Review Microwave Samsung Seri Terbaru Paling Lengkap

Microwave Samsung memudahkan Anda untuk menghangatkan dan memasak makanan. Microwave punya cara kerja yang berbeda dengan Oven. Microwave bekerja dengan memancarkan radiasi gelombang mikro untuk mematangkan makanan dari dalam. Oleh karena itu, Microwave dapat memanaskan makanan lebih cepat dibanding Oven. Memilih Microwave tidak boleh sembarangan karena ini berkaitan dengan makanan yang Anda konsumsi sehari-hari. Supaya Microwave lebih tahan lama pilihlah Microwave yang terbukti kualitasnya, seperti Microwave Samsung jenis solo berikut ini.

Review Microwave Samsung Lengkap Terbaru 2018

Microwave Samsung yang dijual saat ini tersedia dalam kapasitas 23 L dan 28 L. Microwave jenis solo ini bisa menghangatkan makanan seperti misalnya sup agar lebih nikmat dikonsumsi. Microwave ini juga hadir dengan desain stainless steel sehingga membuatnya terlihat lebih mewah dan berkelas. Selain bentuknya yang menarik, Microwave tipe solo ini juga akan mempercantik tampilan dapur Anda. Kali ini, kami akan membahas 2 tipe Microwave terbaru dari Samsung yaitu Microwave Samsung ME83M dengan kapasitas 23L dan Microwave SamsungĀ  MS28J5255UB dengan kapasitas 28L.

Review Microwave Samsung Lengkap Terbaru 2018

Microwave Samsung Tipe Solo 23L dan 28L

Microwave Samsung ukuran 23L cocok jika ukuran makanan yang biasa Anda hangatkan tidak terlalu besar. Terlebih lagi untuk ukuran rumah tangga, Microwave ini cocok untuk memenuhi kebutuhan dapur harian. Untuk Microwave ukuran 28L cocok untuk kebutuhan lebih besar. Jika ukuran makanan yang biasa dihangatkan punya ukuran cukup besar maka tepat untuk memilih Microwave ini. Berikut ini adalah kelebihan Microwave Samsung terbaru tipe Solo:

Interior Microwave dari Ceramic Enamel

Microwave Samsung terbaru dilengkapi dengan interior yang terbuat dari Ceramic Enamel. Bahan keramik membuat bagian dalam Microwave lebih mudah dibersihkan. Noda-noda minyak yang biasanya sulit dibersihkan akan lebih mudah dibersihkan sehingga tampilan Microwave selalu terlihat baru. Bahan keramik juga membuat Microwave lebih tahan lama. Tidak seperti Stainless Steel, keramik lebih tahan gores, serta tidak mudah meleleh seperti bahan plastik. Bahan keramik Microwave dirancang antibakteri sehingga aman untuk makanan. Untuk membersihkan bagian dalam cukup dengan kain lembab bersih, segala macam noda dan kotoran langsung terangkat.

Review Microwave Samsung Lengkap Terbaru 2018

Cara Memasak Mudah dengan Microwave Samsung

Microwave Samsung didukung teknologi inovatif Triple Distribution System (TDS). Teknologi ini memungkinkan Microwave menghasilkan makanan yang lebih matang merata. Sistem distribusi gelombang yang unik akan mendistribusikan gelombang mikro ke seluruh oven. Dengan teknologi ini, makanan yang dimasak akan matang merata ke seluruh bagian. Teknologi TDS kemudian bisa digabungkan dengan fitur Turntable On/Off yang akan menghentikan putaran piringan sehingga Anda bisa menghangatkan makanan di piring yang lebih besar.

Review Microwave Samsung Lengkap Terbaru 2018

Selain teknologi TDS, Microwave ini juga didukung fitur Power Defrost. Fitur ini dapat menguapkan bunga es pada makanan dengan cepat dan merata. Fitur ini sangat bermanfaat untuk mengubah makanan beku menjadi lembek dengan cepat. Dengan begitu, Anda tak butuh waktu lama lagi untuk mengolah makanan beku seperti daging. Penguapan buang es dari makanan beku juga akan menjaga kesegaran makanan lebih lama. Microwave ini juga punya fitur Plate Warming untuk menghangatkan makanan dengan cepat (maksimal 5 menit). Tersedia 2 pilihan mode yaitu panas dan hangat dan bisa dipilih berdasarkan jenis makanan yang dimasak.

Review Microwave Samsung Lengkap Terbaru 2018

Spesifikasi Microwave Samsung Tipe Solo Terbaru

Microwave tipe solo memiliki fungsi untuk menghangatkan atau memanaskan makanan saja. Baik Microwave Samsung tipe ME83M dan MS28J5255UB adalah sama-sama tipe Solo. Dilihat dari ukurannya, Microwave tipe ME83M termasuk kecil karena di bawah 25L, sedangkan untuk MS28J5255UB termasuk ukuran sedang. Kemudian untuk fitur sendiri, keduanya memiliki fitur serupa yaitu: sama-sama dibekali interior berbahan dasar keramik, punya fitur Power Defrost untuk mencairkan makanan beku, dan tambahan fitur plate warming agar memanaskan makanan lebih cepat. Dari dimensinya sendiri, jelas terlihat bahwa seri MS28J5255UBĀ  karena kapasitasnya lebih besar. Kemudian untuk konsumsi energi listriknya, seri ME83M mengkonsumsi listrik 1150 Watt dan MS28J5255UB mengkonsumsi listrik 1500 Watt.

Leave a Comment