingga 145 mililiter. Bisa dibilang kapasitas air yang tertampung cukup besar sehingga Anda tidak perlu mengisi airnya berulang kali ketika Anda akan menyetrika banyak pakaian. Setrika dari Philips ini hadir dengan lapisan antilengket sehingga pakaian Anda tidak akan rusak ketika Anda menyetrika. Tombol uap yang tersedia juga dapat mengatur apakah Anda ingin menggunakan uap atau tidak ketika menyetrika. Jika Anda ingin setrika ini mengeluatan uap lebih besar lagi, Anda dapat mengaturnya juga.

5 Setrika Listrik Terbaik Rekomendasi Gagastekno

  1. Maspion EX1000

Harga: Rp 78,000

Maspion merupakan produsen alat elektronik asal Indonesia yang namanya sudah cukup terkenal. Maspion memproduksi seri setrika listrik dengan proteksi ganda yang harganya sangat terjangkau yakni di bawah 100 ribu. Setrika listrik ini dilengkapi dengan thermostat dan thermofuse yang membuat setrika listrik ini aman digunakan. Selain itu genggaman yang pas ditangan membuat penggunaannya nyaman.

5 Setrika Listrik Terbaik Rekomendasi Gagastekno

  1. Cosmos Dry Iron CIS438

Harga: Rp 107,500

Cosmos juga merpakan brand asal lokal yang kualitasnya dapat bersaing dengan produk-produk luar negeri. Cosmos CIS438 hadir dengan genggaman yang nyaman dan pengaturan suhu. Selain itu, setrika listrik ini dilengkapi dengan lapisan yang antilengket yang menjadikan pakaian Anda lebih rapi ketika disetrika. Selain itu yang lebih menariknya lagi, CIS438 hadir dengan fitur jet spray yang memudahkan Anda untuk menyemprot pelicin pakaian.

5 Setrika Listrik Terbaik Rekomendasi Gagastekno

  1. Whizome Steam Q G-665

Harga: Rp 599,000

Jika Anda sedang mencari setrika listrik uap yang memliki ukuran ringkas, produk Whizome ini bisa jadi jawabannya. Anda dapat membawanya kemana saja, dan menyimpannya dengan mudah. Setrika uap ini memiliki dua fungsi, yakni dengan uap dan tanpa uap. Tak hanya itu saja, setrika ini dilengkapi dengan lampu indikator, tombol pelepas uap, dan pengatur temperatur sehingga Anda dapat menyetrika segala macam pakaian. Karena beratnya hanya 600 gram, sebelum bersiap-siap melakukan presentasi di luar kota, Anda dapat menyetrika pakaian Anda dengan produk ini. Tak perlu lama menyetrikanya, kurang lebih 5 menit, pakaian Anda sudah terlihat rapi, dan Anda akan tampil percaya diri.

5 Setrika Listrik Terbaik Rekomendasi Gagastekno

Demikian list setrika listrik yang kami persembahkan untuk Anda yang setia mengikuti Gagastekno. Tinggal Anda yang menentukan sekarang.

Tidak sabar menunggu artikel selanjutnya? Tunggu saja ya.

 

Leave a Comment