8 Rekomendasi Flashdisk Terbaik 16 GB Harga dibawah 100 Ribu

Lagi cari rekomendasi flashdisk terbaik ? Berikut ini Gagastekno punya 7 rekomendasi flashdisk terbaik dengan kapasitas 16 GB dan harga dibawah Rp 100 ribu. Kenapa harus kapasitas 16 GB ? Kapasitas penyimpanan flashdisk ini adalah kapasitas yang paling ideal untuk penggunaan pribadi. Kapasitas flashdisk 16 GB cukup untuk simpan banyak dokumen, foto, video, dan musik secara portabel. Tak perlu menunggu lama, berikut ini adalah flashdisk 16 GB terbaik dengan harga dibawah 100 ribu.

Rekomendasi Flashdisk Terbaik (16 GB Dibawah 100 Ribu)

Anda butuh flashdisk untuk menemani kegiatan sehari-hari ? Berikut ini Gagastekno sampaikan 7 flashdisk terbaik dengan kapasitas 16 GB dengan harga dibawah 100 ribu. Apa saja ?

1. Flashdisk Terbaik: Sandisk Cruzer Glide CZ600

Flashdik terbaik pertama datang dari merk Sandisk. Sandisk adalah merk flashdisk atau storage ternama di dunia. Salah satu produk flashdisk unggulan dengan kapasitas 16 GB dan harga murah (dibawah 100 ribu) adalah Sandisk Cruzer Glide USB 3.0. Flashdisk ini menggunakan sistem slide (dorong) untuk mengeluarkan konektor USB-nya. Untuk kapasitas 16 GB, flashdisk ini dijual dengan harga Rp 60.000. Salah satu kelebihan flashdisk Sandisk Cruzer Glide CZ600 adalah sudah mendukung USB 3.0. Dengan USB 3.0, flashdisk ini bisa mentransfer data 3 kali lebih cepat dibanding USB 2.0.

Flashdisk Terbaik

2. Flashdisk Terbaik: Sandisk Ultra Flair

Sandisk Ultra Flair adalah salah satu flashdisk terbaik dengan harga dibawah 100 ribu. Harga flashdisk ini adalah Rp 65.000. Salah satu keunggulan flashdisk ini adalah karena sudah mendukung USB 3.0. Saat dihubungkan ke port USB 3.0, flashdisk ini bisa transfer data dengan kecepatan hingga 150 Mb/s. Desain flashdisk ini simpel dan modis. Flashdisk tidak memiliki penutup karena bodinya berbentuk konektor.

Flashdisk Terbaik

3. Flashdisk Terbaik: Sandisk Ultra Fit

Flashdisk terbaik selanjutnya adalah Sandisk Ultra Fit. Flashdisk ini merupakan yang terkecil dibanding flashdisk lain sekelasnya. Ukuran flashdisk ini sangat mungil, ukurannya hanya lebih besar sedikit dibanding adapter mouse nirkabel. Berapa harganya ? Sandisk Ultra Fit untuk kapasitas 16 GB dijual dengan harga Rp 70.000. Meski ukurannya sangat kecil, teknologi flashdisk ini sudah sangat kekinian.

Flashdisk Terbaik

Dukungan USB 3.1 memungkinkan flashdisk mentransfer data hingga 130 Mb/s. Ditambah lagi, dengan dukungan software SanDisk SecureAccess semua data yang disimpan di dalam flashdisk dilindungi enkripsi 128-bit AES. Flashdisk akan memberi proteksi tersandi pada file yang ditaruh dalam folder khusus.

4. Flashdisk Terbaik: Kingston DataTraveler 100 G3

Kingston adalah salah satu merk flashdisk terbaik. Nah, salah satu produk flashdisk unggulannya yaitu adalah Kingston DataTraveler 100 G3. Harga flashdisk ini adalah Rp 90.000. Flashdisk ini memiliki konsep penutup unik. Cukup tarik penutup ke belakang untuk mengeluarkan konektor dan dorong ke luar untuk menutup konektor. Flashdisk yang mendukung USB 3.0 ini memiliki kecepatan 100 Mb/s untuk read dan 10 Mb/s untuk write. Meski mendukung USB 3.0, flashdisk ini kompatibel dengan USB 2.0.

Flashdisk Terbaik

5. Flashdisk Terbaik: Toshiba Akatsuki U303

Selanjutnya ada flashdisk terbaik dari Toshiba. Flashdisk Toshiba Akatsuki U303 memiliki desain simpel. Konsep unibodi berarti konektor dan bodi flashdisk menjadi satu, sehingga tidak ada penutup. Flashdisk ini mendukung USB 3.0 sehingga bisa transfer data lebih kencang dibanding USB 2.0. Berapa harga flashdisk ini ? Toshiba model Akatsuki untuk kapasitas 16 GB dijual dengan harga Rp 90.000.

Flashdisk Terbaik

6. Flashdisk Terbaik: Team Flash Drive T132

Team Flash Drive T132 adalah salah satu flashdisk terbaik dengan harga dibawah 100 ribu. Flashdisk ini dijual dengan harga Rp 99.000. Bentuk flashdisk ini sangat unik. Desain Team T132 terinspirasi dari bentuk arsitektur bangunan modern. Flashdisk dibuat dari bahan logam berkualitas tinggi. Arsitektur OCB dan USB 3.0 memungkinkan Team T132 dapat mentransfer data dengan kecepatan hingga 85 Mb/s untuk read dan 20 Mb/s untuk write. Tekstur desain yang unik membuat Team T132 mantap digenggam. Alur desain yang unik membuatnya tidak licin saat digenggam.

Flashdisk Terbaik

7. Flashdisk Terbaik: Toshiba Hayabusa

Toshiba Hayabusa USB 3.0 adalah pilihan flashdisk terbaik untuk Anda yang suka desain simpel. Dari segi desain Toshiba Hayabusa tampil dengan desain konvensional. Berapa harga flashdisk ini ? Toshiba Hayabusa dijual dengan harga Rp 99.000. Flashdisk ini dibekali teknologi Super Speed USB 3.0 sehingga bisa transfer data hingga 2 kali lebih cepat dibanding USB 2.0 Hubungkan flashdisk ini ke port USB 3.0 di laptop atau PC untuk mendapatkan kecepatan transfer data maksimal.

Flashdisk Terbaik

8. Flashdisk Terbaik: Kingston Data Traveler Swivl

Kingston Data Traveler Swivl adalah rekomendasi flashdisk terbaik selanjutnya. Dari segi harga, flashdisk ini masih cukup terjangkau. Untuk versi 16 GB dijual dengan harga Rp 95.000. Apa kelebihan flashdisk ini ? Kelebihan utama dari Kingston Data Traveler Swivl adalah performanya. Dengan dukungan teknologi USB 3.0, flashdisk ini dapat memberikan kecepatan transfer data Read hingga 135 Mb/s dan write hingga 20 Mb/s. Mekanisme penutup konektornya juga cukup unik. Untuk buka konektor USB cukup putar bagian casing luar flashdisk.

Flashdisk Terbaik

Manakah Merk Flashdisk Terbaik ?

Mencari flashdisk sebenarnya susah-susah gampang. Jika Anda memiliki bujet yang cukup Anda bisa beli flashdisk terbaik manapun yang disukai. Jika Anda suka flashdisk yang kecil, Anda bisa pilih Sandisk Ultra Fit. Kemudian saat ini, rata-rata flashdisk sudah menggunakan USB 3.0. Artinya kecepatan transfer datanya sudah tinggi atau 2 hingga 3 kali lebih tinggi dibanding USB 2.0.

Leave a Comment