Hurom Slow Juicer Seri Terbaru: Rahasia Membuat Jus Bergizi

Hurom Slow Juicer membantu Anda mengubah gaya hidup agar lebih sehat. Slow Juicer Hurom yang berasal dari Korea Selatan mampu menghasilkan jus buah yang segar dan bebas ampas dengan kandungan gizi yang tetap terjaga sempurna. Jus buah atau sayuran yang memiliki kandungan gizi tinggi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan dini. Hurom Slow Juicer juga bisa menjaga kandungan antioksidan di dalam buah atau sayuran agar tetap utuh. Dengan begini, Anda bisa menikmati kualitas hidup lebih baik serta bebas dari penyakit dan radikasl bebas.

Alasan Memilih Hurom Slow Juicer

Hurom adalah pemain lama dalam industri peralatan rumah tangga, khususnya di bidang alat pembuat jus. Selama kurang lebih 40 tahun, Slow Juicer Hurom selalu berfokus untuk menghasilkan jus buah dan sayuran yang memiliki kandungan gizi stabil, penuh nutrisi, dan mudah dibuat dan dibersihkan. Hurom pun memiliki paten teknologi Slow Squeeze yang memungkinkan Juicer bisa memeras buah dengan gerakan seperti memeras jeruk di perasan. Teknologi ini diklaim bisa menghasilkan sari buah yang lebih terjaga kandungan gizinya, serta bebas ampas.

Hurom Slow Juicer

Cara kerja Slow Juicer Hurom berbeda dengan Juicer biasa atau blender. Slow Juicer tidak menghancurkan buah dan sayuran dengan pisau, melainkan dengan pola gerakan peras seperti memeras dengan tangan kosong. Pola gerakan memeras ini dapat meminimalisir rasa sari buah rusak, menjaga rasa jus tetap enak dan kandungan gizi tetap terjaga. Hasil jus buah yang diproses dengan Slow Juicer dan Juicer biasa terlihat berbeda. Jika pada Juicer biasa jus tidak terlihat pekat, namun pada hasil Slow Juicer jus terlihat lebih pekat seperti gambar di bawah ini.

Kualitas Hurom Slow Juicer

Hurom Slow Juicer terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Juicer ini terbuat dari bahan seperti Ultem, Tritan, dan Stainless Steel yang beberapa digunakan untuk membuat pesawat luar angkasa. Hurom Slow Juicer juga memakai motor AC yang tahan lama dan dilengkapi garansi hingga 10 tahun. Dengan Hurom Slow Juicer, Anda bisa menghasilkan jus buah yang lebih banyak, lebih menyehatkan, dan rasanya bisa bertahan lama hingga 72 jam. Hurom Slow Juicer bisa digunakan untuk membuat jus buah atau sayuran, mengekstrak sari kacang-kacangan dan memproses bumbu dapur atau rempah-rempah.

Seri Hurom Slow Juicer Terbaik & Kelebihannya

1. Hurom Slow Juicer Alpha Series

Harga mulai dari: Rp 6.400.000

Hurom Slow Juicer

Hurom Slow Juicer seri Alpha terdiri dari 3 model Slow Juicer, yakni: H-AA, HZ, dan H-AI. Harga jualnya sendiri mulai dari Rp 6.400.000-an hingga yang paling mahal Rp 10.000.000-an. Slow Juicer tipe Alpha memiliki bodi yang ringkas, dioptimalkan untuk membuat jus, dan mudah dibersihkan. Selain itu, Slow Juicer seri ini juga dapat digunakan untuk membuat es krim. Slow Juicer ini dilengkapi teknologi Slow Squeeze yang dapat memeras buah atau sayuran dengan pola gerakan seperti memeras dengan tangan kosong.

2. Hurom Slow Juicer Classic Series

Harga mulai dari: Rp 5.800.000

Hurom Slow Juicer

Hurom Slow Juicer seri Classic merupakan pilihan yang cukup baik untuk menghasilkan jus buah atau sayuran. Seri Classic terdiri dari 2 model, yaitu HH Elite dan HT. Harga jual produk Slow Juicer ini berkisar di angka Rp 5 jutaan. Seri Classic telah banyak memenangi penghargaan. Seri ini memiliki kapasitas ruang pengolahan yang cukup besar. Ada 2 jenis strainer yang tersedia yaitu Fine dengan lubang kecil untuk hasilkan jus jernih dan Coarse dengan lubang besar untuk hasilkan smoothies, makanan bayi, dan jus yang lebih bertekstur.

3. Hurom Slow Juicer Personal Series

Harga mulai dari: Rp 4.300.000

Hurom Slow Juicer

Hurom Slow Juicer seri Personal dirancang untuk penggunaan pribadi. Dimensi produk ini lebih ringkas dari Slow Juicer Hurom lainnya. Walaupun lebih ringkas, namun Juicer ini bisa diandalkan untuk membuas jus buah, susu kacang, atau minuman ringan menyehatkan lainnya. Bahan bebas BPA dan plastik ABS yang kuat membuat Slow Juicer ini tahan lama. Bahan Ultem yang digunakan 8x lebih kuat dibanding plastik biasa sehingga Juicer ini bisa bertahan lebih lama.

4. Hurom Slow Juicer Limited Edition Series

Harga mulai dari: Rp 10.200.000

Hurom Slow Juicer

Hurom Slow Juicer edisi khusus memiliki bodi yang didesain oleh Guigiaro Design, sebuah firma desain otomatif ternama dari Itali. Firma desain yang sama ini telah mendesain banyak mobil sport, seperti Ferrari, Maserati, Lamborghini, dan banyak lagi. Konsep desain yang keren dan kemampuan juicer yang handal pastinya akan membuat dapur Anda terlihat lebih futuristik. Teknologi Slow Squeeze juga disertakan untuk menghasikan jus buah yang bebas ampas, kaya manfaat, dan nikmat.

Leave a Comment