5 Air Purifier Terbaik Terbaru, Harga Termurah (Anti Kantong Bolong)

Air purifier terbaik akan menjadi topik Gagastekno kali ini. Mungkin sebagian dari Anda masih bingung untuk memilih air yang dapat membersihkan udara di ruangan Anda lebih sempurna. Air purifier yang baik harus mampu menghilangkan bakteri-bakteri yang mengkontaminasi ruangan Anda. Tak hanya itu, air purifier yang baik semestinya membantu mengurangi timbulnay alergi, khususnya pernapasan. Gagastekno akan membantu Anda untuk memberikan list penjernih udara apa yang bisa Anda jadikan pilihan.

Air Purifier Terbaik

1.  Sharp FU-A80Y-N Air Purifier

Air purifier terbaik pertama jatuh kepada merk yang sudah kita kenal selama ini yakni Sharp. Sharp sudah cukup terpercaya sebagai merk yang merilis banyak produk-produk alat rumah tangga dengan kualitas terbaik. Kali ini Sharp memproduksi air purifier dengan teknologi plasmacluster yang mampu menghasilkan ion negatif mencapai 7000 ion per cc. Selain itu, penjernih ruangan dari Sharp ini memiliki tiga mode kecepatan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda yakni max, high, dan low.

Penjernih ruangan besutan Sharp ini memiliki ukuran mesin yang terbilang besar. Oleh karena itu udara di seluruh ruangan Anda dapat terbersihkan dengan penjernih udara yang mampu membersihkan hingga 62 meter persegi. Jika Anda tertarik Anda dapat membelinya dengan merogoh kocek sebesar Rp 2,590,000.

5 Air Purifer Terbaik Rekomendasi Gagastekno

2. Honeywell Air Touch Purifier

Honeywell sebagai sebuah brand asal Amerika Serikat yang telah memproduksi banyak produk-produk kualitas, tak mau ketinggalan dengan brand lain untuk membuat penjernih udara dengan fitur melimpah dan teknologi terkini. Penjernih ruangan ini memiliki ukuran yang besar dan dilengkapi dengan filter yang berlapis-lapis. Selain itu juga, penjernih udara ini dihadirkan dengan fitur HEPA (High Efficiency Particulate Air) filter dan HiSiv filter.

Tak hanya mampu bekerja dengan maksimal, mesin penjernih udara yang mampu menghisap udara dan mendorong udara tersebut melewati filter ini memiliki konsumsi daya yang tidak membuat rekening listrik Anda naik. Bagaimana dengan harga? Anda dapat mendapatkannya dengan mengeluarkan mahar sebesar Rp 5,800,000. Tidak salah produk ini menjadi air purifier terbaik.

5 Air Purifer Terbaik Rekomendasi Gagastekno

3. Sharp FP-FM40Y-B

Satu hal yang menarik dari alat pembersih ruangan keluaran Sharp ini, yaitu disertainya glue sheet mosquito catcher yang memiliki keguanaan sebagai perangkap nyamuk. Selain itu, produk ini juga disertai dengan filter HEPA yang dapat menyaring udara dengan sangat baik. Teknologi plasmacluster high density 7000 juga disertakan pada air purifier ini. Hebatnya lagi, produk keluaran Sharp ini mampu membersihan ruangan seluas 30 meter dan dilengkapi fitur penghilang bau yakni deodorizer. Pendingin ruangan dari Sharp ini dibanderol sebesar Rp 3,099,000.

5 Air Purifer Terbaik Rekomendasi Gagastekno

4. Xiaomi Mi Air Purifier

Xiaomi memang tidak ada habisnya berinovasi, setelah memproduksi barang-barang lain selain ponsel pintar, kini Xiaomi merilis air purifier yang memiliki 3 lapis penyaringan yang dapat bekerja ke segala arah. Secara desain produk ini terlihat sangat minimalis dan tidak banyak ornamen-ornamen. Hebatnya lagi Xiaomi Mi Air Purifier sangat sunyi. Hampir tak ada suara yang keluar dari air purifier ini. Bagi Anda pengguna HP Xiaomi, dengan mengunakan aplikasi Mi Home App dan koneksi internet, Anda diperbolehkan mengatur waktu dan kekuatan dari air purifier ini. Bagaimana dengan harga? Air Purifier ini terbilang terjangkau. Dengan membayar Rp 2,300,000 Anda bisa membawa pulang pembersih ruangan ini.

5 Air Purifer Terbaik Rekomendasi Gagastekno

5. Airvida Personal Air Purivier

Penjernih udara ini terbilang unik karena Anda bisa menggunakannya secara personal dengan dipakaikan di leher Anda. Produk ini mampu menghasilkan 2,000,000 ion negatif per cc dan melenyapkan kandungan formaldehida di udara. Alat ini dapat meningkatkan daya konsentrasi Anda, meningkatkan daya tahan tubuh, dan mengurangi rasa lelah. Bila Anda menginginkan sebuah pendingin udara yang dapat Anda gunakan dimana saja dan kapan saja. Jika tertarik harganya hanya Rp 2,500,000.

5 Air Purifer Terbaik Rekomendasi Gagastekno

Demikian list-list air purifier terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda, Anda kini tidak usah kebingungan ketika memilih sesuai kebutuhan dan budget Anda.

Leave a Comment