Rekomendasi 5 GPS Garmin Terbaru dan Tercanggih 2020

Pada kesempatan kali ini, kami segenap redaksi dari Gagastekno, akan membahas GPS Garmin yang mana akan menjadi perangkat yang membantu kebutuhan Anda sehari-hari. GPS seperti yang kita ketahui sangat membantu kita sehari-hari, terlebih ketika kita ingin mengunjungi tempat yang belum pernah kita ketahui sebelumnya. Teknologi GPS pun kini sudah semakin maju. Beberapa tahun lalu, GPS merupakan sebuah perangkat khusus yang dipasang di dalam mobil, namun kini, GPS kini lebih portable dan ringkas. Bahkan kini Anda bisa mengunduh GPS di smartphone Anda. Google Map pun kini sudah bisa digunakan untuk GPS atau penunjuk jalan. Garmin sebagai salah satu brand teknologi asal Jerman mempersembahkan perangkat navigasi dengan tingkat akurasi tinggi. Apabila Anda sedang mencari GPS Garmin, sangat tepat sekali Anda mengunjungi artikel ini. Mau tahu lebih lengkapnya? Yuk ikuti artikel Gagastekno kali ini.

5 GPS Garmin Terbaru dan Tercanggih 2020

1. GPS Garmin 585 Plus

Harga: Rp 9,000,000

GPS Garmin

Produk dari Garmin satu ini sudah kompatibel dengan GLONASS dan BeiDou yang membuat pemrosesan data lebih akurat dan cepat. GPS ini sangat tepat untuk Anda yang ingin mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi sama sekali. Akan tetapi, Garmin 585 Plus ini dikhususkan untuk kapal atau perahu. Hal ini karena dibekalinya dengan fitur CHIRP sonar yang mampu mendeteksi ikan dengan lebih optimal. Di samping itu, GPS Garmin 585 Plus ini mampu menyimpan hingga 12,000 titik arah. Dengan layarnya yang memiliki ukuran 6 inci, GPS ini akan memberikan informasi lebih luas.

2. GPS Garmin Montana

Harga: Rp 6,000,000

GPS Garmin

GPS Garmin kedua adalah produk yang diberi nama seri Montana. GPS ini merupakan traker yang dilengkapi dengan banyak fitur yang memudahkan para penggunanya. Garmin Montana ini dibekali dengan layar sentuh yang sensitive sehingga bagi Anda yang menggunakan sarung tangan atau glove bisa menggunakannya dengan maksimal. Kemudian, tracker Gamin Montana ini dilengkapi dengan kamera 8 MP yang memungkinkan Anda menangkap momen sesegera mungkin. Terlebih lagi, layarnya ini sangat cocok untuk penggunaan siang hari karena mampu memberikan visual yang jelas ketika di bawah paparan sinar matahari.

3. GPS Garmin 64S

Harga: Rp 3,500,000

GPS Garmin

Pertama kali melihat GPS ini, pasti terbesit dikepala Anda sebuah perangkat yang mirip dengan walkie-talkie. Walaupun bentuknya seperti itu, GPS tracker ini memiliki segudang fitur yang bagus dan memudahkan pengguna. Produk ini memiliki fitur-fitur seperti GLONASS, GPS, dan konektivitas nirkabel yang mampu menampilkan peta dengan akurasi tinggi. Namun, yang disayangkan adalah layarnya yang kecil sehingga bagi Anda yang memiliki masalah pada mata Anda, Anda akan sedikit memicingkan mata ketika melihat ukuran tulisan yang kecil. Meski kecil, layar GPS Garmin ini tergolong jelas bahkan pada pemakaian di siang hari.

4. Garmin Etrex 10

Harga: Rp 1.400,000

GPS Garmin

Apabila produk-produk sebelumnya harganya cukup tinggi, Garmin Etrex 10 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget mepet. Namun, karena harganya paling murah, ada banyak pemangkasan fitur dan juga teknologi tentunya. Berbeda dengan produk-produk yang kami sebutkan sebelumnya, Garmin Etrex 10 tampil dengan layar monokrom atau hitam, putih, abu-abu. GPS tracker besutan Garmin ini hadir dengan teknologi GPS dan GLONASS yang mampu menunjukan lokasi dengan tepat dan cepat.

5. Garmin 78S

Harga: Rp 3,500,000

GPS Garmin

Nah, yang terakhir adalah Garmin 78S. Produk ini memiliki dimensi ukuran yang tergolong kecil yakni dengan layar hanya 2.6 inci. Meskipun kecil, GPS Garmin ini mampu menampilkan gambar dengan jelas dan sanggup digunakan di bawah paparan sinar matahari. Di samping itu, produk in imemiliki bodi yang kokoh dan sangat cocok untuk penggunaan luar ruangan. Tak hanya itu saja, Garmin 78S ini dibekali dengan teknologi GPS dan GLONASS yang akan memberikan informasi map dengan sangat akurat. Fitur lain yang ada pada Garmin 78S adalah kalender berburu atau memancing, informasi seputar bulan dan matarahi, automatic routing, area calculation, dan juga picture viewer.

Kesimpulan

Garmin sebagai salah satu brand teknologi asal Jerman, tentu memiliki teknologi dan kualitas yang sangat baik sebagaimana yang kita ketahui Jerman adalah negara yang selalu mengedepankan sains dan teknologi. Tentu saja GPS Garmin akan memudahkan perjalanan Anda berkat akurasinya yang tinggi. Nah, sekarang tergantung keputusan Anda, memilih produk-produk yang mana.

Leave a Comment