Review Panasonic Steam Oven, Terbaru dan Terupdate

Panasonic Steam Oven hadir untuk Anda yang menginginkan sebuah oven yang tidak hanya mampu mengukus dan membakar makanan secara cepat, namun membuat makanan Anda menjadi sehat. Ketika mengukus menggunakan alat pengukus konvensional atau tradisional, Anda harus menjalankan beberapa langkah yang mampu menghabiskan waktu Anda sehingga Anda menjadi kerepotan dibuatnya. Tak hanya itu, Anda dapat menggoreng makanan Anda tanpa harus menggunakan minyak lebih banya. Ketika membakar makanan dengan cara lama, energi Anda akan cepat habis, karena persiapan yang begitu lama. Panasonic, sebagai brand internasional yang sudah bertahun-tahun membuat produk-produk hebat, merilis sebuah alat yang mampu memanaskan makanan Anda dengan lebih cepat. Tak Produk ini berupa oven uap dengan teknologi terkini.

Panasonic steam oven hadir dengan desain yang unik yang berbentuk kubus. Panasonic menyebutnya dengan nama Cubie Oven. Tak hanya itu, walaupun Anda dapat memasak makanan dalam oven ini dengan jumlah yang cukup banyak, oven besutan Panasonic ini memiliki bodi yang ringkas. Oleh karena itu, Anda dapat menghemat ruangan ketika menggunakan oven ini. Mengapa oven ini dapat memasak lebih cepat daripada oven lain? Karena oven ini menghasilkan uap hanya dalam 20 detik sehingga aliran konveksi dan mencapai suhu 100°C bisa lebih cepat (kurang dari 3 menit).

Review Panasonic Steam Oven, Terbaru dan Terupdate

Performa Panasonic Steam Oven

Memiliki produk yang mampu membuat hidup Anda lebih mudah adalah impian banyak orang. Zaman dulu orang mengimpikan alat-alat yang lebih praktis untuk menghemat waktu. Seiring dengan majunya teknologi dan zaman, manusia mampu membuat produk-produk yang membuat hidup mereka lebih pratis dan mudah. Panasonic, sebuah brand asal negeri Sakura yang sudah dikenal hampir di seluruh penjuru dunia, menciptakan sebuah produk yang revolusioner yakni oven uap yang canggih untuk kebutuhan memasak Anda. Mengoperasikannya pun lebih mudah karena Anda hanya butuh 20 detik untuk menyalakan oven uap ini. Tak hanya itu, untuk mencapai suhu hingga 100°C, Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 menit.

Review Panasonic Steam Oven, Terbaru dan Terupdate

Oven ini juga menghadirkan mode mengukus yang dapat disesuaikan dengan bahan makanan. Seperti ketika kita ingin memasak sayuran atau mengukus puding, Anda dapat menggunakan mode Steam-Low. Lalu, untuk mengukus ayam atau makanan laut, gunakan mode Steam-mid, dan untuk makanan beku Anda harus memilih mode Steam-high. Di samping itu, dengan menggunakan oven uap ini, Anda dapat mensterilkan botol susu bayi, piring, dan beberapa benda lainnya. Jika Anda memiliki bayi, benda ini sangat cocok untuk membersihkan benda-benda yang biasa Anda gunakan untuk bayi Anda karena uap yang bersuhu tinggi menjaga kebersihan benda-benda tersebut.

Review Panasonic Steam Oven, Terbaru dan Terupdate

Memiliki sebuah produk yang mampu melakukan banyak hal adalah yang yang diinginkan oleh banyak orang yang ingin menghemat ruangan dan biaya. Produk ini dapat memanggang ayama tau daging dengan sempurna karena Anda dapat mengatur suhu ketika memanggang dari 100°C hingga 230°C. Tak hanya itu, memanggang kue atau biskuit dengan menggunakan oven uap ini pun akan terasa sempurna. Oven uap ini akan membuat Anda menghasilkan kue-kue manis atau biskuit yang renyah dan nikmat. Produk ini tak hanya bisa memanggang dan mengukus makanan, untuk makanan gorengan yang lebih sehat, Anda bisa memanaskan bahan makanan yang digoreng dengan lebih sehat karena makanan dapat tersaji lebih hangat dengan jumlah minyak yang diminimalisir.

Mengoperasikan oven uap ini pun tidak susah. Jendela tampilannya mudah untuk anda set. Memanaskan atau mengukus bakpau dengan jumlah yang lebih banyak, dapat dilakukan oleh oven ini karena terdapat rak yang mampu meletakkan dua buah nampan. Yang lebih hebatnya lagi dan untuk memasak lebih mudah, oven ini dihahdirkan dengan 16 menu otomatis yang mampu menyesuaikan dengan masakan yang ingin Anda panaskan atau masak.

Review Panasonic Steam Oven, Terbaru dan Terupdate

Kesimpulan

Oven uap besutan Panasonic ini dihadirkan untuk Anda yang menginginkan hidup yang lebih mudah dan praktis karena. Dan sangat tepat bila Anda hidup di perkotaan yang menuntut Anda untuk hidup serba cepat. Bila Anda berminat, oven ini sudah hadir di pasaran dan dibanderol dengan harga Rp 3,400,000. Untuk produk dengan fitur melimpah, oven uap ini harganya cukup terjangkau bukan?

Leave a Comment